Inilah Aplikasi Cek Ongkir Semua Ekspedisi, Serbaguna dan Mudah Diakses!

Saat akan memilih kurir untuk mengirim barang, mengetahui estimasi ongkir tentu menjadi satu keharusan. Ternyata ada beberapa aplikasi cek ongkir semua ekspedisi yang bisa menunjukkan estimasi ongkir hampir semua ekspedisi. Berikut ini beberapa aplikasi yang layak coba:

1. Pucungdev

Jika ingin mengirimkan barang melalui ekspedisi dan bingung mencari ekspedisi dengan harga yang tepat, gunakan saja aplikasi Pucungdev. Aplikasi yang satu ini menyajikan informasi dari berbagai ekspedisi pengiriman terkenal di Indonesia.

Cukup dari satu aplikasi Pucungdev semua ongkir dari berbagai ekspedisi akan langsung muncul. Mudah saja, tinggal masukkan alamat dan tujuan pengiriman. Aplikasi ini akan segera memproses dan memunculkan hasilnya.

2. Raja Ongkir

Aplikasi kedua dalam daftar ini adalah aplikasi cek ongkir Raja Ongkir. Banyak sekali pengguna yang sudah mengakui kehebatan aplikasi ini sehingga tidak lagi meragukan performanya. Berbagai informasi seputar ongkir pengiriman barang akan disajikan Raja Ongkir.

Kelebihan aplikasi ini ada di banyaknya ekspedisi yang bisa dilihat ongkirnya dari aplikasi ini. Mulai dari ekspedisi paling populer hingga ekspedisi kargo yang tersedia di Indonesia bisa dilihat ongkirnya dari aplikasi ini.

3. Cek Resi dan Ongkir Kiriman

Layanan cek ongkir untuk semua ekspedisi selanjutnya juga bisa didapatkan dari aplikasi yang satu ini. Dari satu aplikasi, pengguna bisa melakukan pengecekan ongkir untuk semua ekspedisi bahkan mengecek resinya.

Aplikasi ini juga bisa memberikan notifikasi untuk status paket dari resi yang dimasukkan pengguna sehingga tak perlu melakukan pengecekan berkala. Banyaknya pilihan ekspedisi yang tersedia juga membuat pengguna semakin dimudahkan.

4. Cek Resi Cek Ongkir Lazday

Salah satu aplikasi layanan pengecekan ongkir yang sudah dipercaya oleh banyak pengguna adalah aplikasi dari Lazday ini. Selain mengecek ongkir, sesuai namanya, dari aplikasi ini juga bisa mengecek resi dari barang yang sudah dikirimkan.

Banyak yang memilih aplikasi ini karena hasilnya yang akurat dan sesuai dengan biaya yang sebenarnya. Untuk pengecekan resi pun aplikasi ini bisa memberikan detail yang akurat untuk perjalanan barang kiriman.

5. Cek Ongkir All Kurir

Selanjutnya ada aplikasi luncuran Ogestudio yang siap melayani pengecekan ongkir pengiriman barang. Dari aplikasi Cek Ongkir All Kurir ini, pengguna bisa langsung mengetahui keseluruhan harga dan detail pengiriman barang hanya dengan memasukkan daerah asal dan tujuan.

Aplikasi ini banyak dipilih oleh karena pilihannya yang banyak. Berbagai ekspedisi domestik dan juga kargo akan disajikan dalam aplikasi ini. Pengguna juga bisa mengetahui variasi layanannya serta perbandingan harga ongkirnya.

6. Ongkos Kirim Lengkap

Di nomor enam ada aplikasi bernama Ongkos Kirim Lengkap. Sesuai dengan namanya, pengguna bisa langsung mendapatkan informasi ongkir dari berbagai ekspedisi ternama. Bahkan informasi dari resi bisa didapatkan dari aplikasi ini.

Lebih lagi, dalam aplikasi ini ongkir untuk pengiriman mancanegara pun bisa dicek juga. Meski tidak semua ekspedisi akan muncul namun tentu informasi tersebut akan sangat membantu, bukan?

7. Cek Resi dan Ongkir Ayiip

Yang terakhir dari daftar rekomendasi aplikasi cek ongkir semua ekspedisi ini adalah sebuah aplikasi dari kreator Ayiip yaitu Cek Resi dan Ongkir Ayiip. Aplikasi ini menyediakan layanan pengecekan estimasi ongkir semua ekspedisi bahkan pelacakan resi kiriman.

Hampir semua ekspedisi domestik dapat disajikan oleh aplikasi Cek Resi dan Ongkir Ayiip ini. Pengguna tinggal memasukkan alamat saja. Terlebih lagi, aplikasi ini juga menyediakan informasi tentang beberapa ekspedisi mancanegara seperti Worldwide Express dan China Post.

Nah itu dia beberapa aplikasi cek ongkir semua ekspedisi yang bisa dipilih. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut, tak perlu lagi mengunduh satu aplikasi untuk satu ekspedisi. Selain itu, perbandingan harga bisa langsung dilakukan dari hasil yang muncul.