Mengenal Aplikasi SIAP Apoteker dari Berbagai Fiturnya

Aplikasi SIAP Apoteker memberikan berbagai macam kemudahan bagi para penggunanya dengan menghadirkan berbagai macam fitur menarik dan bagus. Semuanya sudah diperSIAPkan untuk memudahkan Anda dalam menggunakannya.

Menariknya, SIAP tersebut sudah ada di berbagai Pulau di Indonesia yaitu Riau, Bali, Banten, dan seluruh Pulau Jawa. Nantinya, apk tersebut akan dikembangkan ke seluruh wilayah sehingga tujuan utamanya tercapai.

Ketahui Tujuan Adanya Aplikasi SIAP Apoteker

Pembuatan apk ini sendiri mempunyai tujuan untuk memudahkan baik secara administratif keseluruhan organisasi hingga kepengurusan administrasi. Hal tersebut sesuai dengan motonya yaitu cepat, mudah, serta efisien.

Keadaan tersebut menumbuhkan harapan nantinya sistem tersebut dapat memberikan pelayanan terpadu dan memudahkan semuanya dalam mengakses apa saja, apalagi untuk mengaksesnya tidak terlalu sulit, karena sudah tersedia lamannya.

Tinggal kunjungi saja di apoteker.or.id semua sudah tersedia di sana, masuk dan buat akun saja. Salah satu poin positif aplikasi SIAP Apoteker terletak di fasilitasnya. Berikut pembahasannya di bawah ini

1. Semua Dokumen Tanpa Kertas

Kelebihan dari SIAP Apoteker adalah semua dokumen dapat dikerjakan tanpa harus menggunakan kertas. Karena pihak pengelola sudah menyediakan berbagai form, tinggal isi saja dan datanya akan terekam dalam.

Jadi, kalau membutuhkan historynya bisa membuka kembali data tersebut. Hal seperti ini jah lebih cepat dibandingkan mencari atau melihat kembali catatan sebelumnya. Para pengguna juga mudah dalam mengisinya.

Semua kebutuhan apoteker ada, berbagai pertanyaan sudah disesuaikan satu dengan lainnya. Menariknya semuanya cukup mudah dipahami, jadi pengguna tidak perlu pusing lagi untuk mengisinya.

Dengan hadirnya dokumen online seperti ini, juga memudahkan seluruh anggotanya tercatat baik. Semuanya juga dapat mengakses dan melihat bagaimana sistem kepengurusannya, yang sudah dijelaskan secara runut.

2. Fasilitas Pencatatan Jelas

Aplikasi SIAP Apoteker mempunyai berbagai fasilitas yang mampu memberikan kemudahan para pengguna melihat SIAPa saja yang sedang praktik di jam tersebut. Karena para apoteker akan mengisi dokumen tersebut.

Mereka akan menulis kanap harus masuk dan pulang. Dari sini para pengguna bisa tahu, nama dan SIAPa yang bertanggung jawab. Bila terjadi hal tidak diinginkan tidak perlu mencari-cari lagi,

Semua sudah ada catatannya, bahkan data masing-masing juga sudah tersedia. Mereka memang diwajibkan mengisi secara lengkap dan jelas, karena informasi seperti ini sangat dibutuhkan bagi para pengguna.

3. Memiliki Tingkat Keamanan Tinggi

Aplikasi SIAP Apoteker juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Jadi, SIAPa saja akan sulit untuk melihat apalagi mencuri seluruh datanya, hal tersebut disebabkan enkripsinya mencapai 256 bit.

Kondisi tersebut memberikan kemampuan kepada website agar semua datanya tidak bocor begitu saja. Pihak pengelola sudah membuktikannya sendiri, memang sulit rasanya masuk ke dalam tanpa jalur yang benar.

Melalui Aplikasi SIAP Apoteker para penggunanya tidak perlu lagi harus antri, karena pelayanan tentang mengambil nomor atau membeli obat sesuai kebutuhan Anda. Jadi setelah sampai di sana cukup ambil aja.

Harus diakui saat mencoba mengaksesnya, Anda harus menambahkan berbagai dokumen penting seperti KTP, STRA, Ijazah, dan masih banyak lagi. Hal tersebut memang sangat rentan untuk dicuri, tetapi tidak untuk SIAP.

Selain dokumen penting, kelengkapan datanya juga tidak boleh diragukan, pihak pengelola menuntun penggunanya untuk memasukkan seluruh informasi selengkap mungkin. Termasuk email sampai nomor pribadi sebagai bagian dari syarat.

Melihat apa yang ada di dalam Aplikasi SIAP Apoteker membuat para pengguna tidak perlu ragu dan takut untuk menggunakannya. Harus diakui apa yang ada memberikan kemudahan bagi seluruh anggotanya.