Cara Membuat Stiker WA Wajah Sendiri Tanpa Aplikasi

Cara membuat stiker WA wajah sendiri tanpa aplikasi merupakan sesuatu yang bisa dipraktekkan sendiri. Itu karena, membuat stiker WA sekarang tidak harus selalu menggunakan aplikasi tertentu.

Ada banyak situs online yang menyediakan tools ini dan bisa diakses secara gratis. Keberadaan tools tersebut tentu akan sangat mempermudah Anda dalam membuat stiker. Stiker sendiri memang menjadi salah satu fitur utama WhatsApp.

Adanya stiker ini membuat proses chatting menjadi lebih berwarna. Tentu ada beberapa kondisi di mana Anda ingin membuat stiker sendiri. Itu karena, ada beberapa kondisi di mana stiker seperti yang diinginkan tidak bisa ditemukan.

Dengan mengetahui cara membuat stiker wa wajah sendiri tanpa aplikasi, Anda bisa membuat stiker seperti keinginan secara cepat. Tetapi ingat, Anda perlu mengetahui tata cara membuatnya dulu.

Jika tata cara pembautannya tidak diketahui, hasil yang didapat pasti tidak maksimal. Lagipula, ada beberapa orang yang pada akhirnya gagal karena asal ketika membuatnya.

Cara Membuat Stiker WA Wajah Sendiri Tanpa Aplikasi dengan Getstickerpack.com

Di antara banyaknya situs yang bisa dipakai untuk membuat stiker WA, getstickerpack.com adalah salah satu opsi terbaik yang bisa dipilih. Itu karena situs ini terbukti efektif ketika digunakan untuk membuat stiker.

Apabila Anda belum pernah mencobanya, ini adalah kesempatan yang tepat. Pada kesempatan kali ini, akan diulas lebih lanjut tahapan yang perlu dilalui ketika ingin menggunakan getstickerpack.com.

1. Siapkan Bahan

Dalam cara membuat stiker wa wajah sendiri tanpa aplikasi, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah menyiapkan bahan. Perlu diingat, fokus utama di sini ada pada wajah. Oleh karena itu, penting untuk memilih foto yang memperlihatkan wajah secara jelas.

Jangan melakukan kesalahan dengan memilih foto yang jarak wajahnya jauh. Hal tersebut berpotensi membuat foto wajah menjadi kurang jelas. Coba saja download di internet jika foto wajar sendiri tidak bisa ditemukan pada ponsel.

Anda pasti pernah mengunggah foto ko sosial media tertentu yang memperlihatkan foto wajah sendiri. Jika bahannya dirasa sudah siap, langsung saja lanjutkan ke tahap berikutnya.

2. Buka Situs

Cara membuat stiker wa wajah sendiri tanpa aplikasi berikutnya adalah dengan membuka situs. Tentu situs yang dibuka adalah milik getstickerpack. Untuk membukanya, pertama masuk dulu ke browser yang ada di ponsel.

Setelah itu, lakukan pencarian di google dengan kata kunci getstickerpack. Nantinya akan ada opsi situs yang muncul paling atas. Klik opsi situs tersebut dan Anda akan langsung masuk ke websitenya.

Sebenarnya Anda juga bisa langsung masuk ke situs resminya. Caranya dengan memasukkan link www.getstickerpack.com.

3. Pilih Gambar

Jika sudah masuk ke situs, langkah selanjutnya dalam cara membuat stiker wa wajah sendiri tanpa aplikasi berikutnya adalah dengan memilih gambar. Ketika memilih gambar, Anda tinggal memilih file nya dan tunggu hingga proses pengunggahan selesai.

Dari sana Anda bisa melakukan editing sederhana pada gambar tersebut. editing yang bisa dilakukan seperti proses crop, penambahan teks, atau efek. Jika fotonya dirasa sudah siap, Anda bisa lanjut ke tahap terakhir.

4. Isi Nomor WhatsApp

Di tahap akhir, Anda tinggal mengisi nomor WhatsApp pribadi pada kolom yang disediakan. Langsung saja isi dan klik send. Nantinya stiker yang sudah dibuat akan otomatis dikirimkan ke WhatsApp Anda.

Di sini Anda tinggal melakukan save pada stiker tersebut. Setelah disimpan, stiker bisa digunakan secara bebas sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki.

Pastikan untuk tidak asal ketika membuat stiker wajah. Gunakan cara yang dijelaskan di atas agar hasilnya memuaskan. Jika sampai asal, cara membuat stiker wa wajah sendiri tanpa aplikasi di atas pasti tidak membuahkan hasil maksimal.