Harga 899 Diamond Mobile Legend Berapa Rupiah_

Sebagai game yang telah mendarah daging bagi player-nya, maka untuk mendapatkan 899 Diamond Mobile Legend berapa rupiah perlu diketahui. Karena jumlah diamondnya juga banyak, maka pastinya harga yang dibayarkan juga harus besar sesuai dengan keuntungannya.

Pembelian ini tergantung dari platform yang menyediakan penjualan diamond dan rata-rata platform ini terhubung dengan dompet digital untuk melakukan pembayaran. Maka, menjadi salah satu syarat tidak tertulis bagi player adalah harus mempunyai deposit di e-wallet.

Pembelian 899 Diamond dengan Menggunakan Platform Perantara

Diamond Mobile Legends menjadi sasaran bisnis yang menarik minat beberapa platform untuk turut menjadi penjualnya. Disana masing-masing player dapat memilih jumlah diamond sesuai dengan paket yang disiapkan, beberapa platform yang menjual diamond adalah sebagai berikut:

1. Harga di DANA.id Games

Menjadi salah satu tempat untuk melakukan pembelian diamond, DANA.id Games adalah lapak terpercaya dan aman. Pembeliannya dengan memilih beberapa formasi diamond yang telah disediakan. Karena tidak ada paket yang pas, maka dibutuhkan beberapa cara.

Cara pertama yaitu pembelian melalui DANA.id Games. Platform ini memiliki beberapa paket diamond yang siap dibeli dengan nominal rupiah yang berbeda-beda seperti halnya saat akan membeli pulsa. Jika ingin lebih efisien dan tidak memerlukan top up berkali-kali dapat menggunakan pilihan pembelian ini.

Beberapa pilihan diamond yang paling mendekati dan dapat dibeli dari DANA.id GAMES adalah: 370 dan 966. Maka jika memilih 370 masih belum mencukupi, sehingga dapat membeli 966 dengan harga 237 ribu rupiah dan sisa 67.

Alternatif lain untuk 899 Diamond Mobile Legend berapa rupiah dihitung dengan mengkombinasikan paket diamond yang disediakan. Langkah ini dapat dipilih untuk meminimalisir sisa diamond yang tersisa agar tidak terlalu banyak dan secara budget lebih hemat.

Namun, kekurangan dari pilihan ini harus top up berkali-kali sehingga cukup rumit bangi sebagian player. Misalnya 2 paket 370 diamond ditambah dengan dua paket 74 diamond dan 1 paket 14 diamond, seharga total 231.800 rupiah.

2. Harga di UniPin

Platform yang juga menyediakan penjualan diamond adalah UniPin, dengan pembayaran melalui DANA, ShopeePay dan e-wallet lainnya. Yang membedakan adalah kebijakan penjualan paket yang nominalnya berbeda dengan DANA.id Games sebelumnya, pada UniPin paketnya sudah dilengkapi bonus.

Pilihan paket yang mendekati dari UniPin adalah antara 774 dengan bonus 110 dan 1003 diamond dengan bonus 156. Maka, jika ingin cepat tentu memilih yang kedua dengan tarif harganya 285.000 rupiah dengan harga Rp 285.000.

Dan jika ingin lebih hemat dapat memilih paket 774 bonus 110 ditambah dengan paket diamond 25 bonus 3. Harga untuk membeli dua paket ini adalah 218.500 rupiah ditambah 7.600 rupiah yang jika ditotal 226.100 rupiah

Cara Membeli Diamond Melalui Dompet Digital DANA

Sebagai salah satu dompet digital terdepan saat ini, DANA berinovasi memberikan fasilitas pembelian diamond Mobile Legends mengingat pasar yang cukup besar. Player Mobile Legends cukup melakukan pembelian dengan memastikan deposit pada DANA mencukupi dengan cara:

  • Pada ponsel, buka browser dan menuju ke id/games.
  • Kemudian pilih item game (dalam hal ini diamond) untuk dibeli.
  • Lalu, tekan opsi DANA sebagai metode pembayaran yang dipilih.
  • Setelah itu, isikan nomor ponsel yang digunakan pada aplikasi DANA beserta PIN untuk konfirmasi.
  • Maka, top up item diamond sudah berhasil dilakukan.

Demikian cara untuk mendapatkan 899 diamond Mobile Legend berapa rupiah yang harus dikeluarkan dengan menggunakan perantara DANA.id Games dan UniPin. Kedua platform ini memiliki paket diamond yang berbeda sehingga sebaiknya bijak untuk menentukan pilihan pembelian.