Simak 5 Cara Mendapat Skin PUBG Termudah 2023!

Guna memperoleh skin PUBG, perlu mengetahui terlebih dahulu cara mendapat skin PUBG dengan mudah dan cepat. Terdapat lima macam cara yang bisa dicoba, yaitu menggunakan VPN, Season Reward, Event Tertentu, Reedem, dan Royale Pass.

Kelima cara tersebut harus diketahui dengan baik oleh para pemain agar bisa mendapatkan skin PUBG. Tentunya bisa dengan mudah diikuti jika pemain menyimak pelbagai caranya dengan seksama. Berikut ulasan lengkapnya:V

1. Memasang VPN

Cara pertama yang bisa dicoba oleh para pemain adalah dengan memasang VPN di ponsel. VPN sendiri bertujuan untuk dapat tersambung dengan jaringan internet atau server luar negeri. Berikut beberapa VPN yang bisa dicoba:

  • HMA VPN.Pada VPN yang pertama ini, pemain bisa mendapatkan skin gratis saat sudah tersambung dengan server luar negeri.
  • Solo VPN.Sama dengan HMA VPN, pada Solo VPN ini skin juga didapatkan setelah terhubung dengan server luar.

Keberadaan VPN tersebut akan membantu para pemain memperoleh banyak skin. Hal tersebut dikarenakan setiap negara terkadang mempunyai hadiah yang berbeda seperti skin-skin gratis. Tentunya pemain bisa mengumpulkan banyak skin dari pelbagai macam negara.

2. Melakukan Klaim Season Reward

Setiap pergantian season, pastinya tersedia banyak reward yang berupa skin ataupun atribut lainnya. Klaim hadiah tersebut di setiap season karena jika lupa tidak melakukan klaim, maka reward akan hangus saat season berganti.

PUBG mempunyai banyak season yang selalu diperbarui setiap beberapa bulan sekali. Saat melakukan update sistem itulah pemain bisa memperoleh hadiah dari season yang telah berganti. Jangan sampai lupa melakuman klaim hadiah agar tak hangus.

3. Mengikuti Event Tertentu

Pada setiap game yang ada biasanya mengadakan banyak event bagi para pemainnya. Hal tersebut tak luput juga dengan PUBG yang mempunyai event tertentu dengan hadiah berupa skin-skin berkualitas. Letak event tersebut berada di bawah opsi Royale Pass.

Banyaknya sponsor yang bekerja sama dengan PUBG akan membuahkan banyak event. Pemain harus memanfaatkan kesempatan tersebut supaya bisa melatih skill dalam bermain game dan mendapatkan banyak hadiah menarik. Event tersebut bisa dimainkan oleh semua pemain PUBG.

4. Melakukan Redeem

Berikutnya adalah melalui cara redeem yang bisa diperoleh jika pemain mengumpulkan koin berwarna abu-abu atau silver. Koin tersebut bisa ditukar dengan skin PUBG. Pilih skin yang permanen dan bukan trial agar bisa dimiliki selamanya.

Langkah-langkah redeem cukup mudah, pemain hanya perlu klik menu “Shop” dan dilanjutkan dengan klik “Redeem”. Pengumpulan koin silver akan dapat ditukar langsung dengan pelbagai skin yang tersedia. Semakin banyak dikumpulkan, maka rare skin akan mudah diperoleh.

5. Memanfaatkan Fitur Royale Pass

Cara mendapat skin PUBG yang terakhir yaitu dengan bermain di fitur Royale Pass. Pada fitur tersebut tersedia sebanyak 100 level dan juga ada yang berbayar dan tidak. Klik bagian “Reward” untuk melakukan klaim hadiah.

Selesaikan semua misi yang tersedia di Royale Pass guna bisa memperoleh skin PUBG. Misi tersebut bisa dibilang tidak mudah, pemain harus memenangkan setiap misi pertandingan yang ada agar dapat memenangkan skin.

Pemain harus mempersiapkan data internet atau WiFi yang memadai guna memainkan game PUBG. Performa game akan meningkat jika ditunjang dengan skin yang keren dan mumpuni.

Demikian ulasan mengenai cara mendapat skin PUBG secara mudah dan cepat. Pemain bisa langsung mencoba pelbagai cara yang telah tersedia di atas tanpa mengalami hambatan apapun.