Para Gamer Bisa Top up FF Gratis dengan Aplikasi Ini

Pecinta game buatan Garena pasti ingin sekali bisa top up ff gratis agar bisa terus menikmati petualangan. Free fire merupakan salah satu permainan yang sedang banyak disenangi berbagai kalangan saat ini.

Game ini hanya berdurasi 10 menit dengan mengalahkan 49 musuh dalam satu arena. Telah diunduh oleh lebih dari 1 miliar pengguna, free fire ini membutuhkan diamond agar bisa terus melanjutkan permainan.

Fungsinya adalah untuk membeli senjata yang digunakan selama berperang. Bisa juga dipakai saat ingin mengganti karakter. Jadi diamond bisa dikatakan sebagai alat pembayaran dalam permainan free fire.

Untuk Apa Top up FF Gratis?

Bertarung dalam arena free fire tentu membutuhkan skill dan perlengkapan yang luar biasa. Karena pemenang dari pertandingan adalah siapa yang bisa bertahan sampai akhir, dan mengalahkan pemain lainnya.

Untuk dapat terus bermain secara optimal, setiap pemain membutuhkan diamond sebagai modal utama. Ibaratnya ini adalah mata uang untuk membeli semua item yang dibutuhkan untuk bertanding.

Dengan top up free fire, Anda bisa membeli karakter dengan skill yang lebih kuat dan hebat. Harga tokoh dengan kemampuan mumpuni ini bisa lebih dari 45 diamond bahkan sampai ratusan.

Selain itu jika top up ff gratis, Anda juga bisa memperkuat senjata untuk perang. Pemain dapat membeli skin yang berfungsi meningkatkan akurasi tembakan sekaligus menghasilkan damage besar terhadap lawannya.

Menambah dimond bisa dilakukan tanpa mengeluarkan uang untuk menikmati permainan. Karena nanti pemain juga akan membutuhkan beberapa item untuk menunjang pertandingan. Jadi memang sangat perlu untuk menambah diamond.

Rekomendasi Aplikasi untuk Top up FF Gratis

Free fire memberikan harga cukup tinggi untuk satu buah diamond. Jika terus dibeli maka akan menguras dompet Anda. Ingin meningkatkan kemampuan bermain, dapatkan mata uang ff itu secara percuma dengan mengunduh beberapa aplikasi populer.

1. Top up FF Gratis dengan Codashop Pro Apk

Permainan battle royale ini sudah sangat dikenal di seluruh dunia. Agar bisa terus dinikmati berbagai kalangan, mata uang arena free fire itu bisa didapatkan tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Dapatkan tambahan diamond dengan cara ini:

  • Anda harus mengunduh dan menginstal dulu aplikasi codashop dari google play store.
  • Setelah software terpasang, masuk ke perangkat tersebut.
  • Untuk masuk ke halaman codashop, masukkan id free fire Anda dan pilih jumlah diamond yang diinginkan.
  • Pilih saja salah satu metode pembayaran yang diminta di sana.
  • Tunggu sebentar sampai proses selesai dan silahkan keluar dari aplikasi.
  • Kemudian log in ulang ke akun free fire Anda.
  • Mata uang online ini akan masuk secara otomatis ke akun Anda.

2. Instal Layon Shop Apk untuk Top up FF Gratis

Aplikasi satu ini sudah cukup terkenal di kalangan pecinta game free fire. Karena bisa memberikan diamond secara cuma-cuma. Tapi perlu berhati-hati menggunakan software ini karena termasuk aplikasi berisiko.

  • Masuk ke google play store pada android dan download layon shop.
  • Setelah terinstal, masuk ke halaman utama aplikasi.
  • Masukkan id free fire Anda yang diminta pada beranda ini.
  • Kemudian tentukan jumlah diamond sesuai keinginan Anda.
  • Setelah itu klik next untuk proses verifikasi.
  • Log in lagi ke akun Anda untuk melanjutkan permainan.

Sama halnya dengan di kehidupan sehari-hari, membeli perlengkapan untuk pertandingan di game free fire juga membutuhkan mata uang. Diamond itu bisa dibeli dengan harga yang cukup tinggi. Tapi bisa didapatkan dengan top up ff gratis hanya dengan mengunduh aplikasi.