Cara Buat Stiker WhatsApp Sendiri Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara buat stiker WhatsApp sendiri tanpa aplikasi perlu Anda ketahui informasi secara menarik dan lengkap di dalamnya. Karena langkah dalam pembuatan tersebut sangat berguna bagi siapa saja yang hendak mendapatkan keseruan ketika melakukan komunikasi obrolan satu sama lainya.

Mendapatkan dan menghasilkan beragam fitur menarik juga pasti mampu menjadikan obrolan akan terasa seru dan menyenangkan untuk dilakukan. Semakin banyak sticker yang dimiliki, Anda juga bisa berbagai ke sesama, atau bahkan bertukar adanya stiker kepada para pengguna lainya.

Karena stiker menjadi suatu fitur menarik yang harus Anda ketahui, tidak heran jika banyak orang berusaha agar bisa memiliki masing-masing fitur tersebut. Bagi Anda yang tidak tahu, stiker WA juga dapat dibuat tanpa adanya aplikasi tambahan yang tersedia di dalamnya.

Simak Cara Membuat Stiker WA Tanpa Aplikasi

Apabila menginginkan cara buat stiker WhatsApp sendiri tanpa aplikasi paling mudah untuk dilakukan, maka simak tahapan terbaik yang bisa dilakukan bagi Anda yang masih awam dalam menggunakan semua tips dan langkah mudah di bawah ini. Sebagaimana dengan adanya WA yang bisa menjadikan siapa saja merasa mudah melakukannya.

  1. Cara pertama yang bisa dilakukan adalah melalui laman WASticker, langkah yang harus diperhatikan adalah membuka laman wasticker.app Anda melalui adanya browser sudah tersedia pada HP Anda. Browser digunakan dapat berupa apa saja, dan pastikan laman tersebut dapat terbuka dengan baik dan mudah.
  2. Kemudian selanjutnya adalah dengan mengklik select image, langkah ini dilakukan ketika Anda hendak memilih gambar mana akan dijadikan sebagai objek stiker. Gambar tersebut dapat berupa foto Anda, ataupun beberapa meme lucu yang berasal dari sosial media.
  3. Jika sudah memilih gambar mana yang akan dijadikan sebagai sticker WA, maka selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan memasukkan nomor HP Anda aktif dan pastinya dapat terhubung dengan WA. Namun jangan sampai lupa juga untuk mengganti angka 0 pada awal nomor, dengan memakai kode +62.
  4. Apabila langkah di atas sudah selesai, maka dapat langsung mengirimkannya dengan klik send pada HP Anda tersebut. Jika sudah berhasil, maka sejumlah sticker akan masuk ke dalam nomor HP secara mudah dan cepat. Tanpa ada beberapa kendala di dalamnya.
  5. Namun langkah terakhir jangan sampai dilupakan adalah dengan mengklik stickercara buat stiker WhatsApp sendiri tanpa aplikasi, kemudian dapat langsung memilih tambahan menuju favorit agar bisa menyimpannya dengan mudah. Lakukan semua langkah dan proses di atas secara mudah bagi Anda yang masih awal dalam memulainya.

Memakai BOT Sticker WhatsApp Secara Online

Berikutnya yang bisa Anda lakukan selain memakai cara buat stiker WhatsApp sendiri tanpa aplikasi di atas adalah dengan membuat stiker WA dengan memanfaatkan adanya BOT berikut. Kita dapat membuatnya tanpa perlu adanya tambahan apk apapun, untuk kemudian menghasilkan banyak jenis stiker terbaik di dalamnya.

Dengan memakai BOT berikut, siapa saja akan dengan mudahnya melakukan pembuatan stiker tersebut. Kemudian berikutnya adalah dengan memasukkan nomor WA, pastikan jangan sampai salah ketika hendak memasukkannya, untuk kemudian stiker tersebut akan secara otomatis tersimpan pada nomor yang tersedia.

Jika sudah, maka selanjutnya dapat memilih gambar animasi (GIF) yang akan dijadikan sebagai stiker terbaik. Dengan melakukan klik pada tombol Buat Sticker tersebut, tunggu semua proses sampai dengan selesai dilakukan, karena hanya berjalan selama beberapa detik saja sampai selesai.

Anda bisa melakukan upload gambar berupa GIF, untuk mendapatkan sejumlah stiker yang sudah disediakan. Lakukan semua tahapan secara mudah, dan jangan sampai salah ketika mengikuti cara buat stiker WhatsApp sendiri tanpa aplikasi.