5 Game Bola Offline Terbaik Untuk Android


5 Game Bola Offline Terbaik Untuk Android – Siapa sih yang nggak suka bola? Game sepakbola memang merupakan game android yang rata-rata sangat disukai oleh kalangan remaja maupun orang dewasa. Game yang bergenre Sport ini kian semangkin hari semangkin meningkat akan popularitasnya. Menariknya berbeda dengan game android lain hanya di game ini lah kamu tidak akan menemukan yang namanya level permainan, hanya saja kamu akan mengulang kembali setelah menyelesaikan pertandingan.

Game bola offline terbaik 2020 yang akan mimin berikan kali ini juga dapat kamu mainkan secara online loh dengan grafis yang menakjubkan layaknya game sepakbola. Termasuk game olahraga yang populer banyak sekali di Play Store yang dapat kamu temukan seperti PES 2018 maupun PES 2020 terbaru saat ini.

Baca Juga: 5 Game Balap Sepeda Offline Terbaik

Buat kamu para penggemar game bola offline terbaik 2020 android pastinya ingin mencari game sepakbola dengan kualitas terbaik. Apa lagi buat kamu yang baru pertama kali main game bola dan masih ragu atau bingung ingin memainkan game bola yang seperti apa tentunnya. Maka dari itu kini galaesports akan membantu kamu, dan sudah menyediakan beberapa game bola dibawah yang dapat kamu pilih.

Game Bola Offline Terbaik Untuk Android 

1. Real Football

Real Football merupakan game bola offline terbaik untuk android yang menjadi besutan developer terkenal Gameloft. Real Footbal memang tidak lebih mengutamakan grafis tetapi lebih ke-gameplay yang sederhana serta memiliki ukuran cukup ringan. Dengan ukuran game-nya yang kecil sehingga dapat dimainkan di perangkat android kelas bawah dengan sangat lancar. Walaupun ukuranya yang kecil tetapi gameplay yang disajikan sangatlah seru layaknya game sepakbola.

Fitur Menarik Dalam Game

  • Dilengkapi dengan visual yang nyata dan stadion 3D, bayangan yang dipoles, tekstur rinci serta penonton yang hadir untuk memberikan suasana yang menarik
  • Dapat membentuk, meningkatkan tim impianmu dengan memilih pemain yang berkelas
  • Membawakanmu ke simulasi fantasi yang nyata dan gratis serta game manager semua dalam satu paket sepak bola

   Detail   Real Football
DeveloperGameloft SE
Ukuran30,57MB
GenreSport
Rating3,8(Google Play)
HargaFree

2. Game Bola Offline Terbaik Untuk Android: Stickman Soccer 3D

Stickman Soccer 3D adalah game bola offline terbaik untuk android dengan karakter stickman yang unik dan lucu. Disuguhkan dengan grafis 3D yang lumayan bagus serta stadion yang terlihat keren. Yang paling menarik dari game stickman ini ialah dari gameplay-nya, setiap stickman dapat bergerak dengan cepat atau lincah yang nggak kalah menarik dengan game sepakbola lainya. 

Fitur Menarik Dalam Game

  • Terdap beberapa mekanik seperti kartu kuning, kartu merah, pelanggaran, sprint, tendangan bebas, tendangan pinalti, umpan panjang, tendangan overhead, sundulan sudut, dan lain-lain
  • Replay gerak lambat yang dihasilkan ketika terdapat momen yang tidak biasa disertai perspektif kamera yang berbeda
  • Menu editor yang lengkap untuk dapat mengubah nama pemain, logo, penampilan dan banyak lagi 
  • Memiliki lebih dari 150 tim sepakbola berbeda dikelompokkan salam berbagai tim

   Detail   Stickman Soccer 3D
DeveloperDjinnworks GmbH
Ukuran99,43MB
GenreSport
Rating3,9(Google Play)
HargaFree

3. Game Bola Offline Terbaik Untuk Android: MobileSoccer League

Mobile Soccer League termasuk salah satu game bola offline terbaik untuk android dengan animasi 3D yang sangat seru untuk dimainkan. Terdapat beberapa liga juga seperti liga spanyol, liga europa, liga premier league, liga italia dan liga perancis. Bukan hanya itu, ada juga liga internasional seperti liga piala dunia, europa cup maupun copa amerika. Memiliki nama pemain yang sama persis dengan nama aslinya serta kontrol yang mudah untuk dikendalikan saat dimainkan.


