5 Game PS4 Terbaik Versi Android | Maret 2020

5 Game PS4 Terbaik Versi Android | Maret 2020

Kitabrumus.Com – Hari demi hari game semangkin berkembang, mulai dari game online maupun offline. Tapi tahu nggak sih sekarang ini ada game terbaru yang dapat kamu mainkan. Game terbaru hari ini yang dapat kamu coba ialah game PS4 terbaik versi android, dengan gameplay yang lumayan bagus tentunya.


Game PS4 untuk android ini dapat kamu beli di aplikasi playstore dengan harga yang lumayan tinggi serta ukuran yang besar disesuaikan dengan grafik game itu sendiri. Tetapi kok beli? Ya itu dikarenakan game-nya yang memiliki gameplay yang menarik serta ukuran yang lumayan besar. Dengan yang tadinya cuma bisa dimainkan di PS4 tetapi bisa juga dimainkan di android.

Berikut 5 Game PS4 Untuk Android Terbaru!


1. Very Little Nightmares

5 Game PS4 Terbaik Versi Android | Maret 2020

Very little nightmares merupakan game petualangan yang penuh dengan teka-teki dengan suasana yang menyeramkan. Game petualangan ini juga termasuk game horror tetapi juga bisa disebut lucu. Game ini dilengkapi dengan grafis yang terbilang cukup bagus serta ukuran game yang sedikit agak besar.

Game PS4 petualangan android ini juga memiliki tujuan atau misi. Adapun tujuan atau misi dari game very little nightmares ini sebagai berikut:

  • Membantu gadi yang mengenakan jas hujan kuning bertahan dirumah yang bermusuhan dan menemukan cara untuk mengeluarkan gadis tersebut.
  • Dengan melakukan penjelajahan, maka akan menemukan adanya labirin yang luas dipenuhi dengan jebakan yang mengancam jiwa.
  • Dengan berbagai teka-teki, halangan maupun rintangan yang harus dilalui.
  • Adanya musuh yang menggangu dan melakukan segalanya untuk menangkapmu.
2. Shred It!

5 Game PS4 Terbaik Versi Android | Maret 2020

Shred it ialah game petualangan snowboarding PS4 di android dengan gameplay yang sangat menarik, asik dan sedikit menyeramkan. Dengan memakai bermain palan selancar atau snowboarding dengan melewati rintangan seperti ranting pohon yang melintang bahkan jalan yang rusak atau terjam membuat game ini sangat menantang untuk kamu mainkan.

Baca Juga: WOw! 5 Game Android Terbaik, Baru Rilis Tahun (2020)

Memiliki ukuran game yang ringan sesuai dengan grafik yang terdapat pada game nya, game ini juga harus memiliki keahlian dalam memainkanya serta agar bisa memenangkan dengan cara memiliki score atau nila yang tinggi dari pada yang lainya.

3. Fallout Shelter


5 Game PS4 Terbaik Versi Android | Maret 2020



Fallout shelter termasuk kedalam game yang bergenre petualangan. Game petualangan ini dilengkapi dengan grafis yang terbilang kurang ya, tetapi memiliki gameplay yang unik serta sangat seru jika kamu mainkan diwaktu senjang.

Game PS4 android ini memiliki misi yaitu dengan membangun sebuah ruangan atau tempat tinggal yang berupa kamar mewah yang dapat digunakan untuk beraktifitas, menciptakan masa depan yang lebih cerah dibawah tanah. Kelihatanya memang agak aneh ya, tunggu apa lagi segera mainkan gamenya agar kamu tidak penasaran lagi.

4. Batman – The Telltale Series


5 Game PS4 Terbaik Versi Android | Maret 2020



Batman the telltale series merupakan game yang bertipe petualangan dan juga action, karena dibalik petualangannya yang menarik game ini juga di campur dengan perkelahian yang menarik tentunya.

Namun, sangat disayangkan game ini memiliki ukuran yang lumayan besar yaitu kisaran 1.3GB dan hanya bisa dimainkan dengan device yang sudah mendukung OpenGL. 3.1.

5. Machi Knigts


5 Game PS4 Terbaik Versi Android | Maret 2020



Machi knigts merupakan game dengan genre strategi pertempuran. Dilihat dari nama gamenya jika kalian cari di playstore akan sulit sih, karena untuk nama game ini sendiri sih memakai bahasa china langsung. Jadi jika kalian tertarik ingin memainkan game ini bisa langsung copy link berikut ini: https://bit.ly/2wXEN3X.

Kemudian kamu paste ke browser maka secara otomatis akan langsung mengarah ke google play. Untuk misi permainan game ini ialah menghancurkan lawan dengan melakukan pertempuran yang menggunakan senjata-senjata tempur yang kuat. Serta dapat kamu mainkan untuk diwaktu luang atau kosong.

Baca Juga: Terbaru! Game Plant Vs Zombie 3 Indonesia Untuk Android

Sekilas game PS4 di android yang dapat kamu mainkan, semoga info kali ini dapat berguna buat kamu untuk mengisi waktu luang dan menghibur diri dikala sedang bosan. Mohon maaf jika ada kesalahan kata di artikel ini, jangan lupa untuk mampir kembali ke info menarik mengenai game yang selanjutnya.