Kenali Karakter Durin Genshin Impact yang Sangat Mempengaruhi Game

Sekarang ini banyak sekali video game menarik seperti salah satu animasi populer yaitu Durin Genshin Impact yang mampu menarik peminat. Setiap level baru dari tayangan permainan ini rasanya sangat ditunggu bagi para penikmat setianya.

Meskipun hanyalah sebuah cerita fiksi yang dibalut dengan genre fantasi namun karakter Durin mampu menjadi karakter favorit di sini. Berikut ini akan diberikan beberapa informasi terkait karakter Durin dan juga aplikasi Genshin Impact itu sendiri.

Mengetahui Asal Muasal Durin di Genshin Impact

Video game Genshin Impact memberikan sebuah alur cerita masa lalu yang diambil dari urban legend rakyat China yang masih dipercaya. Ketika sudah 500 tahun berlalu terdapat sebuah pegunungan dimana tempat tersebut menjadi terbentuknya Durin.

Pada dasarnya Durin merupakan sebuah naga yang berukuran besar berwarna merah yang diciptakan dengan sebutan makhluk ajaib. Durin dibuat dari berbagai campuran emosi yang ada pada kebanyakan penduduk yang diperintah oleh kerajaan China kala itu.

Sekarang pegunungan tempat terciptanya naga tersebut dikenal dengan sebutan Dragonspine, karena tempat itu juga diletakkan mayat Durin tersebut. Sejak awal dibentuknya Durin Genshin Impact ini menjadi sangat seru dan turut digemari para gamers.

Tidak hadir dengan kesengajaan saja, seperti disebutkan sebelumnya bahwa Durin berasal dari diciptakan oleh seorang ahli. Karakter tersebut adalah bernama Rhine Dottir yang merupakan seorang peneliti ternama yang dikenal dengan sebutan ‘Gold’.

Karena sebuah kejadian, Rhine Dotting selalu menghadirkan dengan melahirkan banyak monster yang akan tumbuh dan menghancurkan dunia. Dengan kepuasan tersebut, kali ini ia tidak akan melahirkan kembali melainkan akan membuatnya sendiri dari banyak percobaan.

Karakter Durin di Genshin Impact

Bagi gamers yang baru saja mengikuti serial video game ternama yang satu ini pasti masih belum mengetahui karakter asli Durin. Kebanyakan dari pemain mungkin hanya berpikir Durin adalah seekor naga raksasa yang biasa saja.

Padahal karakter dari yang dikenal sebagai Durin Genshin Impact ini tidak dapat disepelekan karena bisa menjadi senjata untuk diri sendiri. Untuk itu berikut akan diberikan uraian terkait karakter Durin yang dapat dijadikan sebagai informasi pengenalan.

1. Menciptakan Berbagai Kehancuran

Karena dibentuk dari banyaknya energi emosi yang diambil oleh seseorang yang menciptakannya menjadikan Durin selalu tersulut amarah. Durin akan selalu bermaksud untuk menghancurkan kedamaian dan menimbulkan kerusuhan antar penghuninya dimanapun latar yang diberikan.

Hanya dengan pijakan kakinya saja, sebuah kota dapat hancur jika Durin tidak segera dilawan dengan kekuatan dari para karakter pendukung. Durin akan selalu merajalela dan membuat semua orang kehilangan tempat tinggalnya karena telah dihancurkan.

2. Kuat dan Mudah Mengalahkan Karakter Lain

Seperti diketahui jika Durin merupakan seekor naga yang berbentuk raksasa sehingga mengalahkan besar dari karakter pendukung lainnya. Itulah mengapa Durin memang dikenal sebagai naga yang kuat dan tidak mudah dikalahkan atau diserang dengan banyak jurus.

Namun sebenarnya ada cara ampuh untuk mengatasinya yaitu dengan menggunakan tenaga gabungan dari beberapa karakter hebat. Dengan begitu maka energi dari kekuatan karakter tersebut akan membasmi kehadiran Durin ketika datang ke kota dan berniat menghancurkannya.

Demikian penjelasan terkait pengenalan dari Durin Genshin Impact dan disertakan dengan uraian singkat yang diberikan bagi pembaca. Langsung saksikan sendiri serunya permainan ini yang akan membuat pengguna ingin terus bermain hingga berhasil memenangkan laga.