Aplikasi Gabungin Foto yang Layak Anda Coba

Aplikasi gabungin foto sekarang banyak diburu oleh pengguna sosial media. Ini terjadi karena penggabungan foto sendiri sedang menjadi tren. Jika berhasil membuat yang hasilnya menarik, feed sosial media pasti akan terlihat lebih cantik.

Perlu diketahui, penggabungan foto yang sekarang dilakukan berbeda dengan penggabungan di beberapa tahun ke belakang. Sebelumnya, penggabungan hanya dilakukan dengan menambah kotak-kotak pada foto sehingga jumlah foto banyak.

Namun sekarang, penggabungan tidak hanya dilakukan dengan menambah kotak-kotak tersebut. Penggabungan juga dilakukan dengan menambahkan berbagai filter sehingga hasil yang didapat menjadi lebih menarik.

Aplikasi Gabungin Foto Kualitas Terbaik

Jika Anda hendak menggabungkan foto, pastikan untk memilih aplikasi terbaik. Jika aplikasi yang dipilih kurang berkualitas, hasil editan yang didapat pasti kurang maksimal. Nantinya hasil akhir tersebut pasti terasa mengecewakan.

1. PicsArt

Jika sedang mencari aplikasi gabungin foto, opsi pertama yang bisa ditambahkan adalah PicsArt. PicsArt sendiri memang efektif dalam menghasilkan foto berkualitas. Itu karena, fitur editing yang tersedia di apliaksi ini terbilang lengkap.

Salah satu fitur paling menarik yang dimiliki PicsArt adalah frame atau template yang tersedia. Dengan frame dan template tersebut, Anda bisa menggabungkan beberapa foto sehingga hasilnya menjadi lebih menarik.

Biasanya, satu fram sendiri bisa berisi hingga tiga foto. Supaya lebih menarik, tambahkan saja tulisan atau stiker ke foto tersebut.

2. InShot

Aplikasi gabungin foto yang tidak kalah populer adalah InShot. InShot sendiri sekarang memang mengalami perkembangan popularitas yang sangat baik. Jika dilihat secara keseluruhan, InShot ini memiliki banyak kemiripan dengan PicsArt.

Ini terlihat dari fitur-fitur PicsArt yang juga tersedia di Inshot. Salah satu keunggulan InShot terletak pada banyaknya layout yang tersedia. Selain itu, Anda juga bisa mengaplikasikan filter hingga menambahkan teks ketika editing dilakukan.

3. Layout from Instagram: Collage

Collage adalah aplikasi pendukung ketika Anda ingin menambahkan postingan di feed Instagram. Namun aplikasi ini juga bisa menjadi opsi ketika Anda mencari aplikasi gabungin foto. Itu karena, Collage akan memenuhi kebutuhan tersebut secara instan.

Ada beberapa hal yang membuat Anda harus menginstall aplikasi ini. Pertama perlu diingat kalau aplikasinya dirilis resmi oleh Instagram. Ini membuat kualitasnya tidak perlu diragukan.

Selanjutnya, aplikasi ini memang spesifik dibuat untuk menciptakan kolase. Hal tersebut membuat hasil yang didapat pasti akan memuaskan.

4. Collage Maker – Photo Editor

Aplikasi gabungin foto selanjutnya yang tidak kalah penting adalah Collage Maker. Aplikasi ini biasanya digunakan ketika ingin mengunggah foto cantik ke instastory. Hal tersebut sangat mungkin dilakukan karena editan menggunakan aplikasi ini terbilang cantik.

Keunggulan utamanya terletak pada berbagai template cantik yang tersedia. Dengan berbagai template tersebut, hasil yang didapat saat mengunggah foto pasti memuaskan. Ini membuat Anda semakin mudah ketika ingin memancing engagement di media sosial.

5. PicCollage

PicCollage juga wajib ditambahkan ke daftar ini. Itu karena, PicCollage memiliki keunggulan berupa pilihan layout kolase yang sangat lengkap. Hal tersebut membuat pengeditan menggunakan PicCollage tidak akan mengecewakan Anda.

Keunggulan lain dari PicCollage terletak pada banyaknya foto yang bisa digabungkan pada satu kolase. Itu karena, Anda bisa menggabungkan hingga 20 foto. Dengan banyaknya foto tersebut, hasil yang tercipta pasti sedikit unik.

6. Collage Maker

Jika dilihat secara keseluruhan, nampak tidak ada yang spesial dari aplikasi ini. Itu karena, Anda hanya sekadar bisa menggabungkan beberapa foto dengan layout yang tersedia.

Namun aplikasi ini cocok untuk Anda yang secara spesifik hanya ingin menggabungkan foto. Itu karena ukuran aplikasinya terbilang kecil.

Pilihlah aplikasi terbaik supaya hasil yang didapat semakin memuaskan. Jika aplikasi gabungin foto yang dipilih kurang berkualitas, hasilnya pasti akan mengecewakan.