5 Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark bagi Pengguna Android

Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark tidak hanya disediakan di laptop atau komputer. Anda juga dapat melakukan ini dengan aplikasi pengeditan video Android dan iOS. Beberapa aplikasi juga telah dikembangkan yang bebas untuk digunakan.

Meski hanya memiliki smartphone, Anda tetap bisa mengedit video secara profesional. Berikut pembahasan lengkap rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark untuk pengguna Android dan iOS.

Kebutuhan software edit video tanpa air kini semakin meningkat karena semakin banyaknya pengguna media sosial berbasis video pendek seperti TikTok. Selain itu, sebagian orang awam juga membutuhkannya untuk menyelesaikan proyek, tugas dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

5 Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark Terpercaya

Berikut ini dibawah akan disampaikan secara jelas mengenai apa saja aplikasi yang bisa Anda gunakan ketika ingin melakukan edit video. Tentunya tanpa khawatir adanya watermark di bagian sudut video Anda.

1. Keluar dari Motion Pro

Alight Motion Pro adalah Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark berbayar yang menawarkan beberapa fitur pilihan. Membantu Anda membuat pola gerak (motion videos) dengan mudah.

Aplikasi ini berukuran 28 MB dan dapat digunakan pada perangkat dengan Android 6.0 atau lebih tinggi. Aplikasi pengeditan video ini tersedia untuk smartphone dan tablet. Dengan demikian Anda dapat melakukan pengeditan dimanapun secara lebih praktis.

Alight Motion Pro, dapat menyesuaikan warna, menambahkan gambar dan audio, serta mengekspor proyek video ke format MP4 atau GIF. Anda pastinya akan ketagihan jika menggunakan aplikasi satu ini.

2. Pembuat Editor Video VN – VlogNow

VN Video Editor Maker atau aplikasi VlogNow bisa disebut sebagai program edit video yang powerfull karena fitur koreksi warnanya seperti Adobe Premiere Pro. Selain itu, Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark ini memiliki antarmuka profesional.

VlogNow merupakan aplikasi yang tergolong baru, namun program pengeditan video bebas tanda air ini gratis untuk digunakan. Jika Anda memiliki masalah atau kritik, Anda dapat meneruskannya langsung ke pengembang melalui saluran resmi Telegram.

3. Aplikasi Kinemaster

Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark ini mungkin terlihat familiar bagi Anda karena memang sudah sangat populer. YouTuber gaming sering menggunakan Kinemaster karena memiliki fitur kunci ekstra untuk pengeditan layar hijau.

Tampilan aplikasi Kinemaster terlihat seperti perangkat lunak pengedit video profesional. Sayangnya, watermark video hanya bisa dihilangkan dari Kinemaster versi berbayar.

Seperti pengguna biasa, tanda air akan tetap ada di video saat Anda mengekspornya. Kinemaster dapat digunakan pada perangkat Android 5.0 dan ukuran aplikasinya sekitar 87 MB. Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play.

4. FilmoraGo

Sama seperti Kinemaster, Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark ini juga sangat populer. Pengembang Wondershare membuat aplikasi FilmoraGo yang dapat digunakan untuk iPhone dan Android.

FilmoraGo menyediakan fitur pengeditan dasar untuk membantu Anda mengedit 16 video dengan rasio aspek: 9 di YouTube atau rasio 1: +1 untuk posting umpan Instagram. Selain itu, program edit video ini tidak ada watermark meskipun merupakan versi gratis.

5. Aplikasi Power Director

Jika Anda menginginkan software edit video berbasis youtuber, PowerDirector adalah pilihan yang tepat. Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark ini memiliki tampilan semi-profesional untuk perangkat Android dan iPhone.

PowerDirector memiliki antarmuka pengguna yang cukup umum dengan kemampuan pengeditan untuk konsep garis waktu. Dengan program pengeditan ini, Anda dapat dengan mudah menambahkan video, efek, stiker, dan dua garis waktu audio secara bersamaan.

Dengan adanya berbagai kemudahan yang telah ditawarkan diatas, Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark bisa membuat tampilan konten Anda tampak lebih percaya diri dan orisinalitasnya terjaga.