Cara Download Aplikasi FF di Laptop, Jadi Makin Seru dan Leluasa

Aplikasi FF mampu menjadi salah satu game online yang banyak digemari anak muda sekarang ini. Wajar saja sebab game online ini hadir dengan konsep battle royal yang sangat seru untuk dimainkan.

Rata-rata orang memainkan game ini melalui smartphone. Selain menggunakan ponsel Anda juga bisa memainkannya melalui laptop. Namun hal paling utama yang perlu Anda ketahui adalah mencari tahu bagaimana cara mengunduh aplikasi Free Fire pada PC.

Padahal bermain game ini melalui laptop tidak kalah seru. Justru layar yang lebih lebar akan membuat Anda menjadi leluasa. Cara mengunduh aplikasi Free Fire pada laptop terbilang cukup mudah. Berikut ulasan mengenai cara download FF pada laptop.

Sekilas Tentang Aplikasi FF yang Cukup Digandrungi

Free Fire memang sudah menjadi salah satu game online yang cukup populer. Meski demikian ada beberapa orang yang masih asing dengan game Online ini. FF merupakan game online dengan konsep battle royale.

Permainan ini dimainkan dengan aturan setiap pemain harus bertanding untuk bisa mengalahkan satu sama lain agar jadi pemenang. Agar bisa mengalahkan pemain lain, Anda perlu berusaha mengumpulkan senjata dan perlengkapan medis selama peperangan.

Selain berebut senjata dan berjuang mengalahkan pemain, Anda juga harus selalu waspada. Terlebih ketika bertemu zona bahaya yang ditandai dengan lingkaran merah. Sebab tanda tersebut mampu menjadi pertanda jika Anda sedang dalam incaran atau serangan lawan.

Cara Download Aplikasi Free Fire di Laptop

Setelah mengetahui penjelasan seluk-beluk aplikasi FF, kini Anda bisa coba mengunduh aplikasi tersebut. Berikut merupakan beberapa langkah mengunduh aplikasi Free Fire pada laptop yang bisa Anda ikuti.

  • Sebelum mulai mengunduh pastikan jika PC Anda sudah memenuhi
  • Setelah itu downloadEmulator Android.
  • Unduh NOX Player untuk bisa mengakses aplikasi Android pada Google dan bisa mengunduh aplikasi Free Fire via laptop.
  • Masukkan ID beserta kata sandi akun Google Anda.
  • Masukkan kode verifikasi.
  • Cari “App Center” pada berapa pada halaman utama.
  • Secara otomatis Anda akan masuk ke halaman utama Google Play Store. Setelah itu Anda hanya perlu mencari aplikasi Free Fire pada Kolom pencarian.
  • Klik “Instal” untuk memulai memasang Free Fire pada NOX Player.
  • Setelah berhasil terunduh Anda hanya perlu login menggunakan akun Google atau Facebook.

Kelebihan Bermain Game Free Fire di Laptop

Hingga saat ini cara download aplikasi FF pada laptop mungkin terbilang cukup ribet. Namun dibalik semua itu bermain FF pada PC juga memiliki sensasi yang berbeda. Berikut merupakan beberapa kelebihan bermain game Free Fire pada PC.

1. Layar Lebih Lebar dan Leluasa

Bukan hanya sekedar dalam hal ukuran layar yang lebih besar saja. Bermain aplikasi FF di laptop juga didapat dari tingkat ketajaman grafis yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan smartphone.

2. Pilihan Kontrol Beragam

Bermain Free Fire di laptop juga menyediakan opsi pilihan kontrol yang jauh lebih beragam. Anda juga bisa menggunakan tombol WASD dan memakai shortcut ketika bermain.

3. Jaringan Lebih Stabil

Koneksi laptop dengan wifi cenderung memiliki kestabilan yang lebih baik jika dibandingkan dengan jaringan seluler. Jadi Anda akan terhindar dari gangguan jaringan.

4. Daya Tahan Lebih Kuat

Kelebihan lain bermain Free Fire pada laptop adalah daya tahan jauh lebih kuat. Jika dibandingkan ponsel PC memiliki daya tahan yang lebih kuat. Tidak seperti smartphone yang cepat panas, bermain game di laptop juga akan lebih tahan lama.

Ternyata cara download aplikasi Free Fire pada laptop tidak terlalu rumit. Bermain aplikasi FF di laptop juga mampu membuat aktivitas bermain menjadi lebih seru dan leluasa.