Profil Wawan MKS Pro Player Free Fire (Lengkap)

Biodata Wawan MKS Free Fire
Profil Wawan MKS Free Fire – Wawan MKS atau dengan nama asli Setyawan RM merupakan seorang Pro Player Free Fire. Pria dengan kelahiran tahun 97 tempat tinggal di Sungguminasa Gowa kini hidupnya telah sukses dari kehidupan yang kurang hingga dikenal oleh banyak orang.

Tahu nggak sih, awal perjalanan Wawan MKS berawal dari seorang anak yang dulunya hobi main game PlayStation 2 kemudian pindah ke PC bermain Point Blank. Selain itu ia juga memiliki hobi makan atau ngemil, maka dari itu tidak heran jika seorang Wawan MKS bentuk badannya gemuk (hehe).

Awal mula ia menjadi Pro Player Free Fire ialah hanya iseng-iseng main game FF dan kemudian, tidak terasa skill yang dimilikinya semamgkin berkembang. Selanjutnya ia langsung di rekrut oleh Tim Aura Esport dan dikontrak untuk mengikuti tournament yang di selenggarakan oleh pihak Garena.

Wawan MKS mengikuti tournament dan bergabung bersama member Aura NESC IND seperti Frontal Gaming, Rand MKS dan Imba JR. Dan mereka pun pernah berhasil menjadi juara di tournament Jakarta Invitation maupun Summer League.

Memiliki skill bermain FF yang luar biasa apalagi skill menggunakan senjata MP40, yang mematikan kian ia dijuluki sebagai “King of MP40“. Di tournament ia memiliki tugas sebagai support, karena ia mempunyai strategi bermain yang bagus ia juga ditugaskan sebagai kapten.

Profil Wawan MKS


• Nama: Setyawan RM

• Lahir: Sungguminasa Gowa

• Nick Name FF: Aura•WwanMKS

• Julukan: King of MP40

• Channel YouTube: WAWAN MKS

• Instagram/IG: @wawanfortunaa

Biodata Wawan MKS Free Fire
Sebelum Wawan MKS menjadi Pro Player, ia sempat di marahin oleh istrinya karena dirumah tidak bekerja dan hanya bermain game seharian. Tetapi, karena ia telah menjadi Content Creator, kini malah disuruh main game tiap hari oleh istrinya (hehehe).
Istri Wawan MKS yang bernama Rahma Saritas kini mereka telah mempunya anak bernama Aqila dan kabarnya mereka telah mempunya anak lagi yang kedua. Dari foto diatas tampak bahagia Wawan MKS bersama keluarganya.
Buat kamu para fans Wawan MKS jangan lupa dukung terus ia dan jadikan cerita ini menjadi sebuah pelajaran buat kita semua. Yang hobi main game Free Fire jangn cuma main doang guys, harus ditekuni dan serius siapa tau nantinya bisa menjadi Pro Player.
Gimana guys? Dari kisah diatas sangatlah menginspirasi kita semua para gamers untuk jangan pantang menyerah dan putus asa, buktikan pada dunia bahwa kamu itu bisa. Ada kemauan pasti ada jalan benar gak? Heheh..
Baca Juga:

Baiklah mungkin sekian kisah singkat Biodata Wawan MKS Free Fire yang dapat kamu ketahui. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa di share guys serta salam gamers,..