Download Aplikasi Vidmate Versi Lama MP3, Ini Cara Mudahnya

Aplikasi Vidmate versi lama MP3 memang lebih banyak dicari. Terutama Vidmate yang keluaran 9Apps yang bisa digunakan untuk mengunduh MP3, video, lagu, dan tentunya juga audio.

Konten yang dapat diunduh mengunduh aplikasi Vidmate ini juga berasal dari berbagai sumber, seperti Facebook. Maka dari itu, Anda bisa ikut mengunduhnya untuk digunakan sendiri.

Meski aplikasi Vidmate ini memiliki berbagai macam jenisnya dirasa kurang optimal. Dan bahkan sebagian orang lebih memilih untuk menggunakan Vidmate versi lama. Sebab aplikasi tersebut dinilai lebih ringan dan juga lebih stabil.

Download Aplikasi Vidmate Versi Lama MP3

Aplikasi Vidmate ini sangat ramai diperbincangkan mengingat manfaatnya yang dirasakan oleh sebagian besar para penggunanya. Aplikasi Vidmate sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan dan berfungsi untuk mengunduh di berbagai macam konten di media sosial.

1. Vidmate Versi Lama 9Apps

Aplikasi Vidmate versi lama MP3 yang diberi nama Vidmate Versi Lama 9Apps ini memiliki kategori sebagai pemutar dan editor video. Aplikasi ini memiliki ukuran file sebesar 8 MB yang dikembangkan oleh Vidmate Nemo Studio. Anda bisa mengunduh aplikasi Vidmate versi lama 9Apps berikut ini.

Download di sini

2. Vidmate Versi Lama 2018

Vidmate versi lama yang selanjutnya adalah Vidmate versi lama 2018 yang merupakan kategori pemutar dan editor video dengan ukuran file 8,6 Mb. Aplikasi Vidmate versi 2018 ini dikembangkan oleh Vidmate Nemo Studio dengan versi 1.80. Untuk mengunduh Anda bisa menekan link di bawah ini.

Download di sini

3. Vidmate Versi Lama 2017

Aplikasi Vidmate lama 2017 ini memiliki ukuran file sebesar 8 Mb. Dengan nama aplikasi Vidmate versi 2017 dengan versi aplikasi 1.77 dengan kategori pemutar dan editor video. Aplikasi versi lama ini dikembangkan oleh Vidmate Nemo Studio.

Download di sini

4. Vidmate Versi Lama 2016

Vidmate versi 2016 merupakan aplikasi Vidmate versi lama MP3 yang juga banyak dicari. Aplikasi ini dikategorikan sebagai aplikasi pemutar dan editor video. Aplikasi Vidmate versi 2016 ini memiliki ukuran file sebesar 8 Mb. Berikut adalah link untuk mengunduh aplikasi Vidmate versi 2016.

Download di sini

5. Vidmate Versi Lama 2015

Aplikasi Vidmate versi lama ini memiliki nama Vidmate versi 2015 yang dikategorikan sebagai aplikasi pemutar dan editor video. Aplikasi ini memiliki ukuran 8 Mb dengan versi 1.55. Aplikasi vidmate 105 ini dikembangkan oleh developer Vidmate Nemo Studi.

Download di sini

6. Vidmate Versi Lama 2014

Nama aplikasi Vidmate versi lama ini adalah Vidmate versi 2014 yang dikategorikan sebagai pemutar dan editor video. Aplikasi Vidmate versi 2014 ini seperti aplikasi versi lama yang lainnya, yaitu memiliki ukuran 8 Mb. Berikut adalah link untuk mengunduh aplikasi Vidmate versi lama 2014.

Download di sini

Cara Memasang Aplikasi Vidmate Versi Lama MP3

Setelah Anda berhasil mengunduh aplikasi Vidmate versi lama sesuai dengan yang Anda inginkan. Maka, langkah yang selanjutnya adalah memasang aplikasi yang telah Anda unduh. Berikut adalah cara-cara memasang aplikasi Vidmate versi lama dengan mudah.

  1. Langkah pertama adalah dengan mengunduh aplikasi Vidmate versi lama MP3sesuai dengan yang Anda inginkan
  2. Selanjutnya setelah Anda berhasil mengunduh, kemudian Anda bisa mengaktifkan fitur unknown source yang berada di pengaturan ponsel tersebut
  3. Langkah yang selanjutnya adalah Anda bisa masuk ke menu Pengaturan. Lalu pilih Keamanan dan kunci Layar. Kemudian centang yang terdapat pada menu opsi Unknown Source.
  4. Setelah Anda berhasil mengaktifkan fitur Unknown Source, kemudian Anda bisa mencari aplikasi Vidmate yang telah Anda unduh sebelumnya.
  5. Apabila sudah ketemu, maka Anda bisa mengunduh aplikasi Vidmate versi lama tersebut seperti pada umumnya. Dan aplikasi telah dapat digunakan.

Namun, jangan lupa untuk memastikan jika Anda memiliki kuota internet yang cukup untuk mengunduh dan memasangnya. Cara mengunduh aplikasi Vidmate versi lama MP3 di atas dapat Anda praktikkan untuk di ponsel tersebut.