Cara Menghilangkan Stiker di Foto Tanpa Aplikasi Secara Praktis

Cara Menghilangkan Stiker di Foto Tanpa Aplikasi sangatlah mudah. Cara ini sangat diperlukan, seringkali dibutuhkan karena foto yang terdapat Stiker bisa mengganggu. Hasil foto yang sempurna akan memberikan kepuasan bagi kita, apalagi jika foto tersebut akan di Upload.

Penyebab foto terdapat stiker atau bahkan coretan, pastinya beragam. Bisa disebabkan karena Foto tersebut hasil mendownload, atau bisa karena diambil dari Screenshoot. Mungkin Anda pernah mendapatkan sebuah foto yang terlihat tidak natural tersebut.

Contohnya seperti foto Wanita cantik yang didapatkan dari internet yang ingin Anda Upload ke dalam status WhatssApp. Untuk menghilangkan coretan tersebut, jika menggunakan aplikasi tidak mudah. Banyak yang memilih Cara Menghilangkan Stiker di Foto Tanpa Aplikasi khusus.

Cara Menghilangkan Stiker di Foto Tanpa Aplikasi Mudah Tanpa  Ribet

Terkadang banyak juga yang masih bingung dan belum mengetahui bagaimana menghilangkan Stiker yang ada pada suatu foto. Apalagi ikon Stiker itu terdapat di bagian wajah yang sangat mengganggu kenaturalan. Berikut ini cara menghilangkannya tanpa perlu instal aplikasi :

1. Cara Theinpaint di Browser

Cara yang pertama ini Anda tidak perlu menginstal aplikasinya, karena hanya dengan koneksi Internet. Cukup ,asuk ke akses Browser dan mengedit foto tersebut di theinpaint.com. platform ini menyediakan menu pengeditan foto sekaligus bisa menghilangkan stiker yang ada di foto.

Untuk Cara Menghilangkan Stiker di Foto Tanpa Aplikasi sendiri langkahnya lebih mudah. Selain itu Anda bisa mengeditnya secara gratis tanpa harus membayar pula. Langkah-langkahnya seperti ini.

· Pastikan menyiapkan foto yang terdapat Stiker yang akan Anda hilangkan iconnya

Screenshoot atau Unduh foto yang akan Anda edit, serta siapkan foto tersebut di file yang mudah Anda temukan.

· Masuk ke website Theinpaint dan Upload Foto

Setelah foto siap, masuk ke Google atau website, Search Theinpaint.com untuk melanjutkan Cara Menghilangkan Stiker di Foto Tanpa Aplikasi. Setelah menemukan, klik website tersebut dan temukan menu Upload image. Setelah itu masukan foto yang akan diedit yang tersimpan di file.

· Edit Foto dan Hilangkan Stiker Menggunakan Brush

Setelah foto siap diedit, pastikan untuk menentukan icon mana yang akan di hapus. Lalu pilih tombol Brush dan mulai menghapus bagian yang akan dihilangkan.

· Download Hasil

Jika foto sudah kembali natural dan Stiker sudah hilang. Selanjutnya, hasil dari pengeditan bisa langsung Anda unduh dengan menekan menu Download Image. Foto akan tersimpan di galeri.

2. Menggunakan Cleanup Pictures Objcet Remover di Browser

Cara Menghilangkan Stiker di Foto Tanpa Aplikasi selanjutnya bisa menggunakan Cleanup Pictures yang bisa di akses di website secara online. Laman website ini juga menyediakan menu menghilangkan noda, coretan hingga icon stiker yang ada terdapat di foto Anda. Caranya mudah.

· Masuk Ke Pencarian Google Browser

Langkah pertama, siapkan foto yang akan diedit bagian icon Stikernya. Lalu masuk ke browser dan temukan website Cleanup.Pictures.

· Klik Menu Load Pictures dan Mulai Pengeditan

Setelah berada di websitenya, klik menu tulisan Load Pictures untuk memasukan foto yang akan diedit. Setelah itu, klik gambar penghapus atau brush untuk mulai menghilangkan Icon Stiker yang ada pada Foto. Pastikan hati-hati saat menghapusnya agar rapih.

· Download/Unduh Hasil Editan

Setelah selesai menghilangkan icon Stiker di foto tersebut, selanjutnya Anda bisa langsung mengunduhnya. klik menu Download dan hasil foto akan terlihat di galeri secara langsung.

Foto dengan hasil bagus kadang masih selalu diedit dengan menempelakn Stiker. Biasakan untuk menyimpan foto naturanya terlebih dahulu. Namun jika sudah terlanjut, Anda juga bisa hapus dengan Cara Menghilangkan Stiker di Foto Tanpa Aplikasi agar tidak ribet.