Aplikasi Ganda Terbaik untuk Android, Aplikasi Kloning Terdapat Manfaat

Aplikasi ganda terbaik untuk android atau sering disebut dengan aplikasi cloning adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menggunakan aplikasi yang sama dalam satu ponsel. Aplikasi ini bisa untuk cloning akun Whatsapp, dan media sosial lainnya.

Dengan menggunakan aplikasi cloning terbaik ini kamu dapat menggunakan dua akun sekaligus dalam satu ponsel. Sebenarnya kamu tidak perlu mengunduh aplikasi ini karena pengguna HP Samsung dan HP Xiaomi sudah memiliki fitur Dual Apps.

Dual Apps ini merupakan fitur yang sudah ada di posnel Samsung dan Xiaomi yang fungsinya hampir sama dengan aplikasi cloning HP. Sayangnya fitur ini dianggap tidak memuaskan oleh sebagian pengguna sehingga banyak yang mengunduh aplikasi tambahan.

Rekomendasi Aplikasi Ganda Terbaik untuk Android

Rekomendasi beberapa aplikasi ganda terbaik yang bisa kamu gunakan pada Android. Ke semua aplikasi ini dapat kamu unduh dengan mudah di Google Play Store atau situs apkmonk.com atau apkpure.com. Aplikasi yang pertama yaitu:

1. Aplikasi Kloning DualSpace

Aplikasi ganda terbaik untuk Android yang pertama ada Kloning DualSpasce. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi cloning terbain yang dapat melakukan cloning aplikasi media sosial. Seperti Instagram, twitter, LINE, Snapchat dan WhatsApp.

Salah satu keunggulan yang dimiliki dari aplikasi ini yaitu dapat kompatibel dengan whatsapp. Dengan begitu keunggulan tersebut dapat membantu kamu lebih nyaman karena membagi akun whatsapp untuk kepentingan pribadi dan pekerjaan.

2. DO Multiple Accounts

Aplikasi ganda terbaik untuk Android yang kedua ada DO Multiple Accounts. Jika kamu membutuhkan penggandaan aplikasi yang menghasilkan kloning aplikasi ini cocok untuk kamu gunakan.

Do Multiple Accounts merupakan jawaban yang kamu butuhkan untuk membantu kamu mengkloning aplikasi sehingga kam bisa menggunakan dua akun disatu ponsel. Cara mengunduhnya juga cukup mudah, kamu bisa unduh di Google Play seperti biasa.

3. Parallel Space

Aplikasi ganda terbaik untuk Android yang ketiga yaitu Parallel Space, aplikasi cloning yang biasanya digunakan agar kamu dapat memisahkan dunia kerja dan dunia pribadi. Untuk mengatasi masalah tersebut maka aplikasi ini cocok untuk kamu gunakan.

Parallel Space memiliki izin untuk melakukan cloning terhadap berbagai aplikasi terkenal seperti Facebook, Whatsapp, Instagram, Twitter, Line, dan sebagainya. Dengan menggunakan Parallel kamu bisa memiliki aplikasi ganda.

4. MoChat

Aplikasi ganda terbaik untuk Android yang keempat yaitu ada MoChat. Aplikasi pengganda Android ini sudah dikenal oleh pengguna. Kemampuannya dapat mengkloning banyak aplikasi menjadi daya tarik aplikasi ini.

Keunggulan aplikasi MoChat ini kamu dapat menyembunyikan aplikasi cloning dan mengunci aplikasi. Sehingga tidak bisa diakses oleh sembarangan orang. MoChat juga dapat melakukan cloning game seperti Mobile Legends, Free Fire dan lainnya.

5. 2Accounts

Aplikasi ganda terbaik untuk Android selanjutnya ada 2Accounts, aplikasi ini merupakan solusi bagi kamu yang memiliki HP Android lama. Karena 2Accounts ini memiliki ukuran sekitar 9.8 MB saja.

Walaupun ukurannya ringan, tidak berarti kualitasnya di bawah standar. 2Accounts ini termasuk dalam deretan aplikasi clone terbaik karena dapat menggandakan akun pada media sosial kamu bahkan juga game online.

Selain itu juga, 2Account ini telah memisahkan notifikasi antara akun asli dengan akun kloningan. Jadi kamu tidak memiliki pemberitahuan yang sama dalam satu aplikasi tetapi kamu akan mendapat pemberitahuan dari masing-masingnya.

Banyak manfaat jika kamu menggunakan aplikasi cloning ini, apabila kamu ingin mempunyai akun ganda tidak memerlukan HP baru untuk mengunduhnya. Cukup dengan aplikasi ganda terbaik untuk Android bisa kamu coba dan rasakan manfaatnya.