Gunakan Aplikasi Edit Foto Instagram Berikut Agar Estetik

Masih bingung mau memilih aplikasi edit foto yang mana, simak penjelasan dari kami berikut ini. Kemungkinan Anda juga akan cocok jika menggunakan salah satu dari aplikasi rekomendasi kami di penjelasan berikut.

Instagram adalah media sosial yang fungsinya membagikan kenangan dan keseharian penggunanya. Biasanya, jika IG Story, postingannya tidak terlalu dipikirkan. Tapi untuk feed Instagram, harus upload dengan cara estetik.

Apalagi untuk Anda yang memang memilih postingan feed, sekali upload, harus terlihat rapi dan estetik. Tidak masalah, meski foto dengan smartphone, hasilnya akan bagus dengan aplikasi edit foto berikut.

8 Aplikasi Edit Foto Instagram Agar Feed Semakin Menarik

Memiliki koleksi foto ketika sedang ada suatu acara, besar atau bahkan liburan, pasti gatal untuk menguploadnya ke media sosial terutama Instagram.

Itu merupakan hal yang sangat wajar di era digital sekarang ini. Tapi tunggu dulu, jangan langsung diupload begitu saja. Coba buka aplikasi edit foto dan buatlah agar lebih estetik.

Pastikan nanti ketika diupload di Instagram, feed akun Anda menjadi semakin menarik dengan banyaknya foto yang diupload. Jangan bingung, entah Anda pengguna android atau IOS, kini bisa menemukan beragam aplikasi untuk mengedit foto dengan kualitas terbaik.

Dan itu semua bisa Anda nikmati secara gratis. Fitur di dalam aplikasi, bisa membuat foto editan Anda menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Berikut kami memiliki 8 rekomendasi aplikasi edit foto yang sangat estetik dan akan mempercantik feed Instagram Anda, yaitu:

1. Canva

Sebenarnya untuk canva sendiri lebih pada mengedit desain dari foto Instagram yang akan Anda upload. Meski begitu, di canva masih ada filter, pengatur warna dan fitur lainnya yang bisa membuat foto Anda menjadi estetik.

Kreasikan sendiri editan foto Anda menggunakan aplikasi canva. Dijamin, foto tersebut hasilnya bagus.

2. Afterlight

Aplikasi satu ini hampir sama dengan vsco, yaitu menonjolkan tone warna pada foto setelah diedit. Akan tetapi, fitur yang gratis cukup terbatas.

Anda bisa menikmati beragam fitur pada aplikasi ini dengan mengupgradenya menjadi premium.

3. Beautyplus

Lalu, aplikasi edit foto Instagram selanjutnya ada beautyplus. Seperti Namanya, memang ini dikhususkan untuk menambah make up pada wajah Anda.

Foto estetik tidak hanya foto Anda dengan pemandangan bagus. Tapi foto full wajah juga bisa dibuat estetik.

Jika menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menambahkan warna lipstik, eyeshadow, mengatur tone kulit, blush dan lainnya. Anda juga bisa mengaturnya agar tampilan makeup yang digunakan terlihat natural dan tidak terlalu tebal.

4. Unfold

Jika ingin mengedit foto simple dan cepat tapi tetap estetik, unfold adalah jawabannya. Anda bisa menambahkan teks atau menggabungkan foto seperti kolase yang cocok dibagikan ke feed atau story.

5. Dazz Cam

Foto di kegelapan juga menjadi estetik, asalkan Anda menggunakan aplikasi Dazz cam. Jadi, Anda bisa mengambil foto dan mengeditnya untuk terlihat estetik ketika foto di kegelapan.

6. HUJI

Ini sebenarnya aplikasi kamera. Tapi kamera huji memberikan arsiran warna merah yang membuat foto Anda menjadi lebih estetik.

7. Planoly

Feed Instagram, memang perlu ditata dengan baik agar tetap terlihat estetik. Maka, aplikasi planoly bisa melakukannya. Bahkan dengan aplikasi satu ini, Anda bisa melakukan scheduling postingan IG secara otomatis.

8. Preview

Dan yang terakhir adalah preview yang dibuat oleh Instagram planner untuk merencanakan postingan Instagram, serta mengeditnya agar estetik.

Memang estetik itu seperti apa pandangan orang-orang? Foto tersebut dianggap unik dan beda dari model foto umumnya. Maka dari itu, untuk bisa menciptakan foto estetik di IG, diperlukan aplikasi edit foto.