Rekomendasi Aplikasi Televisi Indonesia untuk Hiburan

Saat ini kebanyakan orang lebih sering menggunakan gadget untuk mengakses hiburan, sehingga aplikasi televisi Indonesia semakin banyak dicari untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Apalagi beberapa orang memutuskan untuk tidak lagi menggunakan televisi.

Jika Anda ingin tetap menyaksikan siaran tv dengan cara yang lebih nyaman dan mudah, maka simaklah beberapa rekomendasi yang telah kami rangkum dalam artikel berikut ini.

Berikut Daftar Aplikasi Televisi Indonesia

Berikut beberapa rekomendasi siaran tv yang bisa Anda akses melalui HP atau gadget lainnya untuk menikmati berbagai konten hiburan:

1. TV Indonesia

Daftar aplikasi televisi Indonesia yang pertama ini sesuai dengan namanya, di mana Anda dapat menyaksikan beragam tayangan dari banyak channel. Siaran-siaran yang dapat disaksikan di Indonesia menggunakan tv biasa dapat diakses dengan gratis dan mudah.

Kualitas audio dan gambar pada aplikasi ini bagus dan tentu saja memiliki channel yang lengkap. Anda dapat menggunakannya sebagai pengganti tv untuk sementara maupun selamanya.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa mengunduh TV Indonesia secara langsung melalui Google Play Store di Android.

2. Vidio

Aplikasi televisi Indonesia ini sekarang sudah semakin dikenal dan memiliki banyak pengguna, karena fitur hiburannya yang sangat menarik. Di aplikasi Vidio, Anda tidak hanya akan menyaksikan berbagai siaran streaming saluran tv Indonesia saja, melainkan internasional juga.

Tidak hanya itu, Vidio juga menyediakan konten berupa serial tv original buatan mereka dan juga film-film. Aplikasi ini berbayar dengan biaya mulai Rp10 ribuan dan Anda bisa menyaksikan beragam konten.

Penggemar olahraga juga bisa mengunduh karena ada siaran olahraga khusus basket serta sepak bola.

3. Indonesia TV–TV Online Indonesia

Aplikasi televisi Indonesia ini dapat Anda unduh di Google Play Store. Di sini akan ada banyak layanan streaming tv tanpa berlangganan, atau gratis untuk banyak siaran di Indonesia.

Selain siaran dari stasiun lokal di Indonesia, juga ada banyak siaran internasional. Beberapa contohnya adalah tayangan kartun, olahraga internasional, Korea, serta Bollywood.

Aplikasi Indonesia TV termasuk ringan dengan kualitas siarannya mampu menyesuaikan dengan kualitas jaringan atau koneksi internet saat mengaksesnya.

4. UseeTV Go

UseeTV GO merupakan sebuah aplikasi televisi Indonesia yang tersedia sebagai sebuah benefit bagi pengguna paket wifi IndiHome. Di mana ada banyak siaran yang bisa ditonton, sekalipun siaran berbayar.

Sedangkan jika tidak berlangganan IndiHome, Anda masih dapat mengakses banyak siaran lain yang dapat disaksikan dengan gratis.

5. Vision+

Dulu Vision+ bernama MNC Mobile. Namun bukan berarti di dalamnya Anda hanya akan menemui siaran dari MNC Group seperti MNC TV, Global TV, iNews TV, serta RCTI saja. Di dalamnya juga ada channel dalam dan luar negeri lainnya di bagian tab tv.

Beberapa channel luar di sini antara lain DW, Al Jazeera, serta France 24. Selain itu para penggemar bola juga bisa melihat live streaming, terutama Liga 1.

6. MAXstream

Pada MXstream, Anda dapat melihat beragam kategori hiburan untuk dinikmati. Beberapa kategori yang tersedia antara lain Kids and Education, Movies and Entertainment, Sport and Hobby, Local TV, serta News Channel.

Selain itu, khusus pengguna Telkomsel, maka dapat mengakesnya dengan gratis dan tanpa kuota. Sedangkan jika tidak menggunakan Telkomsel, pengguna masih tetap bisa mendapatkan tayangan, namun dengan pilihan yang lebih terbatas untuk channel lokal dan beberapa dari luar.

Dengan adanya aplikasi televisi Indonesia di atas, maka Anda bisa mendapatkan hiburan dengan lebih mudah dan bisa diakses kapan pun serta di mana pun.