Fitur Menarik Dalam Game

  • Didukung dengan grafis animasi 3D yang menakjubkan
  • Terdapat beberapa liga seperti, liga spanyol, liga europa, premier league, liga italian, liga perancir serta liga internasional
  • Dilengkapi dengan kontrol pemain yang snagat mudah untuk dikendalikan

   Detail   Mobile Soccer League
DeveloperRasu Games
Ukuran47,80MB
GenreSport
Rating4.1(Google Play)
HargaFree

Game bola offline terbaik untuk android selanjutnya….

4. Perfect Kick 2

Game bola offline terbaik untuk android kali ini diberikan kepada Perfect Kick 2 atau game pinalti terbaik yang sudah cukup lama rilis dan diupdate pada tanggal 30 maret 2020. Uniknya disini kamu akan melakukan tendangan pinalti silih berganti menggunakan strategi yang unik dan konyol. Bukan hanya melawan komputer atau bot, kamu juga bisa melawan pemain diseluruh dunia secara online. Sangat cocok banget deh buat kamu mainkan untuk hp spek kentang.

Fitur Menarik Dalam Game

  • Grafis 3D defenisi tinggi
  • Mekanik kontrol baru dengan variasi kedalaman
  • Tantangan pemain lain dan memenangkan piala dunia
  • Keterampilan luar biasa dan item yang menarik
  • Dapat mengedit pemain mulai dari nama, logo serta penampilan dan kostum yang unik

   Detail   Perfect Kick 2
DeveloperGamegou Limited
Ukuran98,66MB
GenreSport
Rating4.1(Google Play)
HargaFree

5. Game Bola Offline Terbaik Untuk Android: eFootball PES 2020

Tahu nggak sih bahwa kini telah hadir game bola offline terbaik untuk android eFootball PES 2020 yang rilis ditahun 2020. Termasuk game sepakbola terpopuler saat ini yang dapat dimainkan diperangkat android kelas atas. Disuguhkan dengan gameplay yang seru serta grafisnya yang sangat luar biasa realistis dari wajah, postur tubuh, gaya bermain, pergerakan pemain yang sangat memukau membuat game eFootball PES 2020 ini kian banyak sekali penggemarnya. 

Fitur Menarik Dalam Game

  • Memiliki grafis 3D yang realistis seperti aslinya
  • Gameplay yang menarik dan seru layaknya sepakbola
  • Desain dari Stadion 3D yang super keren ditambah penonton yang membuat suasana semangkin seru
  • Memiliki ukuran yang besar dan disesuaikan dengan kualitas game-nya

   Detail   eFootball PES 2020
DeveloperKONAMI
Ukuran1,68GB
GenreSport
Rating4.3(Google Play)
HargaFree

Wah, gimana guys? Apa kalian suka? Kira-kira mana ni game sepakbola favorit kalian? Ya itu terserah kalian lah ya mau pilih yang mana tapi yang pastinya game diatas sudah terbukti keseruanya dan layak untuk kamu mainkan.

Baca Juga: 5 Game Balap Mobil Android Terbaik

Baiklah teman-teman cukup sampai disini pembahasan kita hari ini mengenai game bola offline terbaik untuk android 2020 yang dapat dimainkan secara offline maupun online. Semoga informasi kali ini dapat menambah wawasan kamu dan bermanfaat tentunya.