Aplikasi Pembuat Stiker WA, Dijamin Seru dan Kreatif

Kehadiran dari aplikasi pembuat stiker WA ternyata banyak diburu oleh sebagian besar orang terutama bagi para anak-anak muda. Seperti sudah diketahui bahwa sticker memang menjadi elemen yang cukup penting ketika melakukan chattingan.

Sebab dengan menambahkan sticker itulah maka obrolan di WhatsApp akan terlihat lebih menarik dan tidak membosankan begitu saja. Beda apabila Anda hanya menggunakan text untuk mengobrol maka akan terdengar cukup hambar.

Jika selama ini, Anda mengoleksi sticker tersebut dari kiriman orang lain, maka sekarang bisa membuatnya sendiri. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi pembuat stiker di mana semakin mudah ditemukan di toko aplikasi resmi.

Daftar Aplikasi Pembuat Stiker WA Recommended

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting yang paling popular di dunia. Kehadirannya sendiri menawarkan banyak fitur yang membuat obrolan di dalamnya semakin terlihat interaktif.

Salah satunya adalah pengguna bisa menambahkan sticker WA untuk setiap obrolannya. Bahkan untuk mendukung, sudah ada banyak aplikasi pembuat stiker WA yang bisa ditemukan secara gratis.

Dengan menggunakan apk itulah, dijamin seru dan tingkat kreativitas akan terasah. Nah, untuk Anda yang ingin membuat stiker, berikut rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan.

1. What Sticker Maker For WA – Videogogo

Opsi aplikasi pembuat stiker WA yang pertama adalah Videogogo satu ini di mana berhasil masuk ke dalam jajaran apk recommended. Dengan mendownload apk inilah, Anda diberikan kebebasan untuk membuat sticker menarik dan memanfaatkan fitur didalamnya.

Tidak sampai di situ saja, Ada juga berbagai tipe font dengan warna menawan sehingga bisa membantu Anda dalam proses pembuatan sticker pribadi. Jangan khawatir karena apk inipun sudah mendukung bahasa Indonesia.

2. Sticker Maker

Aplikasi dari developer Viko & Co inipun juga tidak boleh dilewatkan begitu saja untuk dicoba. Jangan khawatir karena kehadirannya dapat diunduh secara gratis hanya di Play Store. Bahkan jumlah pengunduhnya sudah mencapai 50 juta kali.

Cara menggunakan aplikasi pembuat stiker WA ini sebenarnya tergolong sangat mudah di mana Anda hanya perlu mengambil foto pribadi. Untuk kemudian dapat dijadikan sebagai stiker nantinya.

3. Personal Sticker For Android

Kalau Anda merupakan pengguna Android, maka aplikasi inipun tidak boleh dilewatkan begitu saja. Personal sticker inilah membuat kelebihan yakni mampu mengenali gambar yang diambil dan akan menampilkan stiker relevan.

Dikembangkan oleh studio Stukalov, platform inipun sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang di dunia. Tentu saja, itu bisa membuktikan bahwa kinerja dari apk memang tidak boleh diragukan lagi.

4. WeMoji

Kalau berbicara mengenai aplikasi pembuat stiker WA, maka Wemoji inipun juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. WeMoji merupakan APK di mana dikembangkan oleh developer Picmax dan sudah diunduh oleh jutaan orang.

Kendati tidak membuat banyak fitur seperti sebelumnya, tetapi kehadiran dari apk inilah ternyata cukup bisa diandalkan. Terutama bagi pengguna pemula di mana masih belajar pembuatan sticker untuk WhatsApp.

5. Stiker.Ly – Sticker Maker

Opsi terakhir yang bisa dipilih adalah Sticker.Ly ini di mana juga bisa digunakan untuk pembuatan stiker sesuai dengan ide yang Anda miliki. Salah satu daya tarik dari apk ini adalah memungkinkan Anda untuk membuat gambar bergerak.

Animasi yang lucu itulah ternyata bisa memberikan ekspresi jauh lebih gembar sekaligus menyenangkan. Dengan begitu, maka dijamin chattingan akan menjadi terasa tidak membosankan.

Mengirimkan pesan di WhatsApp hanya dengan menggunakan stiker ternyata cukup membosankan. Maka dari itu, cobalah untuk menggunakan aplikasi pembuat stiker WA sekarang juga.