Rilis! Game Android Naruto Slugfest dengan grafik Memukau!

Rilis! Game Android Naruto Slugfest dengan grafik Memukau!


kitabrumus.Com – Halo sahabat gamers, tahu nggak sih bahwa ditahun 20202 kini ada game baru loh! Yang bisa kamu untuk coba mainkan dan pastinya seru. Ini dia game android naruto petualangan terbaru yang perlu kamu ketahui.

Bagi kamu yang suka main game android naruto petualangan, ini bisa dijadikan game terfavorit kamu pastinya. Dikarenakan dirilis 18 maret 2020 kemarin membuat para gamers penasaran dan ingin langsung mencoba dan memainkanya.

Saya selaku penggemar game naruto juga sangat kaget dengan kehadiran game MMORPG ini dan merasa senang, karena game ini disajikan dengan gameplay serta grafik yang memukau dan luar biasa. Game petualangan ditambah dengan pertempuran yang sengit.

Baca Juga: 6 Game Android Offline Grafik HD, Wajib Coba!


Bukan hanya gamenya saja, tetapi film dari naruto sendiri dari episode demi episode sangat banyak disukai oleh kalangan anak-anak maupun orang dewasa. Maka dari itu tidak heran jika game naruto animasi ini sangat banyak peminatnya.

Jika kamu termasuk dalam penggemar game naruto, ini adalah info tepat yang saat ini kamu kunjungi. Langsung saja, kamu lihat dan simak penjelasanya lebih detail dan lengkap dibawah ini!.

Game Android Naruto Petualangan Terbaru 2020

Rilis! Game Android Naruto Slugfest dengan grafik Memukau!
Game naruto slugfest merupakan game android MMORPG OPEN WORLD 3D yang beradaptasi dari naruto shippuden. Dengan cerita yang menarik serta menjadikan game ini harapan fans berat naruto. Bergabung dengan para ninja slugfest yang intens.

Dilihat dari gameplaynya sendiri, game petualangan ini dibekali dengan pertarungan yang seru dan konten yang akan quest serta mode uniq yang tersedia. Gaya pertarunganya sendiri yaitu perkelahian antar ninja, antar grup dan juga konfrontasi klan.

Intinya, game naruto android slugfest ini membantumu membuat arah untuk petualangan hebat yang kamu buat di alur cerita naruto shippuden dengan gaya OPEN WORLD MMORPG.

Untuk grafik dari game game naruto ini sangatlah terbilang bagus. Dikemas secara rapi serta memiliki grafik yang sangat memukau. Jadi, membuat game ini terlihat seolah-olah seperti nyata. Keren banget bukan? Tentu akan manjakan mata para pemain game ini.

Jika diatas kita sudah membahas tentang pengertian, gameplay, serta grafik, maka kali ini kamu harus tahu ukuran dari game petualangan ini. Untuk ukuranya terbilang sangatlah besar yaitu 1.8GB. Jadi ya sesuailah dengan spek gamenya.

Info game:

  • Nama game : Naruto Slugfest
  • Jenis game : Petualangan
  • Dirilis tanggal : 18 Maret 2020
  • Diupdate pada : 12 Maret 2020
  • Ukuran game : 1.84GB
  • Dikembangkan : Cubinet Interactive International Co.Ltd
Dari penjelasan diatas, apakah kamu tertarik untuk memainkanya? Jika kamu tertarik, kamu bisa langsung lihat gamenya di playstore maupun appstore. Mohon maaf, jika penjelasan diatas kurang berkenan cara penyampaiannya.
Baiklah, mungkin cuma sampai sini saja info terkait mengenaik game android naruto slugfest grafik memukau, semoga informasi kali ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk kunjungi terus info menarik selanjutnya. Terimakasih,…