6 Game Android Offline Grafik HD, Wajib Coba!

6 Game Android Offline Grafik HD, Wajib Coba!

kitabrumus.Com – Selamat berjumpa kembali kawan-kawan ku semuanya, semoga kalian terlindungi dari bahayanya sekarang ini. Ok, jadi dikesempatan kali ini saya mau berbagi info nih mengenai game android offline terbaru yang perlu kamu coba.

Dengan ini mungkin kamu akan lebih mudah dalam mencari game offline android yang kamu ingin mainkan. Terdapat beberapa game yang akan kita bahas kali ini tentunya dengan gameplay serta grafik HD yang sangat memukau.

Mungkin kamu sudah tidak sabar ingin langsung mengetahui daftar gamenya. Penasaran bukan? Langsung saja tanpa basa-basi! Yuk, simak ulasan dibawah ini!.

Game Offline Android Terbaik 2020

1. The Last Remnant Remastered


6 Game Android Offline Grafik HD, Wajib Coba!


The last remnant remastered ialah game RPG klasik petualangan dengan gameplay menarik yaitu tim melawan tim yang saat ini bisa dimainkan di android. Memiliki grafik HD yang sangat terlihat realistis serta ukuran yang besar yaitu 4.2GB.

Game ini dilengkapi dengan sistem pertempuran yaitu pertarungan gaya perintah serta sekenario yang selalu berubah.

Berhubungan dengan musuh dilapangan akan memicu pertempuran, membuat strategi dan memanfaatkan sepenuhnya perintah pada posisi dan keadaan pasukan pada musuh.

2. Zyca


6 Game Android Offline Grafik HD, Wajib Coba!


Zyca merupakan game offline android terbaik dengan gameplay yang unik. Misi pada game ini ialah dengan menghancurkan dan melawan binatang-binatang buas yanga ada disekitarnya. Memiliki grafik hd serta ukuran yang cukup besar yaitu 1.2GB.

Game ini sangat mudah untuk dimainkan, karena kami cukup menggunakan satu jempol saja untuk menggerakan karakter kenanan dan kekiri. Serta rotasi hp yang hanya dapat dimainkan dalam keadaan berdiri.


3. Endless Nightmare


6 Game Android Offline Grafik HD, Wajib Coba!



Endless nightmare ialah game horror yang sangat menegangkan. Game horror ini dimobatkan sebagai game salah satu terbaik dan terbaru 2020 saat ini. Dengan gamplaye yang menyeramkan dan grafik yang bagus serta ukuran ringan hanya 95MB saja.

Cerita dalam game ini adalah seorang polisi bernama james yang mempunya seorang istri dan anak yang dibunuh secara brutal pada 12 agustus 2018 dirumahnya. Karena si james masih tidak percaya dan penasaran, maka si james menyelidikinya dengan menjelajahi rumah tersebut.

Akan tetapi dirumah tersebut sudah ada penghuni yang berwujud wanita memegang pisau. Jika penghuni tersebut bertemu dengan seseorang maka ia akan langsung membunuhnya. Dalam game ini misi yang dilakukan ialah menghindarinya.

4. Eternity Legends Premium


6 Game Android Offline Grafik HD, Wajib Coba!


Eter legends premium ialah game android offline dengan grafik HD yang bergenre RPG. Game ini dapat kamu mainkan secara offline maupun online di android. Merupakan game RPG strategi aksi dengan pertarungan futuristik para dewa melawan Thanos dan pasukanya.

Game offline terbaik ini di rilis pada tanggal 9 februari 2020 yang diupdate pada 26 februari 2020. Dikembangkan oleh DIVMOB serta dibekali dengam ukuran game 328MB.

Kamu dapat menggunakan beberapa pahlawan untuk melakukan penyerangan dengan kekuatan tempur serta taktik yang tepat. Bukan hanya itu kamu juga dapat mengajak teman kamu untuk gabung dan membentuk gang bersama-sama.

5. Next Gem 4×4 Offroad


6 Game Android Offline Grafik HD, Wajib Coba!


Next gem 4×4 offroad merupakan game rally terbaru 2020 yang dapat kamu coba dan mainkan. Dilengkapi dengan grafik yang sangat bagus serta ukuran game yang cukup ringan 175MB saja.

Dengan melakukan misi yaitu melewati jalan-jalan yang rusak dan bergelombang dengan mengendarai mobil offroad yang sudah disediakan. Tidak ada musuh dalam game ini, melainkan melewati jalan yang terjam dengan waktu yang sudah ditentukan.

6. Agent Action


6 Game Android Offline Grafik HD, Wajib Coba!


Agent action merupakan game aksi kasual dengan grafik yang lumayan sedikit bagus. Ya emang dilihat dari grafiknya tidak terlalu bagus tetapi dengan dibekali gameplay yang unik membuat game ini banyak dimainkan oleh kalangan anak-anak.

Game agent action ini sangat mudah untuk dimainkan, karena kamu cukup hanya melakukan penyerangan dan menembak musuh hanya dengan satu tangan saja. Mudah bukan? Jadi game ini sangat cocok lah untuk dimainkan secara santai.

Baca Juga: Game Android Morphite Survival PS4 Grafik Keren!

Ok teman-teman, mungkin cuma sampai disini saja pertemuan kita kali ini yang membahasa tentang game android offline terbaru 2020 dengan grafik HD. Semoga dapat bermanfaat dan sampai jumpa,…….