Cara Bikin Stiker WA Tanpa Aplikasi yang Menarik

Cara bikin stiker WA tanpa aplikasi dapat dilakukan dengan mudah, namun hingga saat ini masih banyak orang merasa kebingungan untuk bisa mengedit serta menciptakan stikernya masing-masing. Namun tidak perlu khawatir lagi karena dapat dilakukan dengan mudah.

Kemudahan ini menuntun ke dalam pembuatan beberapa aplikasi sehingga setiap pengguna dapat menciptakan stikernya sendiri secara mandiri. Namun pembuatan aplikasi ini akan memakan memori penyimpanan lebih banyak apalagi jika ponsel sudah mengalami lemot.

Kelemotan ponsel biasanya berasal dari penyimpanan telepon yang mulai menipis, oleh karena itu pengguna tidak mau menginstall aplikasi lagi. Hal tersebut mendorong setiap orang untuk mempelajari cara bikin stiker WA tanpa aplikasi sehingga tidak perlu menginstall apk.

Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan

Sebelum memulai membuat stiker pribadi yang bisa digunakan secara bebas dalam media sosial tersebut, terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan terlebih dahulu. Dengan memperhatikan hal tersebut akan mempermudah pengguna dalam pembuatan stikernya itu.

Dengan memperhatikan hal tersebut Anda bisa membuat stiker tanpa perlu mengalami kesulitan, hal ini dikarenakan cara bikin stiker WA tanpa aplikasi sebenarnya dapat dilakukan secara mudah. Namun masih terdapat orang yang malas untuk mempelajari sehingga susah.

Kesusahan itu muncul karena setiap orang enggan untuk mempelajari beberapa bagian tertentu, mulai dari bagaimana langkahnya sehingga dapat membuat stikernya sendiri dapat digunakan secara normal. Hal ini terjadi karena umumnya terdapat dua cara berbeda.

Cara Bikin Stiker WA Tanpa Aplikasi dengan 2 Metode

Cara mudah membuat stiker WA tanpa aplikasi dapat dilakukan dengan menggunakan dua metode berbeda, sebagai pengguna Anda bebas untuk mengikuti metode mana saja yang dianggap paling mudah dipahami serta dilakukan. Sehingga dapat menciptakan stikernya sendiri.

Metode pertama yang umum digunakan oleh sebagian orang sehingga dapat menciptakan stikernya sendiri tanpa aplikasi adalah dengan menggunakan situs. Terdapat beberapa situs tertentu yang mempermudah pengguna sehingga bisa menciptakan stikernya sendiri saat ini.

Cara bikin stiker WA tanpa aplikasi selanjutnya adalah dengan menggunakan BOT chat, penggunaan platform berisikan kecerdasan buatan tersebut dapat menjadi solusi jika ingin membuat serta mengedit sticker namun tanpa perlu menginstall aplikasi terlebih dahulu.

1. Menggunakan Situs Gratis

Langkah pertama untuk mendapatkan stiker pribadi milik pengguna adalah dengan mengeditnya menggunakan beberapa situs gratis. Seiring berkembangnya zaman pada saat ini telah muncul beberapa situs gratis untuk menciptakan sticker WhatsApp dengan mudah.

Supaya dapat menggunakan cara bikin stiker WA tanpa aplikasi tersebut, pengguna dapat membuka melalui browsernya masing-masing. Anda bisa mengakses wasticker.app maupun fotor.com sesuai dengan kebutuhan pribadi, selanjutnya akan masuk ke halaman utama situs.

Masukkan foto maupun gambar yang akan dijadikan sticker, selanjutnya situs pasti akan memberikan waktu bagi Anda untuk mengeditnya. Editlah selucu dan seseru mungkin, sehingga dapat dipamerkan kepada teman untuk seru-seruan serta bercanda bersama.

2. Mencari Bot Chat Terpercaya

Cara bikin stiker WA tanpa aplikasi kedua dilakukan menggunakan bot chat, merupakan sebuah platform berisikan kecerdasan buatan. Sehingga pengguna dapat berkomunikasi bersama platform tersebut secara gratis untuk membuat stikernya menjadi kenyataan.

Platform ini dibuat bertujuan untuk mensimulasikan kegiatan percakapan bersama manusia, namun seiring berkembangnya zaman bot tersebut memiliki berbagai kegunaan. Salah satunya adalah Anda dapat menciptakan sticker sendiri secara gratis tanpa perlu biaya.

Anda bisa menemukan beberapa rekomendasi BOT melalui google, setelah menemukannya maka langkah untuk membuatnya cukup sederhana. Hanya perlu mengirimkan gambar maka seketika foto tersebut sudah berubah menjadi stiker untuk WhatsApp.

Kedua metode tersebut dapat dilakukan secara mudah, tidak perlu pusing tinggal ikuti saja rekomendasi dari cara bikin stiker WA tanpa aplikasi.