4 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Bisa di Cairkan!

aplikasi penghasil saldo dana

Saat ini, banyak pengguna internet yang mencari aplikasi penghasil saldo Dana untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Namun, seringkali banyak aplikasi yang justru malah menipu penggunanya. Agar tidak tertipu, ini dia deretan 5 aplikasi yang 100% terbukti bisa menghasilkan uang!

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo Dana 

Langsung saja, ini dia deretan aplikasi yang bisa menambah penghasilan Anda dengan sangat mudah. Berikut daftarnya:

1. Neo Plus

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan lewat Dana adalah Neo Plus. Namun, sebagai informasi tambahan saat ini, Neo Plus sudah berganti nama menjadi NeoBank dan berada dalam naungan perusahaan perbankan Digital Banking & Bank Neo Commerce.

Sampai saat ini, jumlah penggunanya telah mencapai lebih dari 10 juta dari berbagai kota di Indonesia. Cara kerjanya, Anda cukup mengajak teman dan kerabat Anda untuk mengunduh aplikasi ini dengan memasukkan kode referal yang Anda miliki.

Setiap kali teman dan kerabat Anda mengunduh aplikasi ini dari kode referal Anda, maka akan mendapatkan komisi atas pendaftaran rekan Anda tersebut. Mudah, bukan?

2. Helo

Rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA selanjutnya adalah Aplikasi Helo. Aplikasi Hello ini sudah sangat populer di kalangan pengguna internet karena sudah terbukti membayar. 

Selain itu, metode dan cara untuk menghasilkan uangnya juga sangat beragam. Bahkan, jumlah penggunanya telah mencapai lebih dari 10 juta unduhan di Indonesia. 

Untuk cara menggunakan aplikasi ini, Anda hanya perlu menonton video dan membaca artikel dalam aplikasi tersebut. Selain itu, Anda juga bisa selesaikan tugas lainnya untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Baca Juga: Aplikasi Helo Penghasil Uang

3. Buzz Break

Aplikasi penghasil saldo DANA tercepat selanjutnya adalah Buzz Break. Tugas yang perlu Anda lakukan dalam aplikasi ini antara lain menonton video serta membaca artikel sesuai topik pilihan. 

Kemudian, setiap menonton video dan membaca artikel dalam aplikasi tersebut, Anda akan memperoleh poin yang nantinya bisa Anda konversikan menjadi uang.

Selain itu, video dan artikel yang tersedia dalam aplikasi Buzz Break ini sangat beragam serta sumbernya juga dari berbagai macam genre. Anda hanya perlu memilih topik pembahasan yang sesuai dengan topik kesukaan Anda. Jadi, Anda akan semakin nyaman saat membaca dan menonton video dalam aplikasi ini.

Baca Juga: Aplikasi Baca Berita Dapat Uang

4. Snack Video

Rekomendasi aplikasi penghasil saldo Dana selanjutnya yang juga sangat hits dan seru adalah Snack Video. Aplikasi ini juga sangat populer dan hampir menyerupai aplikasi TikTok. Selain itu, jumlah penggunanya juga terus bertambah setiap harinya dengan jumlah unduhan hampir 50 juta kali.

Dalam aplikasi ini, Anda hanya perlu menonton video saja dengan cara scroll. Jadi, Anda bisa menghasilkan uang sambil menikmati video-video keren dalam aplikasi Snack Video ini. Selain itu, Anda juga bisa mengundang rekan dan kerabat untuk mengunduh aplikasi ini dengan kode referal Anda.

Setiap pengguna baru yang mengunduh aplikasi Snack Video ini dengan kode referal Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi tambahan. Bahkan, komisi ini akan terus bertambah jika pengguna lainnya menggunakan kode referal Anda saat mengundang rekan lainnya untuk mendownload aplikasi ini.

Siap Menghasilkan Saldo Dana dengan Cepat?

Nah, itu dia rekomendasi aplikasi penghasil saldo Dana tercepat tahun 2022. Perlu Anda ketahui, jika daftar aplikasi tersebut adalah aplikasi terbaik yang 100% akan membayar Anda dari setiap penggunaannya. 

Jadi, tidak usah ragu, silakan download dan hasilkan uang dengan mudah!

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Tercepat