5 Rekomendasi Aplikasi Kalkulator Terlengkap, Banyak Fitur

Sedang mencari kehadiran aplikasi kalkulator untuk android yang paling lengkap? Kalau begitu Anda sedang berada di tempat paling tepat. Sebab kami mempunyai rekomendasi apk untuk menghitung di mana dibekali oleh banyak fitur.

Seperti sudah diketahui, bahwa penggunaan dari smartphone ternyata tidak hanya terbatas digunakan untuk berkomunikasi saja, tetapi juga dapat digunakan buat kegiatan lainnya. Salah satunya adalah kegiatan yang akan berikan kemudahan bagi Anda untuk berhitung.

Salah satu cara yang biasanya dilakukan oleh sebagian besar orang adalah menggunakan aplikasi kalkulator buat membantu proses hitung menghitung. Itulah mengapa sebagai pengguna smartphone, maka jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Rekomendasi Aplikasi Kalkulator Terlengkap

Penggunaan kalkulator memang akan memberikan kemudahan bagi pekerjaan Anda dalam menghitung. Kini, Anda sudah tidak perlu membeli kalkulator sendiri karena sudah banyak aplikasi kalkulator untuk smartphone yang bisa digunakan.

Sebenarnya setiap smartphone sendiri sudah dibekali dengan fitur bawaannya, tetapi terkadang fitur yang terdapat di dalamnya memang hanya menawarkan kemampuan menghitung sederhana saja.

Itulah mengapa apabila Anda membutuhkan alat ini untuk mengerjakan hitungan rumit terutama untuk mahasiswa ataupun guru, maka bisa mendownload beberapa rekomendasi aplikasi dibawah yang bisa diunduh secara gratis.

1. ClevCalc

Opsi pertama adalah ClevCalc ini di mana akan memungkinkan Anda untuk menangani semua masalah hitung menghitung yang kompleks. Jangan khawatir karena tampilan tatap muka di dalamnya sangat bersih dengan fitur yang praktis.

Tidak hanya mendukung mode standar plus ilmiah saja tetapi juga sudah dibekali dengan empat operasi aritmatika dasar, akar, kuadrat, kurung, fungsi trigonometri dan masih banyak lagi.

2. Myscript Calculator

Pilihan aplikasi kalkulator yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang merupakan seorang mahasiswa dari Akuntansi. Seudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa tugas akuntansi terkadang membuat sebagian besar dari Anda malas untuk mengerjakannya.

Di sinilah Myscript Calculator hadir untuk menjadi solusi yang terbaik untuk Anda. Jangan khawatir karena kehadiran dari apk tersebut bisa didapatkan secara gratis melalui Google Play Store.

3. RealCalc Scientific Calculator

Sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna di Playstore, Apk inipun menjadi calculator ilmiah yang paling digemari. Sebab mempunyai salah satu keunggulan di mana dirancang agar terlihat dan beroperasi layaknya kalkulator genggam.

Di dalamnya juga sudah dilengkapi oleh fungsi ilmian standar tetapi dengan adanya history, konversi satuan, memori hingga konstanta. Bahkan juga sudah mendukung hitungan biner, heksadesimal, octal bahkan mempunyai mode RPN.

4. Mobi CALCULTAOR

Masih belum puas dengan pilihan aplikasi kalkulator yang ada di atas? Kalau begitu Mobil Calculator inilah bisa menjadi pilihan. Bahkan termasuk sebagai apk gratis tetapi tidak ada iklan sehingga sangat nyaman ketika digunakan.

Selain menawarkan versi Gratis, Mobi inipun juga menawarkan versi berbayar sekitar 50 ribuan. Tenang saja, dengan membayarkan sejumlah uang itulah, Anda dijamin akan memperoleh fitur lengkap.

Mobil inipun menawarkan beberapa fitur unggulan seperti memori klasik, akurasi tinggi, multi bahasa, dan masih banyak lagi. Untuk versi berbayar, Anda bisa menikmati mode HEX/BIN atau OCT.

5. Stylish Calculator Free

Kalau Anda menginginkan tampilan calculator di mana tidak membosankan, maka stylish calculator inilah bisa menjadi pilihan terbaiknya. Sebab nantinya, Anda diberikan kebebasan untuk memilih gaya tampilan sesuai dengan keinginan.

Mulai dari pemilihan tema warna hingga gaya sehingga proses hitung menghitung akan terkesan semakin tidak membosankan.

Kini Anda tidak perlu membeli alat ini untuk melakukan perhitungan sederhana hingga rumit. Sebab hanya dengan menggunakan aplikasi kalkulator itulah, Anda bisa menikmati kemudahan dalam menghitung.