Inilah Hero Mobile Legend Paling Kuat dan Mematikan

Terdapat banyak pilihan hero dalam game Mobile Legend, tentu saja setiap hero memiliki kekuatan dan skill tersendiri. Penting untuk mengetahui hero Mobile Legend paling kuat dan mematikan, karena dengan menggunakannya adalah cara terbaik agar menang.

Dengan memakai hero yang mematikan, tentu saja pengguna dapat bermain dengan overpower menghadapi semua musuh. Dan pastinya tim lawan akan mati kutu dan susah untuk melawan hero yang mematikan. Berikut  beberapa contoh hero mematikan.

1. Yu Zhong

Hero Mobile Legend paling kuat dan mematikan yang pertama adalah Yu Zhong. Sebuah hero fighter ini sering digunakan untuk offlaner karena sangat mematikan dan kuat. Damagenya yang begitu besar membuatnya begitu overpower saat digunakan.

Hero ini sangat cocok jika dijadikan untuk menjaga lane saat pertandingan. Silahkan pengguna mencoba hero offlaner yang mematikan ini dan rasakan betapa gagah dan sangarnya.

2. Mathilda

Hero kedua yang juga mematikan adalah Mathilda. Hero perempuan ini mempunyai role yang sangat unik, yaitu sebagai assasins dan support. Mathilda skill Guiding Wind yang dapat membuat dash ke arah manapun yang diinginkan.

Saat mengeluarkan skill tersebut teman satu timnya dapat membuntuti dash yang dikeluarkan Mathilda. Hal itu akan sangat bermanfaat pada teman satu timnya. Kemudian skill Soul Bloom juga begitu berguna, karena memiliki damage yang sangat besar.

3. X.Borg

Para pemain lama Mobile Legend pasti sudah tidak asing dengan hero ini. X.Borg sering menjadi andalan ketika bermain ranked. Hero ini memiliki skill ultimate yang dapat memberi damage yang kuat dalam jangkauan yang luas.

X.Borg sering dianggap hero yang kuat dan berbahaya karena berbagai skill yang dimiliki serta darahnya yang sangat tebal. Dengan skill based heronya, X.Borg dapat memberi damage dengan mudah kepada musuhnya.

4. Brody

Hero kali ini juga tidak kalah kuat dengan sebelumnya, Brody adalah hero marksman yang baru keluar dan mempunyai damage tinggi. Meski attack speednya yang rendah dibandingkan beberapa hero lainnya, tp kekuatan damagenya terasa sangat kuat.

Begitu juga dengan skill 2 yang dimilikinya mampu memberikan stun dan damage kepada lawan. Hal ini akan membuatnya sangat mudah dalam menghindar dan mengejar lawannya. Hero ini juga mampu terbang dengan Torn Apart Memory miliknya.

5. Khufra

Sejak dirilisnya hero ini dalam Mobile Legend, Khufra banyak digunakan oleh para pemain. Hal itu karena skillnya yang dapat menjadikan lawan sangat kerepotan. Seperti skill Tyrant’s Revenge yang dapat memberi efek CC.

Dengan skill tersebut, pengguna dapat menabrak serta melompat ke arah lawan, sehingga akan membuat hero musuh knock-up  terlempar ke atas. Skill lainnya adalah Bouncing Ball yang menjadikan Khufra terpantul-pantul seperti bola dan menghindari serangan musuh.

6. Lancelot

Hero kali ini merupakan hero assasins andalan banyak orang, karena skillnya yang kuat dan mematikan musuh. Semua skill yang dimilikinya bersifat blink, sehingga sangat mudah saat menghabisi lawan dan melarikan diri sebelum musuh menyerang balik

Setiap melakukan dash kepada musuh, hero ini akan menerima stack yang bisa dijumlahkan menjadi 3x lipat. Setiap stack dapat meningkatkan damage sampai 10% yang menjadikan Lancelot dapat memberikan damage sampai 30%.

7. Ling

Hero terakhir yang begitu mematikan adalah Ling, dengan berbagai keunikannya hero ini dapat memanjat tembok dengan tingkat mobilitas tinggi. Kemahirannya yang dapat berpindah tempat dan posisi membuatnya mudah untuk mengincar dan kabur dari musuh.

Namun untuk memakai hero ini, pengguna harus mempunyai keahlian yang tinggi, diperlukan beberapa waktu untuk melatihnya. Jika sudah mahir, maka hero ini akan menjadi sangat over power dan sangat lincah.

Itulah beberapa hero Mobile Legend paling kuat dan mematikan. Gunakanlah salah satu dari beberapa hero di atas dan cobalah berlatih menggunakannya sampai menjadi mahir. Agar berbagai skill yang dimilikinya dapat berfungsi secara optimal