7 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari, Lumayan Hasilnya!

aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari

Mendengar kehadiran aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari tentu akan menarik bagi semua orang. Bagaimana tidak, aplikasi ini akan dijadikan sebagai media untuk menghasilkan penghasilan tambahan yang telah dicoba oleh banyak orang. Bahkan penghasilannya tidak main-main mampu membuatmu jadi jutawan lho jika dilakukan dengan rajin.

Menggunakan aplikasi ini dapat membuat orang mendapatkan penghasilan secara resmi. Saat ini telah tersedia banyak jenis dan bentuknya mulai dari membaca berita, memainkan game, membaca novel, hingga menonton video. Cara yang dilakukan begitu mudah sehingga tak heran kemudian banyak orang mencoba peruntungannya.

Deretan Aplikasi Penghasil Uang 

Saat ini banyak dikenal aplikasi yang menghasilkan uang 100 ribu perhari yang telah dicoba dan dirasakan sensasinya. Banyak orang telah membuktikan aplikasi di bawah ini, sehingga tak ada salahnya jika Anda ingin turut berkontribusi. 

Berikut sederetan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan tambahan penghasilan:

Vidnow APK

Meskipun aplikasi ini baru saja dirilis namun kepopulerannya tak perlu lagi dipertanyakan. Bahkan Vidnow masuk sebagai 10 aplikasi yang menghasilkan uang 100 ribu perhari yang paling banyak digunakan oleh orang. Setiap pemain akan diberikan tantangan untuk menjalankan beberapa misi yang bisa ditukar untuk mendapatkan koin.

Koin-koin tersebut nantinya akan dikumpulkan dan ditukarkan dengan uang tunai. System pencairannya pun mudah dilakukan karena langsung bisa ditarik menggunakan beberapa akun e-wallet yang Anda miliki. 

Keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah setiap pembukaan Anda akan langsung mendapatkan 20 ribu koin yang dapat dicairkan pada saat koin telah terkumpul.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari

Aplikasi Helo

Melalui aplikasi ini setiap orang dapat membagikan momen-momen seru berupa video lucu, konten lucu, hingga melakukan live streaming. Uniknya lagi dengan hanya membagikan konten tersebut Anda akan mendapatkan bayaran yang lumayan sebagai penghasilan jika dilakukan secara rutin.

Fitur di dalamnya hampir sama layaknya media social pada umumnya seperti melakukan live streaming, chatting, membagikan video atau foto, serta mengandung beberapa media di dalamnya sehingga Anda tidak akan merasa bosan karena sembari mencari penghasilan akan tetap mendapatkan hiburan.

Pengguna dapat mengakumulasikan koin dengan cara melakukan check in secara rutin setiap hari. Belum lagi jika mampu mengundang teman, mengirimkan pesan, hingga membuat postingan maka koin yang didapatkan akan semakin besar.

Baca Juga: Aplikasi Helo Penghasil Uang

Kwai Video

Aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari selanjutnya adalah Kwai Video yang merupakan aplikasi dengan isian video pendek. Video-video ini bersifat umum yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan seperti generasi milenial hingga kaum dewasa sehingga cukup menonton beberapa video yang ada maka Anda akan mendapatkan koin sebagai imbalannya.

Aplikasi ini akan menukar setiap 1 koin yang Anda miliki dengan uang senilai 1000 rupiah. Cara perhitungannya berdasarkan seberapa banyak viewers yang melihat postingan Anda. Jika ada yang membagikan, memberi komentar, hingga memberikan likes maka jumlah koin yang didapat akan semakin banyak.

Bling Story

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berbagai video pendek serta gambar. Tak hanya berbagi video dan gambar saja karena sebagai imbalannya Anda akan mendapatkan uang dengan cara menonton setiap videonya. Mudah sekali bukan karena pekerjaan yang dilakukan tidak memberatkan.

Tidak hanya untuk menonton saja Anda juga dapat membagikan video dengan pengguna lainnya serta mendapatkan rekomendasi konten-konten yang menarik. Tentu sembari bekerja sembari mencari hiburan agar pekerjaan tidak terasa menyulitkan.

Nusaresearch

Program pengisian survey kini memang tengah popular di kalangan masyarakat. Pasalnya, dengan mengisi survey maka responden akan mendapatkan keuntungan berupa penghasilan tambahan. Menarik sekali bukan karena cukup isi survey yang ringan saja Anda bisa mendapatkan imbalan dalam bentuk pulsa.

Penghasilan yang didapatkan berbanding lurus dengan survey yang diisi sehingga semakin banyak survey yang diisi maka akan semakin banyak pendapatan yang diterima. Namun sedikit berbeda dengan aplikasi lain, Nusaresearch hanya akan mencairkan pendapatan dalam bentuk pulsa bukan uang tunai.

Neobank APK

Aplikasi yang menghasilkan uang 100 ribu perhari ini sudah banyak dibuktikan oleh masyarakat dalam mencari penghasilan tambahan. Pasalnya, uang yang didapat terhitung lumayan setiap harinya. Tak heran jika antusiasme masyarakat begitu luar biasa menggunakan aplikasi satu ini.

Anda tak perlu mengerjakan apa-apa untuk mendapatkan imbalan. Cukup lakukan login setiap harinya secara konsisten maka Anda bisa mendapatkan komisi senilai 50 ribu rupiah. Tentu hal tersebut bukan hal yang sulit untuk dilakukan.

Jika Anda kerap membagikan kode yang dimiliki ke teman dalam bentuk kode REFERAL, maka penghasilan yang akan didapatkan menjadi semakin besar sehingga jangan lupa untuk selalu membagikan dan mengajak teman-teman menggunakan aplikasi satu ini.

Wallive APK

Jenis aplikasi lain yang tak kalah menarik dalam mendapatkan penghasilan tambahan adalah Wallive APK. Bagaimana tidak, komisi yang didapatkan dapat langsung dicairkan dengan mudah melalui berbagai macam e-wallet yang Anda miliki. Cara memainkan begitu mudah karena Anda cukup melakukan gonta ganti wallpaper secara berkala dengan nonton iklan yang ada di dalamnya.

Tentu merupakan pekerjaan yang mudah dilakukan setiap harinya. Cukup login dan tonton setiap iklan secara rutin saja untuk mengumpulkan koin-koin yang akan bisa dicairkan. Semakin banyak iklan yang ditonton maka akan semakin banyak pendapatan yang Anda miliki.

Saat ini terdapat aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari tanpa undang teman yang bisa Anda manfaatkan. Aplikasi-aplikasi ini sangat mudah dijalankan karena tidak memaksa Anda mengerjakan pekerjaan berat dan harus memutar otak. Cukup lakukan pekerjaan ringan yang menghibur saja maka Anda akan menerima komisi menguntungkan setiap harinya.

Penutup

Demikianlah informasi dari kami, semoga bisa menambah referensi teman-teman yang telah berkunjung. Dan Jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lain.

Baca Juga: