5 Rekomen Aplikasi Penghasil Uang, Dijamin Cair!

Di era yang modern, banyak sekali rekomen aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar dan dapat dicairkan. Melalui aplikasi ini, masyarakat dapat menghasilkan cuan hanya dengan bermodalkan ponsel.

Banyak sekali jenis aplikasi penghasil uang yang tersebar di PlayStore atau pun AppStore. Namun, apa itu aplikasi penghasil uang? Simak penjelasan berikut agar lebih paham.

Apa Itu Aplikasi Penghasil Uang?

Sebelum menuju ke penjelasan tentang macam aplikasi penghasil uang, ada baiknya untuk memahami apa itu aplikasi penghasil uang. Karena, dengan lebih memahami pengertiannya, maka diharap masyarakat bisa lebih bijak dalam menyikapi hal ini.

Seperti namanya, aplikasi penghasil uang merupakan aplikasi yang dirancang agar penggunanya dapat menghasilkan uang. Aplikasi ini tentu akan menyediakan beberapa imbalan untuk diberikan pada pengguna.

Namun tentunya pengguna harus memenuhi syarat atau dapat juga dengan menyelesaikan permintaan dari aplikasi tersebut. Seperti memenuhi misi yang ditawarkan, atau bisa juga hanya dengan membaca dan scroll video.

Daftar Rekomen Aplikasi Penghasil Uang 2023

Di tahun 2023 ini, ada banyak rekomen aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar. Akan tetapi, banyak juga aplikasi yang cheating atau curang sehingga tidak direkomendasikan.

Hal ini tentu berdampak pada minat serta kepercayaan pengguna. Untuk itu, simak 5 daftar rekomen aplikasi penghasil uang berikut untuk lebih jelasnya.

1. ClipClaps

Aplikasi penghasil uang pertama yang sampai saat ini masih banyak peminatnya yaitu ClipClaps. Pengguna dapat menghasilkan uang dengan cara mengumpulkan koin dari hasil mengundang atau pun melihat video viral yang dishare melalui aplikasi tersebut.

Selain itu, pengguna juga bisa menjadi creator video dan membagikan video tersebut ke ClipClaps agar mendapat koin. Koin ini nantinya bisa ditukar menjadi uang bila sudah memenuhi syarat penukaran.

Bukan hanya itu saja, bila pengguna jenuh, maka bisa juga memainkan game ringan yang tersedia pada platform aplikasi. Dengan bermain game tersebut, pengguna juga bisa menghasilkan koin walau tidak sebanyak saat membuat atau menonton video.

2. Neo Bank

Aplikasi digital banking Neo Bank, selain digunakan untuk bertransaksi perbankan, ternyata juga dapat menjadi penghasil uang. Cara agar uang tersebut bisa dicairkan ke Dana, adalah dengan mengundang teman atau pengguna lain.

Proses mengundang ini menggunakan sebuah kode referral. Apabila berhasil, maka satu kali proses pendaftaran akun Neo dengan kode referral yang disarankan bisa memberi pengguna tersebut uang senilai Rp50.000 rupiah.

3. Fizzo Novel

Aplikasi Fizzo Novel sangat cocok untuk digunakan bagi mereka yang suka membaca atau berkreasi membuat bacaan. Fizzo Novel telah terbukti membayar penggunanya dan saldo pembayaran tersebut bisa dicairkan lewat Dana.

Untuk menghasilkan cuan melalui aplikasi ini sangatlah mudah. Pengguna cukup membaca novel atau cerita yang sudah dibagikan di Fizzo Novel.

Apabila pengguna sudah memenuhi persyaratan dan batas koin hasil membaca sudah cukup, maka koin ini bisa dicairkan. Aplikasi ini juga sudah direkomendasikan dan telah diunduh oleh 10 juta lebih pengguna.

4. TikTok

Sudah banyak yang tahu jika aplikasi TikTok dapat dijadikan sebagai mesin penghasil uang. Menggunakan TikTok untuk menghasilkan uang sangat mudah, pengguna bisa menempuhnya dengan cara menjadi reseller di TikTok Shop ataupun lewat streaming.

Jika ingin menghasilkan cuan melalui streaming atau siaran langsung, maka pengguna diwajibkan memiliki minimum followers sebanyak 1.000 orang. Nantinya, bila konten yang disiarkan secara langsung menarik, bisa saja pengguna tersebut mendapat banyak gift dari penonton.

Gift inilah yang kemudian bisa ditukar menjadi uang. Beberapa orang bahkan telah membuktikan, bahwa menjadi content creator TikTok merupakan pekerjaan freelance yang menjanjikan.

5. YouGov

Aplikasi terakhir yang dapat dijadikan sebagai mesin penghasil uang adalah YouGov. Berbeda dari aplikasi sebelumnya, YouGov merupakan aplikasi penghasil uang berbasis survei.

Dengan melakukan login akun dan melakukan survei yang telah disediakan, pengguna bisa menghasilkan koin untuk ditukar menjadi uang. Biasanya, survei ini hanya memakan waktu beberapa menit saja.

Itulah daftar rekomen aplikasi penghasil uang yang terbukti telah membayar penggunanya di tahun 2023. Manfaatkan gadget dan perkembangan teknologi ke arah yang baik, agar hal ini dapat dijadikan sebagai jalan menuju kesuksesan.