Mudah, Inilah Cara Redeem Code Mobile Legend, Dijamin Pasti Berhasil

Sebagai pemain game online yang viral ini harus tahu cara redeem code Mobile Legend. Tujuannya supaya mendapatkan konten yang menarik untuk menjadi senjata. Caranya cukup mudah untuk dilakukan jika ingin memasukkan redeem code pada game Mobile Legend.

Namun kadang kala ada beberapa pemain belum tahu akan cara tersebut. Kemungkinan hal itu dikarenakan jarangnya mengupdate informasi seputar permainan ini. Jika ingin mengetahui lebih jelas, bisa simak berikut ini:

Mengenal Redeem Code pada Mobile Legend

Redeem code pada permainan Mobile Legend ini maksudnya adalah sebuah kombinasi suatu 17 karakter yang unik. Dimana kode tersebut bisa ditukarkan untuk mendapatkan sebuah skin yang bersifat gratis pada permainan Mobile Legend.

Redeem code ini biasanya ada di event-event yang diadakan berkaitan dengan Mobile Legend. Contohnya saja seperti event resmi Moonton. Event tersebut cukup aman, jadi pemain tidak perlu khawatir akan penipuan.

Serta yang perlu diketahui semua orang yaitu, redeem code ini hanya bisa dilakukan atau diklaim 1 kali saja. Bahkan setiap kode memiliki batas kuota untuk mengklaimnya. Semua itu tergantung  dari penyelenggara event yang memberikan redeem.

Selain itu pemain juga perlu mengetahui jika redeem code ini memiliki cakupan wilayah negara. Jadi jika pemain mengikuti event Mobile Legend, maka perlu mengetahui asal negaranya terlebih dahulu. Takutnya redeem yang didapat tidak bisa digunakan pada negara pemain.

Jika pemain ingin mendapatkan redeem, caranya cukup mudah. Adapun langkah untuk mendapatkan redeem code pada permainan Mobile Legend yaitu:

  • Ikuti event-event besar yang ada dalam kompetisi Mobile Legend seperti Moonton.
  • Bisa juga dengan rilis di website resminya Mobile Legend. Biasanya pihak Moonton sering sekali membagikan Voucher dengan bentuk link news.

Cara Redeem Code Mobile Legend

Setelah pemain mengenal tentang redeem code, maka wajib tahu juga cara untuk mengklaimnya. Cara redeem code Mobile Legend ini cukup mudah untuk dilakukan oleh para pemainnya. Melalui kode tersebut pemain bisa mendapatkan skin secara gratis pada Mobile Legend.

Bahkan redeem code ini bisa pemain dapatkan dengan cara mengikuti event dan memenangkan kompetisinya. Pemain bisa melihat informasi event-event Mobile Legend pada media sosial yang ada. Contohnya saja seperti pada Instagram, Facebook, dan lainnya.

Adapun langkah-langkah untuk melakukan klaim redeem code pada game Mobile Legend yaitu sebagai berikut:

  • Buka Website. Sebagai langkah pertama yang harus pemain lakukan untuk mengklaim yaitu dengan membuka website resminya.
  • Memasukkan Redeem Code. Setelahnya pemain bisa memasukkan kode yang didapat pada event Mobile Legend.
  • Ketikkan ID Game. Selain itu ketikkan pula ID Game yang digunakan oleh pemain pada kolom yang tersedia pada layar perangkat.
  • Verifikasi Kode. Setelahnya jika sudah memasukkan ID Game, pemain akan mendapatkan kode verifikasi. Silahkan ketikkan kode tersebut pada tempat yang tersedia.
  • Tekan Tombol Send. Selanjutnya pemain bisa menekan tombol yang ada dengan tulisan Send untuk melanjutkan langkah berikutnya.
  • Salin dan Tempel Kode Verifikasi. Tahap berikutnya akan muncul kembali notifikasi yang berisi kode verifikasi. Pemain bisa melakukan salin dan setelahnya tempel pada kolom tersedia.
  • Tekan Redeem. Untuk langkah terakhir untuk mengklaim, pemain bisa menekan tombol yang bertulisan redeem yang muncul di layar.

Demikianlah tadi cara redeem code Mobile Legend dengan gampang yang bisa dicoba oleh para pemainnya. Namun seperti pembahasan diatas, jika untuk mengklaim itu memiliki batas ketentuan. Contohnya saja cakupan wilayah, batas waktu dan juga kuota penggunaan.