5 Aplikasi Edit Foto Pengantin Terbaik untuk Anda

Aplikasi edit foto pengantin banyak dicari akhir-akhir ini karena keseruannya. Anda bisa mengedit foto Anda sendiri agar bisa bersanding dengan artis idola Anda dengan latar belakang pelaminan.

Aplikasi pertukaran wajah telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Mereka dapat mengenali dan menyamarkan wajah, menyalin dan menempel wajah di antara gambar, atau menggunakan AI untuk memetakan wajah ke badan lain.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Pengantin

Banyak pengguna bahkan menggunakan aplikasi edit foto seperti pengantin untuk menyempurnakan potret dengan teman dan keluarga yang tidak melihat ke kamera. Jadi, berikut ini kami rekomendasikan beberapa aplikasi terbaik di antaranya.

1. MixBooth

Aplikasi edit foto pengantin MixBooth memiliki fungsi penyesuaian otomatis warna kulit. Ini memadukan wajah Anda yang ditukar ke tubuh barunya untuk hasil yang terlihat realistis. Anda dapat menggunakan gambar dari rol kamera, kamera langsung, atau album Facebook.

Deteksi wajah otomatis dan pemangkasan membuatnya sangat mudah digunakan. Aplikasi ini bahkan dilengkapi dengan contoh foto untuk Anda gunakan. Ini sedikit aplikasi yang lebih konvensional, tetapi gratis dan melakukan triknya dengan baik.

2. Face Swap Booth

Face Swap Booth memungkinkan Anda bertukar wajah di banyak foto. Seperangkat topeng built-in otomatis memungkinkan Anda memilih untuk menyalin fitur wajah individu. Anda dapat menyimpan wajah dan bagian wajah untuk digunakan berulang kali di berbagai foto.

Anda juga dapat menyesuaikan warna kulit untuk menyesuaikan wajah dengan tubuh barunya. Aplikasi ini memiliki tinjauan yang beragam, jadi cobalah masa uji coba 24 jam. Anda harus membayar langganan satu bulan, tiga bulan, atau tahunan untuk mengakses lebih banyak opsi.

3. Copy Replace Face

Copy Replace Face memungkinkan Anda menyalin dan menempelkan wajah di antara orang-orang di foto yang berbeda. Jika Anda tidak ingin menggunakan seluruh wajah, salin fitur dari berbagai wajah dan gabungkan dalam satu tampilan.

Aplikasi edit foto pengantin ini juga bisa menolong Anda ketika tamu undangan yang Anda harapkan hadir justru tidak bisa datang. Anda bisa gunakan untuk mengedit wajah teman Anda agar bisa tetap hadir di foto.

Versi gratisnya memungkinkan Anda untuk menyimpan enam wajah dan menggunakannya kembali pada gambar sebanyak yang Anda suka. Angkat semua batasan dengan berlangganan melalui pembelian dalam aplikasi, baik langganan tahunan dan bulanan tersedia semua.

4. Faceover

Dengan Faceover, Anda dapat mengedit, menyimpan, dan membagikan foto dari rol kamera Anda. Ini memungkinkan Anda menyalin, menempel, memutar, dan membalik wajah di antara orang-orang. Anda bahkan dapat menggunakannya untuk menyalin wajah dari satu foto ke foto lainnya.

Ini gratis dari App Store Apple, dan berfungsi di iPhone, iPad, dan iPod touch Anda. Namun, terdapat juga pembelian dalam aplikasi untuk bentuk wajah, corak dan warna khusus, dan penghapusan iklan. Atau Anda dapat membeli versi pro yang mencakup semuanya.

5. B612 Camera

B612 adalah aplikasi edit foto pengantin ‘self-beautification’ dengan opsi face swap untuk selfie tukar wajah langsung dengan sahabat Anda. Pilih filter face swap dan jepret selfie atau rekam video face swap dengan teman.

Meskipun aplikasi ini tidak memungkinkan Anda menukar wajah dari rol kamera, ini adalah cara yang menyenangkan untuk menukar wajah secara langsung. Bonusnya adalah aplikasi ini gratis! Anda bisa mengoptimalkannya sebagai aplikasi edit foto seperti pengantin jika mau.

Dari kelima aplikasi yang sudah dibahas, masing-masing memiliki kekhasan dan keunggulannya masing-masing. Sekarang tinggal mana yang ingin Anda pilih dan gunakan sebagai aplikasi edit foto pengantin.