Rear view of young woman watching news on television and smart phone while sitting on sofa in living room.

Deretan Aplikasi Televisi Terbaik untuk Menonton Secara Online

Aplikasi televisi adalah platform digital, yang bisa membantu Anda untuk menikmati konten televisi secara online. Di sini pengguna mampu menginstall apk tersebut pada smartphone masing-masing agar nantinya bisa menonton televisi dari mana saja.

Saat ini kehadiran apk streaming TV tersebut semakin banyak dibutuhkan oleh masyarakat dan tentunya semakin populer. Sehingga masyarakat lebih bebas untuk memilih jenis tontonannya. Sebab di sini tidak hanya tontonan dalam negeri saja namun juga luar negeri.

Sehingga adanya apk tersebut akan membantu individu dalam mendapatkan hiburan menjadi lebih fleksibel. Hanya dengan mengunduh platform tersebut pada smartphone Anda sudah bisa dengan mudah menikmati beragam jenis siaran televisi.

5 Aplikasi Televisi Terbaik untuk Menonton TV dari Mana Saja

Adanya kebijakan pemerintah untuk menghapus siaran TV analog tentu membuat resah sebagian besar masyarakat. Terlebih saat ini perlu ada komponen baru seperti STB agar perangkat bisa menerima siaran TV secara digital.

Maka dari itu saat ini telah hadir aplikasi televisi, yang bisa memudahkan Anda dalam menonton drama atau berita. Sehingga masyarakat tidak perlu membeli peralatan baru baik STB atau televisi model terbaru dan tentunya hal ini akan jauh lebih hemat.

1. TV Indonesia

Pada urutan pertama terdapat TV Indonesia, yang akan menyajikan beragam konten terbaik tidak hanya dari Indonesia saja. Di sini Anda bisa menonton beragam siaran secara live baik dari nasional maupun Internasional dari perangkat elektronik masing-masing.

Salah satu keuntungannya adalah tiap Anda menikmati tontonan tidak berpengaruh besar pada kuota. Hal ini karena layanan tersebut akan secara langsung melakukan penyesuaian pada kualitas jaringan dan tampilan. Sehingga terhindar buffering dan tetap hemat kuota.

2. Forsat TV

Aplikasi televisi terbaik kedua untuk dicoba adalah Forsat Tv. Di sini pengguna bisa menikmati beragam tayangan streaming dari berbagai channel. Meski demikian platform ini lebih sering digunakan oleh masyarakat dalam menyaksikan pertandingan olahraga.

Ada banyak siaran olahraga untuk dinikmati pengguna. Hal ini membuat Forsat TV sebagai salah satu apk terbaik untuk menyaksikan siaran televisi dan sebagai platform pertandingan olahraga. Terlebih lagi dengan adanya fitur download menjadi salah satu kelebihannya.

3. SBO TV

Platform ini adalah versi apk dari saluran Suroboyo TV atau SBO. Sesuai dengan namanya maka stasiun siar dari platform ini berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Meski demikian pengguna bisa menikmati beragam fitur menarik melalui SBO.

Setidaknya pengguna mampu menikmati menonton serial, film, acara tv sampai dengan acara olahraga dari berbagai jenis kategori. Pengguna juga mampu memilih berbagai jenis resolusi gambar mulai dari paling rendah sampai tertinggi.

Pemilihan resolusi rendah tentu akan lebih hemat kuota begitu juga sebaliknya. Salah satu hal menarik lain dari platform ini adalah pengguna mampu menikmati tayangan secara bebas tanpa iklan sama sekali.

4. IndiHome TV

Aplikasi televisi berikutnya datang dari layanan Telkom Indonesia. Indihome Digital Home atau IndiHome sendiri termasuk salah satu produk, yang menyediakan beragam paket komunikasi dan internet. Sedangkan InidHome TV adalah salah satu produk terbaiknya.

Melalui platform ini pengguna mampu mendapatkan pengalaman menonton tv secara digital dengan mudah. Selain itu seluruh tayangannya juga berkualitas dan memberikan berbagai jenis fitur menarik untuk pengguna.

5. Gratisoe TV

Terakhir adalah platfrom televisi online, yang bisa diakses oleh smartphone android. Pada dasarnya fungsi dari platform ini cenderung mirip Netflix maupun Disney+ Hotstar. Sehingga pengguna dapat menikmati beragam jenis siaran secara gratis atau berlangganan.

Banyaknya pilihan platform terbaik Anda gunakan sebagai referensi pemilihan. Tentunya dengan adanya platform tersebut mampu membantu masyarakat dalam menikmati konten berkualitas. Pastikan Anda menggunakan aplikasi televisi agar menonton tv lebih fleksibel.