Aplikasi Translate Inggris Indonesia Paling Akurat dan Cepat

Aplikasi translate Inggris Indonesia sebenarnya sangat penting. Ini akan membantu orang untuk melakukan komunikasi tanpa penerjemah atau belajar hingga berbulan-bulan untuk mempelajari suatu bahasa. Tetapi tetap saja, harus mendapatkan yang paling akurat.

Tidak bisa kita pungkiri kalau kemampuan bahasa selalu jadi hal yang penting. Seseorang bisa saja ketinggalan banyak hal jika mereka tidak mempelajari bahasa. Termasuk ketika komunikasi, orang yang tahu bahasa tersebut akan mendapat lebih banyak informasi.

Sementara itu, di zaman sekarang juga semuanya sudah serba dipermudahkan. Jika sebelum ini, Anda harus menghabiskan berbulan-bulan untuk belajar bahasa tertentu, atau membayar biaya yang mahal untuk penerjemah, sekarang sudah muncul banyak aplikasi translate.

Ini adalah aplikasi yang akan sangat membantu terutama ketika di suatu tempat yang tidak menggunakan bahasa Inggris. Atau sebaliknya, jika Anda tidak terlalu paham bahasa Inggris, ini akan membantu. Fitur-fitur yang ada di dalamnya juga dijamin sangat memudahkan.

Aplikasi Translate Inggris Indonesia Terbaik dan Hasilkan Hasil Translasi yang Paling Akurat

Aplikasi translate Inggris Indonesia digunakan untuk menerjemahkan suatu dokumen, pesan suara, atau bahkan rekaman suara dari bahasa Inggris ke Indonesia. Ini digunakan ketika Anda berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris, tetapi penerima tidak mengertinya.

Selain itu, jika Anda sedang membaca dokumen yang isinya berbahasa Inggris, terjemahkan saja itu ke bahasa Indonesia agar lebih mudah dipahami. Sayangnya, aplikasi yang tidak bisa translate dengan baik itu akan membuat isinya lebih aneh. Jadi, pilih aplikasi ini saja!

1. BK Translate App

Biaya yang gratis dan menawarkan banyak opsi bahasa populer membuat BK Translate App jadi yang ada di urutan pertama dalam daftar aplikasi translate Inggris Indonesia. UI yang simpel dan bisa terjemahkan percakapan langsung jadi nilai plus BK App.

2. Dictionary Linguee

Anda juga seharusnya tidak asing lagi dengan aplikasi Dictionary Linguee. UI yang lebih menarik dengan offline support jadi keunggulannya. Selain itu, Dictionary Linguee juga menawarkan fitur seperti contoh kalimat, audio pronounciations, dan lainnya.

3. Microsoft Translator

Kalau Microsoft Translator memang belum terlalu populer, tetapi ini sebenarnya jadi aplikasi yang paling tepat untuk yang ingin hasil yang cepat dan sangat akurat. Aplikasi translate Inggris Indonesia yang satu ini perlu mendapat lebih banyak pengakuan.

4. SayHi

SayHI adalah aplikasi yang tergolong baru di dunia aplikasi translasi. Dengan semua hal yang lebih modern dan mengetahui apa yang menjadi kekurangan aplikasi translate sebelumnya, SayHi jadi aplikasi yang sangat bagus untuk Anda gunakan!

5. iTranslate

iTranslate terkenal berkat penggunaan yang efisien dan sangat berguna. Terdapat lebih dari 100 bahasa dan dialek yang tersedia. Tetapi untuk fungsi yang lengkap, app yang satu ini perlu membayar sekitar $6 per bulan, tetapi fungsinya sempurna.

6. TripLingo

Sesuai dengan namanya, aplikasi translate Inggris Indonesia ini lebih berfokus untuk memberikan kemudahan ketika seseorang melakukan trip ke Indonesia. Dengan tahu etika dan norma kultur, TripLingo jadi tahu batasan penggunaan bahasanya.

7. Google Translate

Tidak akan lengkap jika kita mengulas tentang aplikasi yang bisa terjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia tanpa menyinggung tentang Google Translate. Ini adalah aplikasi yang paling populer, tetapi memang hasilnya tidak terlalu akurat dan rancu.

Aplikasi yang umumnya digunakan untuk menerjemahkan sesuatu ke bahasa lain memang banyak. Tetapi tidak banyak yang sediakan opsi bahasa Indonesia. Aplikasi translate Inggris Indonesia yang populer dan bisa menjamin hasil akurat dan cepat adalah opsi utama.