Cara Menambah Stiker di Status WA Tanpa Aplikasi

Cara Menambah Stiker di Status WA Tanpa Aplikasi Tambahan yang lebih mudah dan cepat perlu kita ketahui. Karena, ketika Anda ingin menambahkan stiker lucu atau keinginan untuk mempercantik status WA agar tidak ribet.

Dari peningkatan penggunaan WhatsApp sebagai aplikasi untuk berkomunikasi. Pihak WA sendiri terus berupaya meningkatkan kualitas dan fitur terbaru agar para pengguna bisa lebih puas.

WhatsApp selain dijadikan aplikasi media komunikasi online, juga dijadikan sebagai media hiburan melalui status atau pesan chatingnya. Stiker di WA menjadi peran penting penambah hiburan juga. Untuk itu penting mengetahui Cara Menambah Stiker di Status WA Tanpa Aplikasi.

Cara Menambah Stiker di Status WA Tanpa Aplikasi Mudah dan Cepat

Masih banyak pengguna WA yang belum mengetahui bagaimana menambahkan bahkan mengatur stiker di WA. Untuk mengetahui lebih dalam, berikut ini adalah cara menambahkan stiker di status wa tanpa harus ribet menggunakan aplikasi tambahan :

1. Buat Stiker Menggunakan WhatsApp Web

Bagi Anda yang hanya menggunakan WA sebagai media komunikasi online, pasti belum mengetahui tentang ini. Di WA web juga ternya bisa membuat stiker sesuai dengan keinginan. Mudah dan untuk Cara Menambah Stiker di Status WA Tanpa Aplikasi ini sangat bermanfaat.

Caranya Anda bisa login di WA web menggunakan Barcode seperti biasa, lalu klik tombol “attach” yang berupa ikon klip kertas. Kemudian pilih ikon stiker lalu pilih gambar di galeri yang ingin dijadikan stiker. Setelah itu edit, jika sudah selesai klik kirim atau anak panah ke kanan.

2. Buat Stiker Pada Aplikasi WA Langsung di HP

Membuat stiker di aplikasi WA langsung tanpa aplikasi tambahan juga bisa. Caranya buka chat lalu pilih sticker, ada di pojok kiri bawah layar. Pilih more stiker dan klik download. Banyak pilihan stiker yang menjadi Cara Menambah Stiker di Status WA Tanpa Aplikasi paling mudah.

3. Tambahkan Stiker Menggunakan Menu Favorit

Selain membuat sendiri, stiker di WA juga bisa Anda dapatkan dengan cara menambahkan stiker yang ada di chat. Cara ini cukup simpel dan cepat, namun stiker tersebut jelas tidak bisa kita edit ulang karena hasilnya sudah menjadi stiker. Tapi, stiker tersebut biasanya sudah sangat menarik.

Cara Menambah Stiker di Status WA Tanpa Aplikasi dengan menggunakan menu favorit pada kolom chat yang di kirim teman. Caranya, masuk kedalam kolom chat tersebut. Pastikan cari stiker yang sudah di kirim oleh teman Anda, jika sudah di temukan bisa tekan beberapa detik.

Namun selain itu, bisa juga langsung klik pada ikon stiker tersebut. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan, disini Anda bisa langsung menyimpannya ke menu favorit. Menu favorit di dalamnya terdapat stiker-stiker bawaan atau yang sudah Anda save sebelumnya.

4. Cara Menambahkan Stiker di Status WA

Bagi yang belum mengetahui bagaimana ketika membuat status Kita bisa menambahkan stiker di dalam foto atau video tersebut. berikut ini adalah cara menambahkannya agar bisa membuat kesan lucu atau bahkan terlihat lebih menarik. Cara ini cukup mudah dan tanpa aplikasi lain.

Pertama, Anda bisa langsung ke menu status atau cerita. Kemudian, upload seperti biasa foto atau video yang akan Anda bagikan. Setelah muncul, Anda bisa klik ikon stiker di baris ke dua pojok kanan atas. Stiker yang ada akan muncul lalu pilih, kemudian edit penempatannya, selesai.

WhatsApp sudah banyak mengembangkan fitur di dalamnya terutama tentang stiker sebagai ikon penambahan di aplikasi tersebut. Anda bisa membuat atau menambahkan ikon stiker tersebut sesuka hati. Karena Cara Menambah Stiker di Status WA Tanpa Aplikasi tidaklah sulit.