Pilihan Cara Membeli Diamond Free Fire dengan Pulsa, Mudah dan Aman Tepercaya

Diamond dalam game Free Fire dapat ditambah dengan berbagai cara, termasuk juga pada cara membelinya melalui pulsa. Kemudahan akan dirasakan pengguna terkait cara membeli diamond Free Fire dengan pulsa. Karena semakin banyak diamond yang dimiliki, tentu semakin bagus.

Adanya diamond atau sejenisnya mungkin memiliki fungsi yang berbeda. Pada game Free Fire sendiri, diamond yang ada dapat digunakan untuk pembelian Item tertentu. Baik berupa senjata, karakter serta kostum dan lainnya. Berikut cara membelinya:

Cara Pembelian Diamond Free Fire dengan Pulsa Menggunakan Aplikasi

Penggunaan aplikasi dalam pembelian diamond Free Fire dengan pulsa, caranya pun cukup mudah untuk dilakukan. Langkah-langkahnya yaitu seperti berikut ini:

1.Melalui Aplikasi Free Fire

Cara membeli diamond Free Fire dengan pulsa melalui aplikasi, terutama aplikasi Free Fire itu sendiri harus dipastikan telah terhubung dengan pembayaran atau payment Google Play Store. Berikut langkah melakukannya:

  • Masuk akun Free Fire.Ikon diamond yang letaknya di bagian atas layar, di klik saat pengguna telah masuk ke akun Free Fire miliknya.
  • Pilih Diamond.Dari daftar diamond yang mencakup harga serta jumlahnya, pengguna dapat memilih diamond yang diinginkan, serta pastikan saldo pulsa mencukupi.
  • Pastikan pemilihan operator/provider.Pengguna juga harus memastikan bahwa operator/provider yang digunakan, terdapat pada pilihan metode pembayaran dengan pulsa tersebut.
  • Lakukan akses Google Play Store.Pada Google Play Store, lakukan akses pembayaran atau payment tersebut. Pilih provider dan klik menu pembelian. Jangan lupa untuk melakukan verifikasi setelah mengikuti instruksi yang ada.
  • Setelah tahapan pembelian tersebut selesai dan berhasil, pengguna dapat mengecek penambahan diamond pada akun Free Fire-nya.

2.Melalui Aplikasi Tokopedia

Membeli diamond  Free Fire melalui aplikasi Tokopedia juga bisa menjadi pilihan cara yang mudah untuk dilakukan pengguna. Langkah melakukannya, seperti berikut:

  • Buka aplikasi Tokopedia.Sebelum mengaksesnya, pengguna harus memiliki terlebih dahulu aplikasi ini dengan menginstalnya pada ponsel dan melakukan registrasi akun.
  • Klik menu “lihat semua”.Pada beranda Tokopedia, klik menu “lihat semua” dan pilih menu “Travel & entertainment”.
  • Pilih Free Fire.Game Free Fire bisa dipilih pada menu “Voucher Game”. Jika ada pengisian ID, bisa diisikan dengan ID Free Fire pengguna. Kemudian, pilih jumlah serta harga diamond dan pilih metode pembayaran menggunakan pulsa.
  • Setelah selesai melakukan pembayaran dan berhasil, penambahan diamond bisa dicek di akun Free Fire pengguna.

Cara Pembelian Diamond Free Fire dengan Pulsa Tanpa Menggunakan Aplikasi

Di lain sisi, pengguna dapat mengakses beberapa situs terkait cara membeli diamond Free Fire dengan pulsa hanya dengan bantuan browser.  Salah satunya adalah Codashop, dengan langkah-langkahnya:

  • Buka browser.Pada browser-nya, pengguna dapat mengakses situs Codashop untuk melakukan pembelian diamond.
  • Pilih Free Fire.Setelah tampilan website Codashop terbuka, pilih Free Fire dari beberapa pilihan game yang ada.
  • Masukkan ID Free Fire.Pengguna harus mengisi/memasukkan ID Free Fire pada kolom pengisian yang tersedia.
  • Pilih Diamond.Dengan jumlah serta harga yang bervariasi, pengguna dapat memilih diamond yang diinginkan dan sesuai dengan nominal saldo pulsanya juga agar mencukupi transaksi pembelian diamond tersebut.
  • Pilih Provider.Dari beberapa provider yang tersedia, pilih provider yang digunakan untuk pembelian diamond dengan pulsa tersebut. Jangan lupa masukkan nomor telepon juga atau bahkan email. Kemudian, klik beli sekarang.
  • Konfirmasi pada SMS bisa dilakukan untuk memastikan pembelian. Setelah selesai, akan mendapatkan notifikasi berhasil. Serta bisa mengecek penambahan diamond tersebut pada akun Free Fire pengguna.

Dengan mengetahui cara membeli diamond Free Fire dengan pulsa melalui beberapa pilihan cara, pengguna dapat dengan mudah melakukan penambahan diamond untuk akunnya. Pastikan juga saldo pulsa mencukupi serta baiknya koneksi internet yang memadai saat pengaksesannya.