Display of Stock market quotes. Stock exchange board. Led digital display effect. Vector illustration.

Kumpulan Aplikasi Saham Resmi dan Terdaftar OJK Cocok Dicoba

Aplikasi saham adalah platform digital, yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat luas dalam bertransaksi keuangan. Seperti yang sudah diketahui ada banyak sekali jenis investasi untuk dilakukan masyarakat di jaman sekarang. Sedangkan kemajuan teknologi juga berpengaruh.

Saat ini jika ingin bertransaksi saham sudah bisa dilakukan dengan mudah dan fleksibel. Sebab ada banyak platform transaksi secara digital, yang bisa diakses dengan mudah melalui smartphone. Sehingga transaksi bisa dilakukan hanya dengan memakai apk tersebut.

Namun tentunya memilih layanan resmi dan terdaftar di OJK menjadi salah satu langkah pertama untuk dilakukan. Sebab ketika Anda salah dalam mengambil langkah pertama. Hal ini dapat berakibat buruk untuk transaksi kedepannya.

Daftar Aplikasi Saham Resmi dan Terdaftar OJK Terbaik untuk Dicoba

Jika Anda ingin melakukan investasi dalam jangka waktu panjang. Maka saham menjadi salah satu pilihan tepat untuk dilakukan. Sebab proses mendapatkan keuntungannya yang tidak instan namun besarnya profit juga cukup tinggi.

Sistem investasi satu ini adalah Anda akan membeli bukti kepemilikan dari sebuah perusahan. Di mana hal tersebut merupakan surat yang memiliki nilai atas hak Anda pada aset perusahaan tersebut. di bawah ini adalah daftar aplikasi saham resmi untuk diketahui:

1. SymInvest

Pertama adalah SymInvest sebagai produk dari Sinarmas sekuritas. Pihaknya secara resmi telah terdaftar dan sudah diawasi oleh OJK. Sehingga individu dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman.

Hal tersebut tentunya karena legalitas dari apk tersebut telah terjamin. Sehingga nantinya tiap pengguna tidak perlu khawatir tidak memperoleh haknya. SymInvest juga telah memperoleh standard internasional, yang berarti diakui secara global.

2. IPOT

Aplikasi saham resmi kedua adalah IPOT sebagai produk investasi dari PT Indo Premier Sekuritas. Pihaknya termasuk salah satu perusahan keuangan terbaik dan sudah diawasi di OJK. Disini Anda bisa dibantu melakukan investasi secara tepat dengan bantuan robot.

Hal ini sangat membantu para pengguna pemula dalam melihat peluang investasi yang ad. Tentunya terdapat instruksi pembelian maupun penjualan serta harga pada jenis saham yang diinginkan. Sedangkan minimal depositnya tergolong rendah.

3. BCA Best Mobile

Pada urutan ketiga terdapa BCA Best Mobile sebagai pilihan bagi anda pecinta produk BCA. BCA sekuritas adalah pengembang dari platform ini. sehingga nantinya anda dapat melakukan interaksi degan bursa efek Indonesia.

Pada layanan ini terdapat fitur quick order untuk memberikan layanan mudah dan nyaman kepada masyarakat. selain itu tampilannya sangat user friendly, namun deposit awalnya tergolong cukup tinggi, yaitu 3 juta. Meski demikian platform ini terbaik di kelasnya.

4. Mirae HOTS

Aplikasi saham resmi terbaik berikutnya adalah Mirae HOTS sebagai apk terbaik dari PT Mirae asset sekuritas Indonesia. Platform ini masuk dalam kelompok transaksi saham dengan nilai dan frekuensi cukup tinggi pada bursa efek Indonesia.

Meski demikian platform tersebut sangat populer dikalangan investor. Hal ini karena kenyamanan serta pilihan investasinya.

5. MOST Mandiri

Mandiri Sekuritas juga mengeluarkan apk investasi dengan nama MOST mandiri. Sedangkan salah satu syarat untuk bisa mengakses apk ini adalah Anda perlu terdaftar sebagai nasabah Mandiri Sekuritas.

Meski demikian terdapat 3 golongan yang bisa menjadi nasabah untuk membuat akun MOST Mandiri ini. 3 kelompok tersebut adalah umum, mahasiswa dan full service. Sehingga terdapat kesempatan cukup besar bagi masyarakat umum untuk berinvestasi disini.

6. Motions Trade

Terakhir adalah Motions Trade dan dibentuk oleh anak perusahan MNC Group, yaitu MNC Sekuritas. Disini adalah pilihan terbaik bagi Anda yang ingin melakukan investasi dengan aman pada platform resmi namun memiliki dana terbatas.

Setoran awal nasabah untuk bisa berinvestasi pada Motion Trade hanya Rp100.000. tentu saja nilai tersebut tergolong rendah jika dibandingkan dengan platform lainnya.

Terdapat banyak sekali platform digital dengan penawaran investasi secara mudah dan cepat. Meski demikian pastikan Anda memilih apk terbaik yang resmi dan sudah terdaftar OJK. Daftar aplikasi saham terbaik akan membantu Anda dalam mendapatkan profit tinggi.