Aplikasi Edit Video Terbaik Android yang Bisa Kamu Gunakan

Aplikasi edit video terbaik android merupakan salah satu hal yang banyak dicari saat ini. Dengan perkembangan perangkat mobile yang semakin pesat, kini banyak pekerjaan yang menjadi lebih ringkas.

Salah satunya adalah edit video. Jika dahulu untuk mengedit sebuah video membutuhkan perangkat komputer atau laptop, namun kini cukup dengan smartphone, maka video terbaik bisa kamu hasilkan

Aplikasi Edit Video Terbaik Android

Sebenarnya ada banyak aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan video berkualitas. Beberapa aplikasi ini juga bisa kamu dapatkan dengan gratis. Berikut adalah contohnya :

1. Adobe Premiere Rush

Untuk kamu yang sudah terbiasa untuk edit video, mungkin sudah tidak asing dengan aplikasi buatan Adobe ini. Adobe sendiri memang sudah banyak menciptakan berbagai aplikasi seperti ini, salah satunya adalah Adobe Premiere Rush yang bisa kamu gunakan sebagai aplikasi edit video terbaik Android.

Aplikasi ini sendiri bisa kamu gunakan untuk merekam, mengedit, dan juga membagikan video tersebut secara online. Aplikasi buatan Adobe ini sendiri sudah dilengkapi dengan adanya fitur drag and drop yang akan memudahkan kamu untuk mengedit video, termasuk untuk menambahkan audio, gratis, foto, hingga overlay.

Salah satu fitur menarik lainnya yang juga bisa kamu dapatkan dari aplikasi ini adalah bisa melakukan kustomisasi animated title. Selain itu, kamu juga memiliki banyak pilihan untuk soundtrack, audio effect, sampai loops yang bisa kamu gunakan dengan gratis.

2. Inshot

Salah satu aplikasi edit video terbaik android yang sudah banyak orang gunakan adalah Inshot. Ini juga merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan dengan gratis.

Aplikasi ini sendiri memiliki fitur edit video yang cukup lengkap. Mulai dari memotong, menggabungkan video, mengatur kecepatan, mengkompres format video, mengkonversi foto ke video, dan lainnya.

Aplikasi ini sendiri menyajikan banyak pilihan filter, efek transisi, emoji, dan juga latar musik. Selain itu, kamu juga bisa mengatur penggunaan ont dan animasi lain dengan menggunakan aplikasi satu ini.

3. Viva Video

Pilihan aplikasi edit video terbaik Android lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Viva Video. Aplikasi ini juga sudah cukup populer untuk digunakan bagi pengguna Android. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah tampilannya yang sederhana.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang akan sangat membantu kamu ketika melakukan proses edit video. Di dalam aplikasi ini sudah tersedia lebih dari 200 filter, video effect, dan beragam tools editing yang bisa kamu gunakan.

4. Magisto

Aplikasi edit video terbaik Android lainnya yang juga bisa kamu gunakan adalah Magisto. Salah satu keunggulan dari penggunaan aplikasi ini adalah cara pakainya yang sangat mudah.

Selain itu, beberapa fitur lainnya yang juga ada dalam aplikasi ini antara lain kamu bisa mengubah transisi video, melakukan pemotongan video, sampai menambah musik dan efek. Selanjutnya, kamu juga bisa langsung membagikan hasil editan kamu ke media sosial.

Aplikasi ini sendiri sudah dilengkapi dengan banyak video effect, audio effect, transisi video, dan juga berbagai animasi. Tampilan dari aplikasi ini juga termasuk cukup mudah untuk digunakan.

Pilih Aplikasi Edit Video Terbaik

Bagi kamu yang suka membuat konten video, maka memilih aplikasi edit video terbaik tentu menjadi sebuah keharusan. Aplikasi ini akan menjadi senjata untuk menciptakan banyak video yang berkualitas.

Selain itu, penggunaan aplikasi mobile ini juga akan membantu dan memudahkan kamu, karena tidak perlu lagi membawa laptop ke mana-mana. Cukup dengan aplikasi edit video terbaik android maka banyak konten yang bisa kamu buat.