Rekomendasi Aplikasi Edit Feed Instagram Terbaik, Dijamin Rapi dan Cantik!

Membuat feeds yang menarik dan rapi bisa membuat pengguna Instagram lain pastinya akan menyukai. Apalagi saat ini ada banyak sekali aplikasi edit feed Instagram yang bisa dimanfaatkan untuk memudahkan dan mempercantik untuk menarik perhatian orang lain.

Namun meski banyak aplikasi edit feeds yang bermunculan, seseorang haruslah memilih yang terbaik. Tujuannya yang pasti agar hasil feed yang diperoleh menarik, rapi, cantik dan kualitasnya juga bagus. Adapun beberapa rekomendasi aplikasi edit feeds di Instagram yaitu:

1. Layout For Instagram

Aplikasi pertama yang direkomendasikan untuk mengedit feed pada IG yaitu Layout For Instagram. Pada aplikasi ini tersedia berbagai macam kolase yang dapat digunakan untuk menampilkan feed yang menarik dan estetik. Hal itu pastilah akan menarik perhatian orang lain.

Jika ingin memiliki aplikasi ini, seseorang bisa mengunduhnya dan memasangnya pada ponsel. Pengunduhan aplikasi Layout For Instagram ini bisa dilakukan melalui Play Store. Bahkan aplikasi ini cukup mudah pengoperasiannya hingga memiliki banyak pengguna.

2. Pic Stitch

Aplikasi edit feed Instagram kedua ada Pic Stitch yang juga dapat membuat tampilan foto menjadi semakin menarik. Penggunaan dan pengunduhan dari aplikasi ini sendiri gratis, jadi tidak perlu khawatir akan dikenakan biaya ketika mengedit foto atau gambar.

Pic Stitch ini telah dikembangkan kembali oleh developer We Heart It, sehingga semakin banyak model kolase yang dapat digunakan. Selain itu penggunaan dari aplikasi Pic Stitch ini juga mudah sekali. Jadi cocok bagi orang yang masih awan tentang aplikasi ini.

3. Photo Split

Pada urutan ketiga ada aplikasi Photo Split yang juga dapat digunakan sebagai pengedit feed untuk menampilkan yang bagus dan rapi. Aplikasi ini sendiri telah banyak yang menggunakan dan mengunduhnya hingga saat ini. Jumlahnya sekitar 1 juta pengunduh.

Selain karena kualitas yang dihasilkan bagus dan penggunaan yang mudah, aplikasi ini juga memiliki ukuran kecil sehingga banyak yang tertarik. Bahkan pada aplikasi ini 1 foto bisa dibagi menjadi beberapa bagian contohnya saja seperti 3×3, 2×3, dan 1×3.

4. Planoly

Bisa juga menggunakan aplikasi Planoly jika ingin mengedit feed di Instagram. Aplikasi ini memang diciptakan untuk mengatur management feeds Instagram menjadi lebih menarik dan tertata rapi. Pengoperasian dari Planoly ini juga mudah untuk dilakukan.

Jadi pastinya tidak akan membuat seseorang kebingungan untuk menjalankannya. Apalagi aplikasi ini banyak digunakan oleh para konten kreator yang sudah proesional unutk merapikan feednya. Oleh karena itulah aplikasi ini direkomendasikan jika mencari aplikasi pengedit feeds.

5. Canva

Nama aplikasi yang ini mungkin sudah populer di tengah masyarakat. Hal itu dikarenakan Canva ini juga hadir dalam versi website. Aplikasi ini bukan hanya bisa digunakan untuk mengedit feed di Instagram saja.

Namun juga dapat digunakan untuk editing video, pembuatan banner, stiker, poster, dan juga logo atau label suatu usaha. Penggunaan aplikasi canva ini gratis dan bisa didapatkan pada Play Store. Namun aplikasi ini juga tersedia yang pro atau berbayar.

6. 9square

Aplikasi pengedit feeds di Instagram yang menjadi rekomendasi terakhir yaitu 9square. Pada aplikasi ini hampir sama dengan Photo Split yaitu 1 foto bisa dipecah menjadi beberapa bagian. Contohnya 3×3, 3×2, dan 3×1.

Bahkan pada 9square ini juga dapat mengedit gaya foto yang estetik sehingga tampilannya menjadi menarik dan rapi. Jika sudah begitu, pastilah banyak orang yang tertarik dengan akun Instagram tersebut.

Demikianlah tadi beberapa rekomendasi aplikasi edit feed Instagram yang dapat digunakan jika ingin mengaturnya menjadi lebih rapi. Semua aplikasi diatas bisa didapatkan secara gratis. Jadi, tidak perlu khawatir akan dikenakan biaya ketika mengunduhnya di Play Store.