Rekomendasi Aplikasi Nonton Film yang Sudah Legal

Untuk Anda yang ingin mengisi waktu luang dengan aplikasi nonton film yang sudah dijamin legal. Terdapat berbagai rekomendasi aplikasi yang bisa Anda download melalui google play store maupun App store pada device Iphone.

Aplikasi untuk menonton film saat ini memang sudah menjadi kebutuhan banyak masyarakat. Apalagi sejak pandemic melanda, banyak orang yang memilih untuk menghabiskan waktu menonton movie didalam rumah bersama keluarga maupun saudara.

Seiring berkembangnya zaman, teknologi semakin canggih begitu juga dengan perfilman yang semakin berkembang. Banyak aplikasi nonton film yang gratis dan sudah legal sehingga aman apabila didownload pada handphone maupun PC.

Agar bisa mendapatkan akses pada menonton movie di berbagai aplikasi dengan gratis, Anda harus rela meluangkan waktu untuk menyaksikan berbagai iklan yang ada pada APK tersebut. Jika cukup risih dengan iklan, maka bisa untuk membeli versi premium atau yang berbayar.

Tidak perlu khawatir mahal, karena saat ini sudah banyak online shop yang menjual sistem sharing, sehingga memudahkan Anda untuk tetap mengakses aplikasi nonton film dengan mudah. Perlu menjadi perhatian, agar tidak menonton movie yang bajakan.

Berikut Rekomendasi Aplikasi Nonton Film

Terdapat berbagai rekomendasi aplikasi yang bisa menjadi pilihan untuk Anda dan keluarga. Rata-rata dari aplikasi tersebut sudah bisa dihubungkan dengan device, sehingga bisa ditonton dengan banyak orang menggunakan TV maupun PC yang memiliki ukuran besar.

Berikut merupakan rekomendasi aplikasi nonton film khusus untuk Anda:

1. VIU

Khusus untuk Anda penggemar drakor dan berbagai acara korea, VIU bisa menjadi jawaban untuk hal tersebut. Di dalam APK VIU terdapat berbagai drakor movie yang bisa menjadi pilihan. Untuk dapat menikmati movie tanpa iklan, maka sebaiknya diupgrade ke versi premiumnya.

2. Vidio

Aplikasi streaming movie online lainnya adalah vidio. Disini Anda akan menemukan berbagai movie lokal maupun luar negeri. Biasanya pada series eps. 1-2 bisa ditonton secara gratis dengan iklan. Namun, untuk menonton eps selanjutnya, Anda wajib untuk berlangganan terlebih dahulu.

3. WETV

Lanjut dengan wetv yang menyajikan berbagai movie terpopuler di masyarakat. Dalam wetv sendiri Anda bisa mendapatkan berbagai drama serta variety show yang banyak ditonton orang. Dengan tawaran fitur yang mudah digunakan, Apk yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk Anda.

4. Netflix

Tentu saja Anda tidak asing dengan Netflix, salah satu aplikasi nonton film yang memberikan berbagai movie dari berbagai Negara dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Rata-rata dari film yang ditayangkan oleh Netflix akan menjadi tranding dan ditonton banyak orang, karena kualitasnya.

5. Disney+

Salah satu platform yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Disney+, menawarkan berbagai film yang dikeluarkan oleh Disney, dan juga berbagai drakor serta movie Indonesia yang menjadi hits dan ditonton banyak orang. Anda bisa upgrade terlebih dahulu ke versi premium agar bisa menonton semua film.

6. Maxstream

Lanjut dengan apk lain yaitu maxstream, yang dapat Anda download melalui google play store maupun App store di hp Iphone. Maxstream juga banyak menawarkan berbagai film lokal berupa series dan film luar berupa movienya. Anda harus berlangganan terlebih dahulu agar bisa mendapatkan akses.

Perlu menjadi perhatian, bahwa setiap platform memiliki tawaran movie dan harga yang berbeda. Jika ingin berlangganan langsung pada aplikasinya, Anda akan cenderung mendapatkan harga yang sedikit mahal. Berbagai aplikasi nonton film di atas bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.