Mengenal Aplikasi YouTube Vanced dan Kelebihan, Cek Ini

Apakah Anda ingin menonton video di YouTube tanpa iklan? Aplikasi YouTube Vanced adalah solusi yang paling tepat untuk Anda. Kehadiran dari apk inilah ternyata sedang booming bagi sebagian besar orang selama beberapa waktu terakhir.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa ini adalah platform streaming video yang terbesar di dunia. Terlebih lagi di dalamnya juga menawarkan jutaan konten dengan beragam tema sehingga digemari oleh semua kalangan.

Tetapi sayangnya bagi sebagian besar penggunanya cukup kesal dengan kehadiran iklan di mana muncul secara tiba-tiba ketika sedang asyik streaming. Itulah mengapa untuk mengatasi masalah tersebut, YouTube Vanced inilah yang dapat menjadi pilihan terbaik.

Apa Itu Aplikasi YouTube Vanced?

Nama dari platform ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga tetapi bagaimana dengan YouTube Vanced? Sebagian besar dari Anda pastinya masih merasa asing bukan? Padahal kehadirannya semakin banyak dicari oleh para penggemar streaming di dalam aplikasi ini.

Jadi aplikasi YouTube Vanced sendiri adalah apk non-official alias tidak resmi di mana sudah dimodifikasi sedemikian rupa. Tentunya juga menambahkan beberapa fitur yang tidak terdapat di dalam aplikasi resminya.

Jika dilihat dari pengertian di atas, maka bisa dibilang bahwa kehadiran APK ini adalah aplikasi MOD. Kendati Demikian, perubahan yang terdapat di dalamnya tidak akan mengubah semua isi dari situs atau platform streaming video tersebut.

Tetapi untuk modifikasinya cenderung lebih ke sisi perangkat di mana akan memberikan akses khusus seperti ke mode premium. Kendati gratis digunakan oleh pengguna, tetapi Anda perlu berhati-hati ketika akan menggunakannya.

Karena aplikasi YouTube Vanced ini tergolong sebagai apk MOD, maka harus berhati-hati dengan adanya pemblokiran dari akun nantinya. Oleh sebab itulah, Anda perlu bijak ketika akan menggunakan layanan satu ini.

Kendati demikian bukan berarti, Anda tidak bisa menggunakan sama sekali aplikasi modifikasi tersebut. Terlebih lagi di dalamnya juga menyediakan beberapa kelebihan untuk pengguna di mana akan dibahas pada ulasan berikutnya.

Kelebihan YouTube Vanced yang Perlu Diketahui

Perlu diingat bahwa kehadiran dari aplikasi YouTube Vanced ini tergolong sebagai apk mod sehingga bukan resmi atau official. Kendati demikian jangan khawatir karena di dalamnya menyimpan beberapa kelebihan diantaranya adalah:

1. Bebas dari Iklan

Sedang asyik dan seru menonton video di YouTube tetapi iklan muncul dengan tiba-tiba? Tentu hal tersebut akan membuat Anda merasa kesal karena harus menunggu bukan? belum lagi kalau iklan tersebut muncul 2 kali.

Jangan khawatir! Karena hal tersebut tidak akan pernah Anda dapatkan apabila menggunakan YouTube Vanced satu ini. Sebab di dalamnya sudah dibekali adanya fitur Adblocker.

2. Dark atau Light Mode

Tidak bisa dipungkiri bahwa kenyamanan mata yang dimiliki oleh seseorang memang berbeda-beda. Bahkan terkadang seseorang merasa tidak nyaman ketika berlama-lama berada di layar cerah atau light.

Jangan khawatir karena YouTube Vanced inilah akan menyediakan fitur dark atau light mode di mana bisa disesuaikan dengan kenyamanan. Dengan begitu, dijamin akan nyaman ketika streaming.

3. Aplikasi Bisa Berjalan di Backgroud

Ada banyak alasan kenapa banyak orang mendownload apk ini yakni karena kemampuannya yang dapat berjalan di background. Maksudnya adalah ketika Anda menekan tombol home, maka video YouTube akan tetap diputar.

4. Tidak Perlu Rooting

Kelebihan terakhir adalah penggunaan dari apk inipun tidak perlu melakukan rooting terlebih dahulu. Dengan begitu, dijamin smartphone akan tetap aman dari bahaya rooting nantinya.

Menjadi salah satu platform streaming video besar, tetapi sebagian besar penggunanya merasa mengeluh dengan iklan yang muncul. Karena itulah kehadiran dari aplikasi YouTube Vanced bisa menjadi pilihan terbaiknya.