Gunakan Aplikasi untuk Mengetik di Hp dengan Versi Terbaik

Penggunaan hp harus dapat digunakan menunjang aktivitas keseharian. Seperti penggunaan aplikasi untuk mengetik di hp yang banyak dibutuhkan. Pasalnya produktifitas mengharuskan pengguna fleksibel beraktivitas dari mana saja.

Pasalnya kini penggunaan hp mengharuskan orang dapat mengetik dari mana saja. Penggunaan aplikasi mengetik jika biasa harus dipakai melalui pc. Kini sudah bisa digunakan melalui hp berkat inovasi para pengembang.

Pilihan Aplikasi untuk Mengetik di Hp Agar Lebih Produktif

Sederet aplikasi untuk mengetik di hp bisa diunduh dengan mudah. Semuanya dapat digunakan secara Cuma – Cuma dan gratis. Maka sebagai pengguna harus bisa memanfaatkannya dengan baik.

Terlebih bagi yang memiliki mobilitas tinggi dengan segudang kegiatan. Menjadi seorang yang multitasking adalah sebuah keharusan. Maka dari itu dengan didukung aplikasi berikut, pengguna diharap dapat produktif maksimal :

1. Google Docs

Produk pengolah kata yang dikeluarkan google yaitu google docs. Pengguna dapat secara leluasa menggunakannya jika sudah memiliki account. Tanpa harus dibuka melalui pc, google docs dapat digunakan melalui hp.

Mengetik menggunakan google docs, membuat pengguna jadi lebih cerdas. File tidak perlu dikirim kemana mana, sebab dapat diakses dimana saja. Bentuk dan fungsinya pun hampir mirip dengan Microsoft word.

2. Office Suite

Agar bisa menggunakannya, pengguna harus terlebih dahulu mengunduhnya ke hp. Hal yang menarik dari office suite, tidak hanya file docs saja yang dapat diedit. Melainkan file dengan format pdf juga tentunya bisa diedit.

Jadi tidak perlu menggunakan banyak apps hanya untuk mengedit file berbeda format. Selain itu saat ingin mengedit kata, namun sulit ditemukan posisinya. Suite menghadirkan fitur pencarian untuk memudahkan pengguna menemukannya.

3. WPS Office

Kehadirannya menjadi support utama bagi para penulis yang bekerja di lapangan. Pasalnya kekhawatiran akan banyaknya jenis format file. Sudah terpatahkan dengan kehadiran wps office berbagai versi.

Selain dapat digunakan untuk mengetik menggunakan hp dengan berbagai format. Ternyata apps satu ini juga menyediakan penyimpanan layaknya drive. Meski dalam kapasitas terbatas dan tidak sebesar milik google.

4. Microsoft Office

Selain dapat digunakan di pc, Microsoft office juga dapat digunakan di hp. Mengetik jadi lebih mudah, simple dan menyenangkan. Tanpa harus berdiam di depan pc, pengguna bisa melakukan aktivitas mengetik dimana saja.

Office semua versinya hampir dapat diakses melalui hp. Jadi tidak perlu khawatir mengalami kendala atau kesulitan. Paling penting aplikasinya sudah terpasang dan terinstall di hp pribadi.

5. Smart Office

Kini sudah banyak sekali aplikasi mengetik di hp yang menyediakan penyimpanan. Selain drive dan apps lainnya, smart office pun memiliki kelebihan serupa. Fungsi utamanya tetap untuk mengetik dan memproduksi konten tulisan yang diinginkan.

Tidak hanya mengetik saja yang bisa dilakukan, tapi juga bisa membuat aktivitas lain. Tentu dengan semua fungsi yang dimiliki office, seperti aktivitas di pc. Sangat menarik sekali bukan, pastinya juga sangat membantu dan mendukung aktivitas.

Apa Saja Kelebihan Mengetik Menggunakan Hp

Jangan khawatir saat harus bepergian, namun enggan membawa laptop. Memang bepergian lebih enak tidak membawa barang terlalu banyak. Supaya aktivitas bisa lebih gesit dan enteng tentunya.

Akan tetapi saat harus tetap memenuhi deadline dengan aktivitas tinggi. Rasanya sangat sulit jika tanpa didukung dengan aplikasi untuk menulis tersebut. Ketahui apa saja kelebihannya jika menggunakan apps tersebut :

  • Bisa sembari multitasking.
  • Deadline dapat terpenuhi dengan baik.
  • Dapat mengupdate pekerjaan secara berkala.
  • Mobilitas tinggi dapat tetap terpenuhi.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi untuk mengetik di hp yang bisa dipilih. Fungsi utamanya dapat dibaca dalam review di atas. Mengenai kelebihannya juga sama halnya, sisanya bisa dirasakan sendiri secara langsung oleh pengguna.