Aplikasi Keren Android yang Jarang Diketahui Namun Bermanfaat

Aplikasi keren android yang jarang diketahui merupakan kumpulan berbagai apk terbaik yang ada di smartphone android. Namun sayangnya saat ini masih banyak masyarakat yang belum mengetahuinya. Padahal jika digunakan memiliki fungsi yang banyak.

Disini para pengguna bisa mendapatkannya secara gratis melalui Google Play Store. Perlu diketahui juga bahwa di Google Play Store akan terdapat banyak sekali pilihan apk unik dan terbaik. Tentunya beberapa daftar terkerennya akan kami sampaikan di sini.

Layanan terbaik tersebut tentunya memiliki manfaat cukup banyak. Hal tersebut dikarenakan fiturnya yang anti mainstream dan berbeda dari kebanyakan layanan lainnya. Selain itu, berbagai bentuknya dapat digunakan dalam berbagai kebutuhan masyarakat.

Daftar Aplikasi Keren Android yang Jarang Diketahui dan Fungsinya

Bagi Anda pengguna smartphone android maka perlu menyimak informasi di bawah ini. Sebab di sini Anda akan mendapatkan pengetahuan tambahan tentang layanan tersedia di Google Play Store, yang sebelumnya belum pernah diketahui.

Tentunya di bawah ini Anda dapat melihat berbagai aplikasi keren android yang jarang diketahui untuk digunakan beserta dengan fungsinya. Sehingga nantinya pengguna dapat menyesuaikan pemilihan dan pemakaiannya sesuai dengan kebutuhan:

1. Smart Launcher

Pertama adalah Smart Launcer dengan berbagai fungsi serta keunggulannya, namun masih banyak masyarakat belum mengetahuinya secara luas. Saat memakainya pengguna dapat melakukan pengubahan tema tampilan sesuai dengan kegemarannya.

Dapat diketahui bahwa android mempunyai layanan sebagai bawaan aslinya. Namun hal tersebut masih terbatas. Beberapa temanya harus berbayar, namun saat menggunakan Smart Launcher ini pengguna akan mendapatkan variasi pilihan cukup banyak.

2. Clap to Find

Aplikasi keren android yang jarang diketahui kedua adalah Clap to Find dengan banyak keunggulan unik namun masih jarang peminatnya. Hal tersebut akan berfungsi bagi pengguna dalam menemukan smartphone miliknya sendiri.

Tentunya saja bukan hal baru ketika manusia memiliki sifat lupa akan beberapa hal, tidak terkecuali adalah saat menaruh smartphonenya sendiri. Namun dengan adanya apk Clap to Find tersebut Anda akan dimudahkan untuk mendapatkan informasi untuk menemukannya.

3. 1Password

Selanjutnya adalah layanan penyimpanan password dan menjadi salah satu solusi terbaik bagi pengguna, yang sering lupa kata sandi. Di sini pengguna akan mendapatkan data password tersimpan ketika lupa dan bisa dipakai dalam proses login.

Ukuran apk ini hanya sebesar 12 MB saja sehingga dengan ukuran cukup kecil tersebut tidak terlalu berat bagi smartphone pengguna. Berikutnya adalah layanan ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menjadi salah satu aplikasi keren android yang jarang diketahui.

4. Simple Scan

Kegiatan scanning menjadi salah satu hal sering dilakukan oleh masyarakat. terutama pelajar, mahasiswa, dan beberapa masyarakat dalam sektor tertentu. Sedangkan saat melakukan proses scan sendiri perlu dilakukan melalui tempat yang menyediakannya.

Selanjutnya untuk biaya satu dokumen scan memerlukan biaya cukup mahal. Maka dari itu, untuk bisa lebih hemat Anda dapat menggunakan salah satu aplikasi keren android yang jarang diketahui ini, simple scan akan memudahkan Anda dalam melakukannya dengan hp.

5. Lock Kit

Terakhir adalah Lock Kit dengan berbagai manfaat terbaik untuk para pengguna smartphone Android. Hal ini menjadi solusi terbaik bagi pengguna yang merasa takut ketika data pribadi pada smartphonenya dapat diakses oleh orang lain.

Sehingga untuk mengatasi kekhawatiran tersebut Google Play Store menyediakan salah satu apk terbaik bernama Lock Kit. Melalui apk tersebut pengguna dapat melakukan penguncian terhadap menu-menu tertentu dengan pengamanan cukup ketat.

Android menjadi salah satu model hp yang banyak digunakan oleh masyarakat. Sedangkan Google Play Store sendiri memiliki beragam pilihan apk cukup banyak. Beberapa diantaranya adalah aplikasi keren android yang jarang diketahui seperti di atas.