100% Berhasil Cara Membuat Aplikasi dengan Mudah dan Cepat

Cara Membuat Aplikasi bisa dibilang cukup rumit dan membutuhkan waktu yang lama bagi sebagian orang. Berikut ini dibawah akan dijelaskan beberapa rekomendasi aplikasi yang mana mempunyai kelebihannya masing-masing.

Cara Membuat Aplikasi Mudah dengan Bantuan Software

Membuat aplikasi memang tidak semua orang  mempunyai keahlian demikian. Namun tidak menutup kemungkinan jika Anda ingin belajar dalam bidang aplikasi juga bisa belajar lewat aplikasi tambahan seperti dibawah ini.

1. Aplikasi Good Barber

GoodBarber adalah platform build Android dengan berbagai tema yang sangat indah. Ingin menggunakan tema bunga atau teknologi? Semua yang Anda inginkan sudah tersedia. Cara Membuat Aplikasi ini mudah diaplikasikan.

Lebih dari 350 tema dengan tampilan yang sangat menarik tersedia gratis untuk Anda, selain itu, 600 fitur Google Fonts disediakan untuk menyempurnakan tampilan aplikasi. Dengan halaman ini Anda dapat membuat aplikasi dengan sangat mudah dan menarik.

2. Aplikasi.io

Cara Membuat Aplikasi berikutnya memakai Appery.io adalah salah satu situs pertama yang menawarkan kemampuan pengembangan seluler perusahaan dengan layanan back-end. Terintegrasi dengan baik dan ekstensi API komprehensif.

Aplikasi web Appy.io dapat menggabungkan pengembangan visual dengan kekuatan JavaScript untuk membangun aplikasi Android dengan cepat untuk beberapa perangkat. Appery.io sekarang terkenal di kalangan pengembang seluler di seluruh dunia.

Karena saat ini sudah 30 website besar yang membahas di Appery.io. Beberapa situs besar di appery.io adalah InfoWorld, SDTimes, TechTarget, CloudTimes, ChinaTimes, infoTech, ComputerWorld, dll.

3. Cara membuat aplikasi dengan AppMachine

Selanjutnya, akan membahas AppMachine, yang memungkinkan Anda mengembangkan aplikasi Android dan iOS dengan antarmuka pengguna profesional. AppMachine sangat mudah digunakan untuk semua orang.

Hal ini karena aplikasi menawarkan fungsionalitas drag-and-drop dan terhubung ke berbagai blok bangunan dengan berbagai fungsi seperti data, foto, dan video. Sayangnya, menggunakan template web AppMachine cukup menguras dompet Anda.

Untuk menggunakan AppMachine untuk membuat aplikasi Android, Anda perlu mendaftar paket Plus seharga $49, tetapi jika Anda membeli paket termurah, Basic seharga $19, Anda hanya dapat membuat aplikasi HTML5.

4. AppMacr

AppMakr adalah platform yang memungkinkan Anda dalam mencari Cara Membuat Aplikasi dengan kreasi dan kreativitas Anda sendiri. Tidak hanya aplikasi iOS, Anda juga dapat mengembangkan aplikasi Android dan aplikasi seluler HTML5.

Keuntungan dari aplikasi ini adalah siapa pun dapat menggunakan aplikasi ini. Tidak terkecuali bagi anda yang tidak mengetahui bahasa pemrograman. Bagi Anda yang sudah memiliki konten, membuat aplikasi Android nantinya sangatlah mudah.

5. Appy Pie

Appy Pie adalah situs web tempat Anda dapat membuat aplikasi tanpa pengetahuan pengkodean apa pun. Dengan Cara Membuat Aplikasi ini Anda tidak perlu lagi mengunduh atau menginstal aplikasi.

Anda dapat membuat aplikasi yang Anda inginkan dengan menyeret dan melepaskannya ke situs web Appy Pie. Setelah membuat aplikasi yang Anda inginkan, Anda dapat menerbitkannya ke Play Store atau Apple App Store.

Selain aplikasi untuk Android dan iOS, aplikasi besutan Appy Pie ini juga bisa digunakan di platform Blackberry, Windows, dan Kindle. Sangat menarik, bukan? Platform Appy Pie kini juga menawarkan fitur pembuatan game.

Anda dapat dengan mudah membuat game seluler nanti dengan fitur ini. Appy Pie hadir dalam empat paket termasuk Gratis, Dasar, Emas, dan Platinum. Paket gratis ini tersedia secara gratis namun terbatas.

Anda hanya dapat membuat aplikasi untuk HTML5 dan Android dengan fitur yang sangat terbatas. Untuk mendapatkan semua fitur, Anda dapat memilih paket Basic seharga $7/bulan, paket Gold seharga $19/bulan dan paket Platinum seharga $33/bulan.

Nikmati kemudahan yang ditawarkan dalam pembuatan aplikasi dari berbagai macam kepentingan. Cara Membuat Aplikasi tersebut dapat membantu Anda dalam memudahkan pekerjaan baik formal ataupun informal.