Berikut Aplikasi Whatsapp GB dengan Berbagai Fitur Menariknya

Terdapat aplikasi whatsapp GB Salah satu layanan perpesanan online yang paling populer digunakan oleh pengguna internet sebagai alat komunikasi. Semua jenis komunikasi, termasuk format gambar/foto, film, dan aset penting lainnya, dapat dikirim dengan mudah.

Agar setiap pengguna merasa nyaman dan dapat memanfaatkan tampilan, maka ditampilkan sesederhana dan sejelas mungkin. Ini adalah salah satu penyebab di balik keberadaan aplikasi whatsapp yang konstan di semua smartphone Android dan IOS.

Tetapi Anda harus menyadari bahwa aplikasi ikon whatsapp yang dikenal sebagai whatsapp MOD Apk telah muncul karena popularitas aplikasi whatsapp yang tak tertandingi. Modder tertentu bertanggung jawab atas program WA MOD, dan setiap versi yang diperbarui selalu hadir dengan fitur baru.

Apa itu Aplikasi Whatsapp GB?

Upaya modder untuk menambahkan berbagai fitur tambahan yang kompleks ke whatsapp resmi mengarah pada pembuatan whatsapp GB.

Anda mungkin berpendapat bahwa program ini pun identik dengan whatsapp asli untuk sistem operasi dalam hal penggunaan ke aplikasi whatsapp GB, yang mungkin tidak jauh berbeda dengan WA resmi.

Satu-satunya hal yang membedakan kedua versi aplikasi whatsapp ini adalah fungsionalitas yang disertakan di dalamnya. Jika menggunakan whatsapp resmi, hanya beberapa fungsi yang tersedia.

Fitur Whatsapp GB yang Menarik dan Wajib Diketahui

Beberapa orang lebih suka menggunakan aplikasi whatsapp Gb daripada versi whatsapp Mod lainnya karena beberapa fiturnya yang lebih baik. Inilah fitur yang menarik dalam watshap.

1. Balas Otomatis Dalam Obrolan

Saat menggunakan fitur ini, biasanya pemilik akun whatsapp adalah seorang pebisnis. Anda dapat langsung membalas setiap obrolan atau pesan yang masuk ke akun whatsapp Anda secara otomatis.

2. Tema Whatsapp 

Tema WA GB merupakan fitur yang cukup membantu. Anda tidak akan cepat bosan dengan tampilan aplikasi whatsapp GB yang berganti-ganti tema. Lebih baik lagi, whatsapp menawarkan berbagai pilihan tema.

3. Gunakan dua whatsapp

Tahukah Anda bahwa pada satu ponsel Android, aplikasi whatsapp GB dan whatsapp asli keduanya dapat digunakan secara bersamaan? Anda dapat menggunakan dua akun whatsapp di satu ponsel hanya dengan menginstalnya.

4. Menyembunyikan Centang

Kotak centang untuk obrolan rahasia adalah fitur yang paling diinginkan dari Whatsapp, tanda centang ganda dan biru yang muncul di kontak Anda (dibaca dan dikirim) dapat disembunyikan.

5. Mengirim beberapa gambar

Whatsapp pada dasarnya memodifikasi mekanismenya sehingga bisa mengirim tidak lebih dari 10 foto sekaligus. Namun, jika Anda menggunakan aplikasi whatsapp GB, Anda dapat mengirim lebih dari 10 foto sekaligus.

6. Status Video Mendalam 

Kemampuan untuk menghasilkan status video yang panjang adalah salah satu aspek yang paling disukai dari whatsapp GB. Di whatsapp asli, Anda hanya dapat menginstal status video yang berdurasi 30 detik, tetapi dengan whatsapp APK, Anda dapat mengunggah film yang berdurasi hingga 7 menit.

7. Atur Pesan Otomatis

Selain memiliki kemampuan mengirim pesan otomatis, aplikasi whatsapp gb juga memiliki kemampuan mengirim pesan secara otomatis dengan cara menjadwalkannya. Jika Anda ingin mengirim obrolan pada waktu yang tepat, fitur ini sangat berguna.

Terbukti dari karakteristiknya, whatsapp GB memang lebih lengkap dibandingkan whatsapp. Soalnya, whatsapp memiliki fitur-fitur canggih saat ini yang bisa Anda cicipi.

Namun dari sudut pandang keamanan, kemungkinan GB whatsapp tidak bisa dipercaya sepenuhnya. Selain itu, whatsapp GB adalah program mod, artinya tidak dibuat oleh pengembang resmi whatsapp.

Informasi pribadi Anda yang dimasukkan ke whatsapp GB tidak dijamin dengan cara apa pun. Apakah Anda tetap ingin menggunakan aplikasi whatsapp GB atau sebaliknya, jangan terlalu mengikuti tren yang akan membuat Anda rugi di kemudian hari.