Sensitivitas Wawan MKS Terbaru 100% Auto Headshoot!

Sensitivitas Wawan MKS Terbaru 100% Auto Headshoot!

Sensitivitas Wawan MKS – Siapa sih yang tidak kenal Wawan MKS? Seorang pro player Free Fire yang jago headshoot. Buat kamu yang belum tahu latar belakangnya, sebenarnya mimin udah pernah jelaskan disalah satu postingan mengenai Profil Wawan MKS.

Namun, disini mimin akan jelaskan kembali terkait tentang settingan sensitivitas Wawan MKS. Dilihat dari cara bermainya yang santuy serta dalam mengambil keputusannya yang sangat tepat dalam waktu yang cepat.

Hal ini membuktikan bahwa Wawan MKS layak dijuluki sebagai King of Headshoot di Free Fire. Bukan hanya senjata jarak jauh saja, senjata jarak dekat sekalipun seperti MP40 dapat digunakan dengan baik.

Senjata Andalan Wawan MKS

Semua pro player Free Fire pasti memiliki senjata andalan masing-masing. Sama seperti halnya Wawan MKS memiliki senjata andalan yaitu AWM dan MP40. 
Karena ia termasuk tipe support ketika di tournament FF, sangat sesuai dengan senjata yang ia gunakan. Bahkan player yang curang sekalipun dapat ia kalahkan dengan mudah.

Jika kamu lihat sekarang ini banyak banget pro player Free Fire yang sudah pada jago headshoot semua, seperti Fdw, Onic Tayo, Am God, Mr05, Grizly maupun pro player lainya.

Tetapi, ketahuilah yang pertama kali mempopulerkan trik headshoot di Free Fire adalah siapa lagi kalau bukan Wawan MKS. Ia juga termasuk pemain lama yang membesarkan guild NESC hingga sekarang.

Maka dari itu, tidak heran jika Wawan MKS dari dulu sampai sekarang termasuk salah satu player FF yang sangat disegani oleh pro player lainya. Dan berikut dibawah ini sensitivitas terbaru Wawan MKS yang perlu kamu ketahui.

Sensitivitas Wawan MKS Terbaru 2020

Sensitivitas Wawan MKS Terbaru 100% Auto Headshoot!

• Lihat Sekeliling 36

• Red Dot Sight 36

• 2X Scope 33

• 4X Scope 17

• AWM Scope 0

Diatas dapat kalian lihat sendiri secara langsung settingan sensitivitas free fire Wawan MKS. Sebaiknya untuk settingan diatas jangan kalian terlalu di ikutin ya. Karena, belum tentu settingan diatas cocok buat tangan kalian.
Jadi, saran mimin sih aturlah settingan free fire kalian sesuai dengan device atau kelicinan hp kalian masing-masing. Akan tidak cocok jika kalian mengikuti settingan pro player menggunakan hp I Phone, sedang hp kamu hp xiaomi (heheheh).
Untuk trik headshoot-nya, kalau dari Wawan MKS sendiri tergantung dari kelicinan hp yang digunakan. Jika hp kamu I Phone disarankan untuk menarik tombol tembaknya secara perlahan.
Begitu pula sebaliknya jika kamu menggunakan samrtphone android, maka untuk melakukan headshootnya harus menggeser tombol tembaknya kearah atas dengan sedikit agak cepat. Agar persentasi headshoot semangkin besar.
Baca Juga:
Ok, baiklah mungkin cuma itu saja penjelasan tentang Settingan sensitivitas Wawan MKS. Semoga dapat menghilangkan rasa penasaran kalian dan bermanfaat tentunya. Sampai jumpa dan salam booyah!