Rekomendasi Daftar Aplikasi Mirroring Android Ke Laptop, Canggih dan Keren untuk Dicoba!

Banyak sekali aplikasi mirroring android ke laptop yang sangat berguna saat melakukan beragam jenis aktivitas. Sebagian orang mungkin belum tahu jika mudah sekali memakai layar ponsel untuk ditampilkan ke layar laptop atau PC.

Apabila melakukan mirroring akan membuat pengguna lebih mudah saat melihat film, foto, dokumen, dan masih banyak lagi dengan ukuran yang jauh  lebih besar. Sangat bermanfaat untuk gamers. Berikut ini rekomendasi aplikasi mirroring layar ke laptop di bawah ini:

1. Aplikasi ApowerMirror

Pertama ada aplikasi yang menjadi terbaik saat tahun 2021 yang lalu. Namun, karena ada versi gratis yang sangat terbatas membuat kedudukan aplikasi satu ini tergeser dari posisi yang terbaik. Sebenarnya sangat disayangkan sekali bagi para pengguna.

Namun, tidak perlu khawatir sebab pengguna masih bisa menikmati fitur dan lain-lain yang terdapat pada aplikasi dengan versi berbayar. Tentu saja, hal yang demikian akan lebih membuat pengguna puas saat memakai aplikasi tersebut.

ApowerMirror adalah salah satu aplikasi mirroring yang terkenal di antara pengguna android dan iOS. Bagi para pemain game atau gamers disarankan memakai aplikasi satu ini agar bisa menikmati tampilan layar yang lebih besar lagi.

Selain itu juga bisa untuk membaca dokumen, melihat video, dan lain sebagainya. Adanya fitur perekaman dan screenshot menambah tampilan aplikasi. Pengguna bisa membagikan video atau suara melalui PC atau laptop.

2. Aplikasi Vysor

Kedua ada aplikasi Vysor yang membuat pengguna tidak pusing saat menyambungkan mirroring ke PC atau laptop. Sebab aplikasi canggih ini lebih mengutamakan hal koneksi agar memudahkan pengguna.

Selain itu Vysor juga ramah dan mudah digunakan oleh banyak pengguna. Fitur yang ada di dalam aplikasi sangat nyaman untuk digunakan. Seperti aplikasi sebelumnya, Vysor juga memiliki kemampuan untuk merekam dan screenshot layar.

3. Aplikasi AirDroid

Selanjutnya ada aplikasi mirroring android ke laptop dengan memakai Airdroid. Banyak pengguna yang memberi julukan aplikasi ini sebagai aplikasi yang tidak biasa. Sebab banyak sekali fitur yang bisa dipakai oleh pengguna.

Tampilan Airdroid sangat sederhana sehingga membuat pengguna mudah dan nyaman untuk menggunakan. Sangat cocok untuk pengguna yang baru pertama mencoba aplikasi mirroring. Mudah sekali dimengerti dan dipahami saat proses penggunaan Airdroid.

Terdapat fitur seperti, kamera, screenshot, transfer data, dan lainnya yang bisa dinikmati oleh pengguna. Selain itu ada pemberitahuan langsung yang memudahkan saat mirroring. Sangat disarankan untuk memilih aplikasi airdroid untuk keperluan mirroring.

4. Aplikasi LetsView

Aplikasi ini tidak kalah canggih dan menarik dari yang sebelumnya. Salah satu aplikasi versi gratis tahun 2023 yang dibekali fitur dan tampilan yang sangat menarik. Tidak hanya tampilan umum ponsel pengguna saja akan tetapi juga suara dari ponsel.

Tidak perlu khawatir dengan adanya delay. Sebab aplikasi yang lain juga pasti ada delay akan tetapi tidak akan berlangsung lama. Sehingga tidak akan membuat pengguna jengkel dan kesal saat mirroring.

Wajar apabila aplikasi LetsView menjadi aplikasi yang menggeser posisi ApowerMirror tahun lalu sebagai aplikasi terbaik. Tentu hal ini membuat pengguna dari aplikasi LetsView bertambah banyak. Bahkan ,versi gratis saja sudah bisa menikmati banyak fitur menarik.

5. Aplikasi Teamviewer Quick Support

Terakhir ada aplikasi yang sangat terkenal di kalangan pengguna mirroring. Sebelum ponsel menjadi benda yang sangat canggih sekarang ini, terdapat aplikasi mirroring yang banyak digunakan pengguna.

Langkahnya juga sederhana cukup menyambungkan komputer satu ke yang lainnya untuk proses mirroring. Adanya fitur gratis dan berbayar bisa dipilih oleh pengguna. Bahkan, sudah bisa memakai aplikasi ini untuk disambungkan ke ponsel.

Itulah penjelasan terkait aplikasi mirroring android ke laptop yang mudah untuk dicoba pengguna. Sehingga bisa lebih menikmati tampilan layar lebih lebar dan besar di PC atau laptop yang disambungkan lewat ponsel.