Edit Foto Unik dengan Aplikasi Ubah Foto Jadi Kartun Yuk!

Melakukan edit foto menjadi lebih unik, kenapa tidak? Rasanya cocok sekali untuk seru – seruan, terutama bagi yang gemar anime. Hal ini dapat dipermudah dengan aplikasi ubah foto jadi kartun.

Kemudian mengeditnya pun bisa dilakukan hanya menggunakan handphone. Tanpa memerlukan aplikasi sulit atau harus menggunakan laptop. Intinya kini edit foto dapat dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi.

Kapan Aplikasi Ubah Foto Jadi Kartun Mulai Populer?

Usut punya usut, mengedit foto jadi kartun sudah hadir cukup lama. Hal ini menjadikan banyak orang mengenal dan menggunakannya. Sebab memang lucu dan unik digunakan mengedit foto.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan artificial intelligence yang sangat luar biasa. Dilengkapi dengan kualitas dua dimensi hingga dimensi. Membuatnya menjadi aplikasi yang luar biasa hingga bisa mengedit seperti itu.

Disinilah mengapa kemudian aplikasi dapat merubah foto seunik itu. Hasilnya pun mirip sekali dengan aslinya, yang membedakan hanya hasilnya. Yaitu berubah menjadi seperti kartun dan juga anime.

Mulanya ketika baru hadir, pengembang membandrol aplikasi cukup mahal. Akan tetapi seiring waktu, karena bermunculan apps sejenis. Kemudian semuanya jadi dapat digunakan secara gratis dan full fitur.

Hanya saja mungkin aplikasi gratis ini memiliki banyak iklan di dalamnya. Sebab inilah yang menjadikan apps bisa tetap hidup. Dari sini juga muncul simbiosis mutualisme antara pemilik apps dan pengiklan.

Pilihan Aplikasi Ubah Foto Jadi Kartun Paling Tranding

Bagi yang memiliki ketertarikan lebih terhadap dunia kartun. Tentu aplikasi ubah foto jadi kartun ini menjadi kabar gembira. Semua foto yang dimiliki pasti akan diedit langsung menggunakannya.

Sehingga tidak hanya karakter anime saja yang bisa diabadikan. Foto diri sendiri juga dapat diabadikan jadi kartun sesuai keinginan. Apalagi bisa diedit langsung lewat handphone, berikut rekomendasi apps yang bisa dipilih :

1. Aplikasi Ubah Foto Jadi Kartun PicsArt

Apps ini wajib sekali dimiliki di handphone pengguna semua. Memiliki fitur sangat lengkap, akan membuat pemakainya sangat praktis. Sebab apapun hasil yang diinginkan dapat diedit menggunakan satu apps saja.

Jangan lupa untuk mencoba filternya dan ini menjadi hal yang sangat wajib. Meski gambar nampak bagai kartun, tapi keasliannya dapat diakui. Maksudnya kemiripan dengan foto asli benar – benar dapat diacungi jempol.

2. Aplikasi Ubah Foto Jadi Kartun Cartoon Camera

Mirip dengan namanya, apps ini merupakan aplikasi kamera dengan segudang fitur. Efek kartunnya pun dilengkapi dengan 10 macam, salah satunya sepia, drawing dan lainnya. Jelas ini akan sangat mempercantik foto yang diedit menjadi kartun.

Keinginan untuk tetap eksis dengan mengedit foto jadi kartun dapat terwujud. Jika ingin membagikan foto pun, dapat dilakukan secara langsung. Pengguna jadi dapat lebih leluasa lagi untuk menggunakannya.

3. Aplikasi Ubah Foto Jadi Kartun Avatoon

Selain menjadikan foto seperti kartun, avaton dapat menambah foto jadi lebih unik. Misalnya menambah warna kulit, gaya rambut dan lainnya. Uniknya lagi foto yang sudah diedit dapat dijadikan stiker.

Jadi tidak hanya bisa jadi kartun saja, namun bisa juga dijadikan stiker. Percakapan whatsapp pun bisa jadi lebih menarik dengan saling berkirim stiker. Apalagi yang digunakan gambar diri sendiri yang berupa kartun.

Bentuk stikernya pun bisa disesuaikan, apakah mau kepalanya saja. Atau ingin full body yang ingin dijadikan sebagai striker apps. Semuanya disesuaikan dengan keinginan pengguna, ketika mengeditnya menjadi sebuah stiker.

Bagaimana setelah membaca rekomendasi aplikasi ubah foto jadi kartun tadi? Apa semua fiturnya sudah tereksplor dengan maksimal? Jika belum jangan sia – siakan keunikannya, sebab sayang sekali bila tidak dicoba.