Inilah 5 Aplikasi Penambah Like di TikTok, Cocok untuk TikToker Pemula!

Selain ingin mendapatkan pengikut, orang-orang juga ingin mendapatkan banyak like di TikTok. Sayangnya, terkadang sulit menembus FYP, apalagi untuk pengguna baru. Namun, jangan khawatir, terdapat aplikasi penambah like di TikTok yang dapat membantu permasalahan ini.

Untuk mendapatkan aplikasinya, pengguna bisa mengakses Google Play Store. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi penambah like, kesulitan memperoleh like atau follower menjadi menurun. Karena banyak sekali aplikasi yang menawarkan layanan serupa, berikut rekomendasi aplikasi yang dapat diunduh:

1. TikFame

TikFame membantu penggunanya menganalisis kemungkinan menjadi lebih populer berdasarkan data pengikutnya. Selain itu, aplikasi ini menunjukkan tagar apa yang saat ini sedang populer dan tren. Aplikasi ini juga membantu menganalisis traffic pengikut yang sudah ada.

Contoh analisisnya adalah melacak siapa saja pengikut saat ini atau siapa yang pengguna ikuti dan mengikuti balik. Aplikasi ini juga mampu untuk melacak siapa yang tidak mengikuti balik pengguna ataupun yang berhenti mengikutinya. Cukup menarik, bukan?

TikFame dirilis oleh perusahaan Influence Wallet, dengan ukuran unduh sebesar 15 MB saja. Pastikan untuk menggunakan Android dengan versi minimal 5.0 ke atas. Saat ini, TikFame telah memiliki rating 4,7 dengan unduhan lebih dari 100.000.

2. TikFans

Ada tugas yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkan koin di sini. Lalu, koin tersebut (biasa ataupun emas) dapat ditukarkan dengan layanan exposure. Sehingga postingan dapat menyebar dengan lebih cepat dan bisa memperoleh likes lebih banyak.

Pengikut dan likes yang diperoleh dari TikFans itu nyata. Aplikasi ini juga bisa dibilang aman karena tidak perlu melakukan login atau apapun. TikFans merupakan aplikasi yang patut dicoba karena pengguna bisa mendapatkan layanannya dengan gratis.

Pastikan untuk mengunduh aplikasi yang dirilis oleh TikFans Team yang ukuran unduhannya sebesar 21 MB. Gunakanlah Android 6.0 ke atas untuk kelancaran pemakaian aplikasinya. Jadilah salah satu dari 500.000 orang yang sudah mengunduh aplikasi tersebut.

3. TikLike

TikLike merupakan aplikasi penambah like di TikTok yang memberikan layanan view, likes, dan pengikut secara gratis. Pengguna bisa menikmati fitur berupa tagar yang sedang tren, editor video, template animasi, serta menyimpan video untuk aplikasi apapun.

Aplikasi ini akan membantu menganalisis profil serta tagar yang digunakan dan mencarikan profil-profil yang berpotensi mengikutinya. TikLike dirilis oleh Tik Follower Social Tool dan dapat digunakan di Android 4.4 ke atas dengan ukuran 20 MB.

TikLike memiliki rating 4,8 di Google Play Store dan sudah 1 juta orang lebih yang mengunduhnya. Aplikasi ini cenderung membantu penggunanya memperoleh pengikut dan likes dengan cara organik, bukan dengan jual beli likes dan followers.

4. TikFollowers

Aplikasi ini hampir serupa dengan TikLike, sebab TikFollowers juga membantu penggunanya menganalisis statistik akun TikTok-nya. Hal-hal yang bisa dianalisis adalah siapa pengikut barunya, rata-rata dari tampilan dan likes, komentar, tingkat keterlibatan, dan juga analisis sentimennya.

TikFollowers memiliki fitur saran tagar, yang memungkinkan penggunanya memilih tagar kuat saat mengunggah video. Milikilah aplikasi ini dengan ukuran 17 MB dan gunakanlah Android minimal 5.0 ke atas. Pastikan mengunduh aplikasi dari Follower Pro LLC.

5. TikBooster

Cara meningkatkan likes di aplikasi ini cukup unik. Pengguna harus menyukai foto pengguna lain terlebih dahulu untuk mendapat koin. Lalu, belanjakanlah koin tersebut untuk memberi hadiah kepada pengguna lain yang mengikuti atau menyukai foto pengguna.

Setelahnya, tunggulah keajaiban terjadi. Aplikasi ini aman karena semua likes berasal dari pengguna TikTok nyata dan akun juga akan tetap aman. Akun pengguna juga tidak akan digunakan untuk menyukai akun orang lain tanpa persetujuan pemiliknya.

Pilihlah aplikasi yang dirilis oleh TikBooster Team. Ukuran unduhnya hanya 18 MB saja dan bisa digunakan di Android 5.0 ke atas. Jadilah bagian dari 1 juta pengunduh aplikasi dengan rating 4,2 di Play Store ini.

Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi penambah like di TikTok yang bisa didapatkan di Play Store. Milikilah postingan FYP di TikTok dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi di atas. Jangan lupa untuk membuat video mendidik serta menarik untuk penonton, ya!