Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Selebgram Dijamin Keren

Aplikasi edit foto kekinian ala selebgram menjadi incaran banyak orang. Tentunya untuk memenuhi galeri atau feed sosial media harus bagus dan menarik banyak penonton. Sehingga jika tertarik likenya juga banyak.

Hal itulah yang diinginkan banyak orang agar hasl fotonya bisa keren. Tentunya sekarang sudah banyak apk yang bermunculan untuk kebutuhan masyarakat social media. Baik aplikasi edit foto ataupun video.

Apk yang bisa melakukan editing keren juga ada versi berbayar ataupun gratis. Serta tersedia baik untuk iOS ataupun android. Karena selebgram juga menggunakan aplikasi tambahan agar foto yang diunggahnya estetik.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Selebgram

Bukan hanya estetik juga banyak yang menyukainya. Misalnya hasil jepretan ngeblur atau kurang tajam, serta pencahayaannya. Hal ini dapat dibenarkan atau diedit lebih bagus dan sesuai keinginan.

Aplikasi edit foto kekinian ala-ala selebgram yang bagus tentu dapat menjawab permasalahan foto Anda. Baik dari filter warna, blur, kemudian pencahayaan, dan lainnya. Sehingga fitur di dalamnya lebih komplet maka lebih baik. Berikut ini aplikasi yang cocok untuk Anda miliki.

1. Snapseed

Google Snapseed ini merupakan aplikasi edit foto kekinian ala selebgram yang dapat dipakai baik iPhone ataupun android. Aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur menarik bagi para pengguna. Aplikasi ini juga mudah digunakan tanpa ribet mengaplikasikannya.

Fitur-fiturnya juga hampir lengkap, baik dari peningkatan warna, kontras, hingga pemotongan serta penajaman foto. Anda juga bisa menyesuaikan warna sesuai keinginan agar hasilnya lebih estetik.

2. VSCO

Jenis apk ini sangat multiguna yaitu bisa lakukan edit foto dengan banyak fiturnya. Pengguna bisa menggunakannya agar dapat mempercantik foto. Bahkan ia fitunya lengkap sehingga foto bisa lebih keren.

Menggunakan aplikasi VSCO maka pengguna dapat memotret lalu ubah sesuai keinginan. Tidak hanya itu, Anda dapat membukanya di seluruh perangkat serta dibagikan ke social media. Bahkan ini juga dilengkapi fitur grid.

3. Adobe Lightroom

Rekomendasi aplikasi edit foto kekinian ala selebgram yang populer adalah Lightroom. Pengguna bisa edit dengan beberapa alat sesuaikan fotonya seperti keinginan Anda. Serta apk ini mempunyai alat pemotong gambar.

4. Glitch Lab

Berikutnya adalah Glitch Lab yang memungkinan editing dengan cara beda. Karena tersedia 100 efek berbeda dan terbagi ke beberapa ketegori. Aplikasi ini juga memiliki interface sederhana sehingga lebih memudahkan saat dipakai.

5. Pixlr

Berikutnya adalah Pixlr yang menjadi salah satu aplikasi kekinian untuk editing foto secara gratis. Bukan hanya edit gambar dasar, namun ada beragam efek, overlay, serta filter yang bisa dipilih.

6. Foto Photo Editor

Berikutnya aplikasi edit foto kekinian ala selebgram yang punya tools lengkap baik digunakan di android atau iOS. Pengguna bisa mengatur gambar secara manual memakai fitur yang sudah disediakan.

7. Isma Art Effect

Prisma ini juga menarik digunakan dan sudah ada sejak tahun 2016. Aplikasi ini memiliki konsep mampu ubah gambar biasa jadi karikatur detail, sehingga hingga sekarang masih banyak yang menyukainya.

8. Unfold

Ia didesain untuk para pengguna Instagram yang sering menggugahnya di snapgram. Apalagi pengguna yang tertarik dengan editing artsy yang bernilai seni. Di dalamnya juga ada berbagai template artistic.

9. PicsArt

Tentu sudah tidak asing dengan aplikasi PicsArt, karena hingga sekarang banyak penggemarnya. Di dalamnya fitur sangat lengkap, namun beberapa fitur bisa digunakan versi berbayar. PicsArt sudah terunduh hingga 100 juta.

Melakukan editing tidaklah sulit menggunakan beberapa rekomendasi di atas. Bahkan Anda bisa membuat gambar lebih estetik. Aplikasi edit foto kekinian ala selebgram membuat feed Instagram Anda menjadi lebih keren.