7 Cara Mendapat Diamond Free Fire Gratis Paling Mudah

Dalam FF atau Free Fire, diamond sangat penting supaya pemain dapat membeli banyak item. Ada beberapa cara mendapat diamond Free Fire gratis dengan gampang. Kalau ingin tahu bagaimana caranya, silakan simak penjelasan di bawah:

1. Mengisi Google Opinion Reward

Pihak Google menyediakan platform pengisian survey berhadiah yang bernama Google Opinion Reward. Hadiah yang diberikan berupa Gift Card yang bisa dimanfaatkan untuk membeli diamond. Misi yang dilakukan biasanya mengulas suatu produk.

Google Opinion Reward sendiri bisa diunduh lewat Play Store. Hal yang harus diperhatikan yaitu pengguna harus adu cepat untuk mengisi survey dengan yang lain. Oleh karena itu selalu perhatikan notifikasi yang masuk dari aplikasi tersebut.

2. Menukar Poin

Bagi pemain Free Fire atau FF biasanya mengetahui keberadaan beberapa situs untuk mendapat reward. Salah satu bentuk reward yang diberi yakni berupa poin yang bisa diubah dengan diamond game gratis.

Umumnya situs atau website ini memberi misi yang wajib dilakukan penggunanya. Contohnya yakni mengisi survey, membeli produk, atau mendaftar situs lain. Meski begitu, hari-hati untuk memilih website karena bisa jadi pengguna ditipu dan jadi rugi.

3. Membuka Jasa Joki FF

Merasa jago dalam bermain Free Fire? Skill tersebut dapat dimanfaatkan tidak hanya untuk menaikkan level akun sendiri. Pemain FF dapat membantu menaikkan level akun lain sekaligus mendapat bayaran untuk memperoleh diamond.

Cara yang paling efektif supaya cepat mendapat pelanggan yaitu dengan mempromosikan joki FF ke platform medsos. Misalnya seperti membuat akun joki di Twitter atau Instagram. Untuk pembayaran nantinya bebas ingin berupa diamond atau uang saja.

4. Mengikuti Giveaway

Cara mendapat diamond Free Fire gratis urutan empat ialah dengan mengikuti giveaway. Umumnya giveaway dilakukan di platform YouTube. Hal ini dilakukan supaya sebuah akun dapat memiliki banyak pengikut dan penonton konten.

Pemain wajib aktif mengikuti akun para youtubers yang terpantau sering mengadakan giveaway. Ikuti channel tersebut supaya bisa memperoleh notifikasi postingan baru. Tentu pemain yang mengikuti akunnya akan sama-sama memperoleh keuntungan.

5. Mencoba Generator Diamond

Ada banyak situs yang mengklaim bisa memberikan banyak diamond hanya dengan memasukkan data game. Data yang harus diberikan yakni username akun, jumlah diamond yang diinginkan, serta platform apa yang dipakai.

Meski begitu, waspadalah bila sebuah situs generator meminta data lebih dari itu. Bisa saja akun FF pemain tiba-tiba diretas oleh oknum jahat. Ada baiknya bila pemain melihat ulasan situs yang telah terbukti memberikan free diamond.

6. Menunggu Event Official Garena

Perusahaan pengembang Free Fire, yakni Garena, rutin mengadakan event game bagi para pemain. Selain menyenangkan untuk diikuti, Garena juga sering memberi hadiah dalam game tersebut. Salah satu bentuk hadiahnya tentu saja berupa diamond.

Untuk mengikuti event tidak diperlukan biaya alias gratis. Pemain bisa memperoleh informasi tentang event di komunitas Free Fire atau akun media sosialnya langsung.

7. Menggunakan Kubik News

Cara terakhir yang dapat dilakukan yakni dengan mencoba aplikasi bernama Kubik News. Aplikasi tersebut menyediakan berita harian yang nantinya dibaca untuk mendapatkan poin. Apabila poin terkumpul, maka nanti bisa ditukarkan.

Penukaran biasanya tidak bisa langsung berbentuk diamond. Pemain harus mengubah poin menjadi pulsa dahulu, lalu baru ditukar dengan diamond. Kubik News bisa di-download lewat Play Store.

Begitulah informasi tentang cara mendapat diamond Free Fire gratis. Ikuti salah satu dari tujuh cara di atas agar mendapat banyak diamond. Dengan begitu, pemain juga bisa membeli item-item yang diinginkan.