Cara Mengatasi Free Fire Starting, Dijamin Ampuh!

Cara Mengatasi Free Fire (FF) Starting, Dijamin Ampuh!



Cara Mengatasi Free Fire Starting – Halo sobat! Kali ini sesuai dengan request kalian tentang game Free Fire. Jadi, belakangan ini banyak yang mengeluh mengenai masalah Free Fire tidak bisa login, Free Fire tidak bisa dibuka maupun Free Fire error.

Semua masalah diatas pasti ada penyebab dan beberapa faktor yang memengaruhi masalah tersebut. Hal ini tentu akan membuat para pemain game FF merasa kecewa dan kesal karena tidak bisa memainkan gamenya.

Kenapa Free Fire Starting? Ini merupakan pertanyaan yang sering kali muncul dan terdengar ditelinga mimin. Maka dari itu sebelum mimin kasih solusinya, ada baiknya sobat untuk mengetahui terlebih dahulu penyebabnya sebagai berikut.

Penyebab Free Fire Starting


Cara Mengatasi Free Fire (FF) Starting, Dijamin Ampuh!

1. Jaringan Tidak Stabil (Error)

Jaringan tidak stabil merupakan masalah yang sangat sering dialami oleh para pemain game ff. Seperti yang kamu ketahui jaringan yang error akan memperburuk dan memungkinkan free fire kamu tidak bisa dibuka.
Nah, maka dari itu usahakan smartphone android kamu memiliki jaringan yang cukup kuat. Jika perlu pakailah simcard yang memiliki kualitas jaringan yang bagus sesuai daerah sobat masing-masing.

2. Maintenance Sedang Berlangsung

Bagi player free fire pemula pasti belum banyak yang tahu tentang maintenance yang sedang berlangsung di game ff. Maintenance dapat diartikan pemeliharaan yang dimana dalam kondisi ini pihak garena akan mengadakan update.
Dengan maintenance yang sedang berlangsung, biasanya seluruh player free fire tidak bisa membuka gamenya. Maka dari itu kamu harus menunggu maintenance hingga selesai.

3. Server Free Fire Down

Penyebab selanjutnya ialah server free fire down yang masih sama berkaitan dengan maintenance yang sedang berlangsung.  Biasanya selesai maintenance maka server akan terjadi down karena terlalu banyak yang login.
Hal ini yang memungkinkan game free fire mengalami starting atau lag parah. Maka dari itu, usahakan jika sudah selesai maintenance jangan langsung main, tunggu saja sampai esok hari agar server kembali normal.

4. Akun FF di Banned

Point keempat ini mengenai masalah akun ff yang dibanned mungkin sudah banyak yang tahu ya. Akun banned biasa disebabkan beberapa faktor misalkan melakukan hal-hal yang melanggar kebijakan game free fire.
Akun yang sudah dibanned tidak akan bisa dibuka lagi. Tapi, itu tergantung dari jenis bannednya, karena jenis banned ada 2 yaitu banned permanen dan banned sementara.
Ok sob! Setelah kamu membaca beberapa penyebab diatas, langsung saja kamu untuk ketahui cara mengatasi Free Fire yang starting terus. Penasarankan? Lihat penjelasanya!

Cara Mengatasi Starting di Free Fire

Langkah Pertama:  Masuk ke menu setelan pada hp android kamu, dan carilah menu aplikasi atau managemen aplikasi. Setelah itu cari aplikasi game Free Fire-nya. Lalu, hapuslah chace serta data gamenya.

Langkah Selanjutnya: Setelah menghapus chace dan datanya, langkah selanjutnya ialah mencopot aplikasi Free Firenya, lalu memasangnya kembali di aplikasi PlayStore.

Langkah Terakhir: Jika sobat sudah melakukan dua langkah diatas, yang terakhir sobat tinggal restart hp sobat agar dapat merefrash kembali seperti semula. Lalu, silahkan sobat coba buka game free firenya dan selamat masalah kamu sudah teratasi.

Dari ketiga cara diatas sudah mimin buktikan sendiri dan memang benar-benar ampuh dijamin berhasil. Min jika tidak bisa juga gimana? Satu-satunya cara ialah kamu harus ganti hp kamu dengan hp yang baru atau smartphone lainya.
Dari uraian diatas mengenai penyebab dan cara mengatas free fire yang starting sudah mimin jelaskan dengan detail. Mimin harap kalian dapat memahaminya dan mencobanya.

Baca Juga:

Baiklah sobatku! Itulah cara mengatasi Free Fire yang starting di Android. Semoga tips dan trik kali ini dapat membantu menyelesaikan masalah yang sedang terjadi. Serta semoga bermanfaat dan salam gamers,…